Blogger Asahan & Face Book Kreatif Asahan Comunity santuni panti asuhan Muhammadiyah Kisaran

panti ashuan muhammadiyahBlogger asahan dan FKAC ( Face Book Kreatif Asahan Comunity mengadakan kegiatan ( 4/9 ) BakSos ( Bakti Sosial ) sesuai dengan rencana ketika berbuka puasa bersama pada tanggal 29 Agustus 2009
Kegiatan BakSos difokuskan memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran, dengan memberikan sumbangan berupa sembako dan uang tunai.

blogger asahan Syahrizal Pulungan Harapan dari Blogger Asahan dan FKAC ternyata terlaksana pada tanggal 4 September 2009 pukul 17.00 WIB Tim FKAC yang diwakili oleh Srie D Lola (Ketua), Subarda (Penasehat), Hanan Haque (Bendahara), Syahrizal Pulungan (Divisi TI), Andi Pratama (Divisi Humas) dan beberapa anggota memberikan santunan/sumbangan berupa sembako dan uang kepada Panti Asuhan Muhammaddiyah Kisaran.Sumbangan ini langsung disampaikan kepada Sekretaris Pengurus Panti Asuhan Bapak Drs. H. Thohir, SPd.Beliau memberikan sepatah dua patah kata ucapan terima kasih atas perhatian dan sumbangan yang telah diberikan oleh teman – teman FKAC.Dan mudah mudahan apa yang kita berikan dengan ikhlas ini diberikan ganjaran dan kemurahan rezeki oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal’Alamin..

mbak Sri Ketua FKACPanti Asuhan Muhammadiyah terbagi menjadi 2 alamat Panti Ashan putra dan panti asuhan putri.

untuk panti Asuhan putra Jl. DR. Setia Budi Kisaran
untuk panti asuhan putri jl.Setia Budi Gg Cempaka Kisaran Timur
no telpon : 0623 42557
no. Faxmaile : 0623 42557

Selesai penyerahan dilaksanakan Mbak Sri Ketua FKAC pengelola Warnet Sartika Kisaran mengajak para pengurus FKAC untuk berbuka bersama sehubungan dengan waktu berbuka yang sudah hampir tiba.Tempat berbuka kembali diambil di Pondok Kelapa Jalan Imam Bonjol yang terkenal dengan sebutan Pondok kelapa Ucok Pokel.

Disela sela bersantap pendiri Blogger Asahan Syahrizal Pulungan menyampaikan agar pemilik blog di panti ashan muhammadiyah kisaranAsahan segera membuat Banner Panti Asuhan Muhammadiyah agar di pasang di blog atau web Masing, mana tau ada warga Asahan yang tinggal di luar asahan maupun warga negara manapun yang mau menyumbangkan sesuatu ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dapat terarah dengan baik.

Harapan dari Mbak Sri juga demikian dan beliau juga menyampaikan agar FKAC membuat program kedepan yang lebih baik lagi agar FKAC ini berguna dan bermanfaat untuk orang banyak tidak hanya group yang hura hura tapi gruop yang peduli Asahan.

Kegiatan Blogger Asahan dan FKAC untuk selanjutnya akan dilaksanakan setelah lebaran bertitik fokus kepada Baksos, silaturrahmi, seminar seminar yang menumbuhkembangkan blogger asahan dan FKAC ke arah yang lebih positif tidak hanya untuk hura hura saja.(riz ans)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: