25 Juni 09 : Akhirnya Prita dinyatakan bebas oleh pengadilan negri Tangerang

asahannews
sumber fhoto : mediaindonesia.comAkhirnya Prita diponis bebas oleh pengadilan negri Tangerang dan asahannews mengucapkan selamat buat Prita dan semoga keputusan ini membuat angin segar kepada para blogger di Indonesia yang selama ini ditunggu tunggu tentang keputusan terhadap Prita.Dan dengan keputusan kebebasan dari Prita menunjukkan citra keadilan di Indonesia masih terlihat baik.
Berita Terkait :

Prita Dinyatakan Bebas
TANGERANG–MI: Prita Mulyasari (32) dinyatakan bebas oleh Pengadilan Negeri Tangerang. Keputusan ini dibacakan Karel Tumpu, Ketua Majelis PN Tangerang dalam persidangannya, Kamis (25/6).

Keputusan bebasnya Prita ini sontak membuat perempuan yang sebelumnya dijebloskan ke tahanan Kejaksaan Tangerang ini langsung menangis terharu.

“Saya tidak bisa berbicara apa-apa Hanya kuasa Allah membuat semua ini terjadi dan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Prita tersedu-sedu usai mengikuti persidangan.

Majelis hakim membebaskan Prita dari segala dakwaan yang diajukan RS Omni Internasional. Prita tidak terbukti bersalah seperti yang disangkakan RS Omni Internasional. Bahkan, biaya persidangan ditanggung negara.

Kuasa Hukum Prita, Syamsul Anwar juga menyatakan dengan bebasnya Prita menjadi bukti bahwa keadilan di Indonesia masih ada. “Meski begitu, kami akan terus mengajukan gugatan kembali ke RS Omni,” katanya.

Sementara itu, menanggapi putusan bebasnya Prita, Jaksa Penuntut Umum yang mewakili RS Omni Internasional menyatakan akan naik banding. (OL-02)

sumber berita : mediaindonesia.com

Iklan

Satu Tanggapan

  1. alhamdulilah akhirnya yang benar itu benar dan yang salah itu salah , selamat bu prita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: