MPC PP Usung Adek Astono Pimpin KNPI Asahan 2009-2012

adek astonoDewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kabupaten Asahan yang telah habis masa berlakunya pada tanggal 06 Januari 2009, telah membuat situasi kepemudaan di Kabupaten Asahan memanas, terbukti dengan munculnya beberapa Kandidat calon ketua KNPI Asahan priode 2009-2012, ini semua merupakan suatu dinamika pemuda, dimana yang selama ini didengar bahwa KNPI telah pecah menjadi 2 dipusat, tetapi dengan hal tersebut bukan semangkin membuat adanya krisis kepemimpinan Pemuda, tetapi sebaliknya malah menjadi suatu acuan bagi Pemuda untuk ke arah yang lebih baik dalam berorganisasi, pemuda dapat melihat mana yang bisa menjadi Panutan dan mana yang tak bisa menjadi Panutannya. Dengan timbulnya beberapa kandidat yang akan mencalonkan dirinya untuk maju kedalam pesta Demokrasi kepemimpinan Pemuda dimaksud,

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP ) Kabupaten Asahan yang telah dikenal sebagai salah satu Organisasi Kepemudaan yang besar dan tertua tersebut dalam menyikapi hal seperti ini tidak mau ketinggalan, melalui Ketua DR. Donald Panjaitan yang didampingi oleh Sekretarisnya Yazid Ilhami Harahap kepada Mitra menyampaikan bahwa, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan siap mengusung dan sekaligus memenangkan Bung Adek Iskandar Astono sebagai utusan MPC PP sebagai salah seorang Kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Asahan Priode 2009 – 2012, Karena kami telah tahu Bung Adek ini merupakan Pemuda yang dapat mempersatukan OKP dan OKI di Kabupaten Asahan, beliau mempunyai jiwa dan dasar kepemimpinan yang baik, suka menolong dan mau peduli terhadap sahabat, mungkin hal ini telah dirasakan oleh OKP dan OKI di Kabupaten Asahan, bagaimana pula kalau nantinya bung Adek dapat memimpin KNPI Asahan ke Depan? mungkin saja bisa lebih dari kemarin yang akan diberikannya kepada OKP dan OKI di Kabupaten Asahan, Imbuh Donald.
Lebih Lanjut DR. Donald Panjaitan menambahkan, bahwa bung Adek Iskandar Astono yang kehidupan sehari-harinya sebagai Direktur Utama Dita Naga Group yang bergerak di Bidang Jasa Konstruksi dan Pengadaan ini merupakan Kader Pemuda Pancasila yang cukup lama, berawal dari pimpinan Ranting Kelurahan Sendang Sari Kisaran Barat, sehingga dapat menjadi Utusan Pemuda Pancasila dan masuk sebagai Wakil Bendahara PK KNPI Kisaran Barat priode 1997-2000, lalu menuju sebagai Wakil Bendahara DPD KNPI Asahan Priode 2000-2003 dengan Predikat Pengurus Harian KNPI Asahan termuda masa itu, maka dari hal ini kami dari MPC PP Asahan tidak ragu lagi akan mengusung Adek Iskandar Astono sebagai Kandidat Ketua KNPI kedepan, ungkap Donald yang saat ini juga sebagai Caleg DPRD Asahan No Urut 1 dari Partai Patriot Pancasila pada daerah pemilihan Kisaran Barat dan Kisaran Timur.

Sementara ditempat terpisah Zulkifli, SH yang kerap disapa Ucok Pokel Sekretaris Pemuda Bulan Bintang Kabupaten Asahan, juga mengatakan hal yang senada dengan MPC PP tersebut, saya pribadi sebelum adanya Pemuda Bulan Bintang di Asahan juga merupakan anggota dari Pemuda Pancasila Kelurahan Teladan pada Tahun 2000, dengan melihat munculnya kandidat yang bakal diusung oleh MPC PP tersebut dan kebetulan figurnya tidak asing lagi bagi kami maka dengan ini kami juga siap akan memenangkan Adek Iskandar Astono sebagai Ketua DPD KNPI Asahan Priode 2009-2012, cuma dari hal ini kami sangat mengherankan kepada pengurus KNPI Asahan yang telah berakhir tersebut koq belum mengadakan rapat pembentukan Panitia, memang benar ada tenggang waktu 6 bulan, itu jika memang kepemimpinan KNPInya Normal dan becus, tapi inikan sudah kategori tak normal dan tak becus, kenapa tidak segera saja digelar Musda, kami tak mau melihat Pemuda di Asahan seperti sekarang ini seperti tidak beretika saja, ungkap Zulkifli, SH yang juga caleg DPRD Asahan dari Partai Bulan Bintang No Urut 1 dari Daerah Pemilihan Kisaran Barat dan Kisaran Timur tersebut mengakhiri. ( Ady/Ibnu )

Iklan

2 Tanggapan

  1. Mas, ini janji yang bulsitttttt dari jaman sebelu SoEhArToE
    “Bung Adek Iskandar Astono sebagai utusan MPC PP sebagai salah seorang Kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Asahan Priode 2009 – 2012, Karena kami telah tahu Bung Adek ini merupakan Pemuda yang dapat mempersatukan OKP dan OKI di Kabupaten Asahan, beliau mempunyai jiwa dan dasar kepemimpinan yang baik, suka menolong dan mau peduli terhadap sahabat, mungkin hal ini telah dirasakan oleh OKP dan OKI di Kabupaten Asahan, bagaimana pula kalau nantinya bung Adek dapat memimpin KNPI Asahan ke Depan? mungkin saja bisa lebih dari kemarin yang akan diberikannya kepada OKP dan OKI di Kabupaten Asahan, Imbuh Donald”

    DR. Donald Panjaitan
    Apa karna dia kerja di Direktur Utama Dita Naga Group makanya Mas menjadikan Bung Adek Iskandar Astono kandidat ?
    Hee… Ada udang di balik peyek yang Rapuh gampang hancur.

    “Zulkifli, SH / Ucok Pokel

    ” Mas Ini figurnya yn mana?
    “Apa kran pake pakaian Dinas?
    “Kambing jg dikasi pakaian gitu Gagah jg kok.
    “Trusss Siapa harini yg punya Etika?
    Wahhh…. Mas Ucok Sedang di jadikan kelinci ,,,,,, an

  2. Bung Donal, pa ga malu pake gelar Doktor, kalau mau pake gelar gituan pake (HC) donk… biar ga malu-maluin, ntar kirain orang bung donal ga tau malu. Kita nyari gelar kesarjanaan ga mudah lho. palagi orang dah tau bung donal tu kan bukan dari gelar sarjana. dan perlu bung ketahui,,, gelar doktor PP belum ada tuh, ok. bung donal ni cuma kritikan mungkin juga membangunkan orang dari tidur dan mimpi. dah ya.. jangan marah ya, dan jangan pake tinju lho. saya tau anda tu orangnya cukup bijaksana. ok dah… by… Pancasila… Abadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: