Facebook di blokir : Prabowo layangkan surat protes ke pusat facebook di AS

asahannews
Sesuatu yang tidak disangka sangka Facebook Prabowo di blokir, dan kita berharap ini tidak menjadi masalah besar nantinya. simak berita berikut yang didapat dari tvone.co.id :

Prabowo layangkan surat protes ke pusat facebook di AS

sumber : tvone.co.id/berita/view/18713/2009/07/23/prabowo_layangkan_surat_protes_ke_pusat_facebook_di_as

Calon wakil presiden Prabowo Subianto tidak tinggal diam akun facebooknya diblokir. Ia melayangkan surat protes langsung ke kantor pusat facebook di Amerika.

Facebook Prabowo Subianto (FbPS) tidak bisa diakses oleh pengelola sejak Rabu dini hari, 22 Juli 2009. Kegiatan sehari-hari seperti posting berita, diskusi, menjawab diskusi, dan upload foto di jejaring social tersebut sudah tidak bisa dilakukan lagi.

Alasan pemblokiran adalah karena Prabowo dianggap bukanlah orang yang langsung mengoperasionalkan facebooknya. Selama ini facebook Prabowo dikelola oleh Boyke Setiawan yang dibantu dua anaknya. Namun diwaktu senggang, Prabowo sendiri seringkali menyempatkan waktunya untuk menanggapi diskusi yang berkembang di facebook-nya.

Direktur Mega Prabowo Media Centre Amran Nasution dalam siaran pers, Kamis 23 Juli 2009 mengungkapkan, atas pemblokiran tersebut, pengelola facebook Prabowo sedang berusaha untuk mengembalikan haknya untuk mengelola facebook ini.

Salah satu upaya yang sudah dilakukan adalah mengirim surat kuasa Prabowo Subianto yang memberikan kuasa dan kewenangan penuh kepada Boyke Setiawan, selaku Prabowo Subianto Social Media Campaign Co-Manager. Surat yang sudah ditandatangani oleh Prabowo itu akan segera dikirim melalui faksimail ke kantor pusat Facebook di Amerika.

"Kami meminta facebook membuka admin FbPS sehingga kami bisa mengakses kembali. Selain itu, link FbPS dikembalikan ke alamat semula," imbuh Boyke Setiawan.

Menurut dia, FbPS lahir sebagai wujud dari keikhlasan dan kerelaan warga bangsa untuk sama-sama berbagi pikir dan bersambung rasa untuk mencari solusi atas permasalahan yang sekarang sedang kita hadapi. Facebook ini dilandasi oleh rasa persahabatan dan persaudaraan yang diharapkan mampu membangun karakter bangsa sebagaimana yang diamanatkan oleh Pancasila dan UUD 1945. Disinilah para warga bangsa diharapkan mampu memelihara dan melestarikan idealisme, nasionalisme dan patriotisme selaku bangsa yang berharga-diri dan bermartabat.

Iklan

7 Tanggapan

  1. Facebook menempatkan diri sebagai situs Jejaringan Sosial telah melakukan pengkhianatan terhadap Facebooker. Ini terjadi terhadap salah satu anggotanya yakni Prabowo Subianto salah seorang Politisi yang berusaha untuk berkomunìkasi dengan masyarakat banyak melalui situs jejaringan sosial Facebook.

  2. Hehehehehehehe…. ngomongnya lain sekarang ya…

  3. ya sebenarnya yang salah dari prabowo yang mana sampe di blokir kok nggak jelas ini pengurus fb tuh thanks

  4. iya pusatnya di Amerika orang tidak bisa bahasa Indonesia kok bisa-bisanya memblokir account pengguna kalau bukan akal-akalanya orang yang tidak senang siapa lagi? tanpa Facebook kita juga dapat beriteraksi dengan methode yang sama!

  5. yang pasti facebook inc. punya alasan yang jelas kenapa fb ditutup.mereka tuh canggih. pasti ada sebab ada akibat. ga ada api tanpa udara

  6. commend 117 luar biasa dahsyat artikel anda sangat bermanfaat bagi saya. dan jangan lupa berkunjung ke situs saya.

  7. tolong non aktifkan facebook email =puspacute97@ymail.com
    karena telah memfitna sepupu saya yaitu mengatakan bahwa sepupu saya gugurin kandungan padahal smua yang di katakanya bohong dengan email =tiwicute_sekali@yahoo.com
    “makasiiiiiiiiiiii”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: