Bill Gates risih dengan facebook

bill gatesNEW YORK – Situs jejaring sosial facebook kini memang tengah menjadi wabah global. Mungkin setiap orang yang hobi mengakses internet akan memiliki account situs ini. Namun, tidak bagi bos Microsoft Bill Gates. Dia justru merasa muak dengan banyaknya orang yang ingin menjadi temannya.

Bagi dia, facebook lebih banyak mengganggunya daripada membantunya. Dia mengaku sudah risih dengan begitu banyaknya orang yang ingin mengajaknya menjadi teman di facebook. “Banyak orang yang tidak saya kenal ingin dikonfirmasi menjadi teman. Akhirnya, saya menonaktifkan account saya di facebook,” kata dia dalam forum para pebisnis di New Delhi, India, seperti dilansir New York Times, tadi malam.

Situs yang dibuat oleh Mark Zuckerberg itu, telah membuatnya menghabiskan banyak waktu. Sebab, lebih dari 10 ribu orang yang mengajaknya berteman. “Bagi saya itu melelahkan. Saya akhirnya menyerah,” ujar Gates.

Yang juga tidak diduga, Gates ternyata juga mengaku tidak begitu suka bermain SMS ataupun berlama-lama di depan monitor komputer. “Saya lebih suka membaca buku dibandingkan dengan menggunakan teknologi selama 24 jam,” akunya.

sumber : waspada.co.id

Satu Tanggapan

  1. halo, posting yang menarik, sorry numpang thread comment ini sbg salam kenal… saya Agus Suhanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: