Eksekusi Amrozi Cs Dibatalkan bisakah ?

Majelis Mujahidin Minta Eksekusi Amrozi Cs Dibatalkan
Aprizal Rahmatullah – detikNews

amrozi csJakarta – Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) meminta agar eksekusi Amrozi Cs dibatalkan. Mereka menganggap eksekusi itu sebagai rekayasa yang harus dihentikan.

“Kami dari MMI mengumumkan agar eksekusi ini tidak dilaksanakan. Kami sudah mengusulkan kepada Kejagung agar rekayasa ini dihentikan,” kata Wakil Ketua MMI Abu Jibril saat menengok keluarga Imam Samudera di Kampung Lopang Gede, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Banten, Jumat (7/11/2008).

Ucapan Jibril itu disambut dengan pekik ‘Allahu Akbar!’ oleh rombongannya. Jibril datang bersama 10 orang aktivis MMI pukul 17.00 WIB. Mereka masuk ke dalam rumah Imam Samudera dan bertemu dengan ibunda Imam Samudera, Umi Embay Badriah.

“Saya kan tanya kepada umi (ibu), bagaimana perasaan beliau. Beliau bilang, saya tidak punya perasaan apa-apa. Beliau sudah ikhlas, tegar,” ujar Jibril.

Jibril juga menghimbau kepada media massa agar tidak mendahului dalam membuat berita.

“Kita tidak tahu perkara tentang hal ini, karena ini semua tidak akan ada tanpa izin Allah. Jadi kami himbau kepada media jangan mendahului,” pintanya.(sho/rdf)

Iklan

5 Tanggapan

  1. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita umat Muslim agar menjadi lebih ber akhlak nantinya. Dan tidak menjadikan Allah sebagai alasan bagi kita untuk menzalimi orang lain

  2. selamat jalan amrozi….

  3. Kemaren baca dr antara kalo eksekusi sudah dilangsungan – Inna lillaahi wa inna ilaihi raaji’uun.
    Tapi mungkin fenomena media selalu seperti ini: heboh di pra-eksekusi, dan setelah itu hilang hebohnya….

  4. Ini dia nih. Penjahat yg berlindung dibalik Islam kok di bela. Org2 yg membelanya harus diperiksa ke psikiater supaya ketahuan waras ato tidak. Tau ngga sih si Amrozi CS. itu melakukan pengeboman atas arahan dari Nurdin m. Top si orang Malaysia. Org Malaysia itu senang kalo Indonesia kacau, karena investor takut datang ke Indonesia maka mereka melarikan dananya ke Malaysia. Makanya Malaysia skrg makin maju dari Indonesia.

  5. Kalau trio cs bom bali dieksekusi itu adalah keadilan, ingat peristiwa pembunuhan 1 keluarga yang dibantai oleh anak dan ibu, mereka menjalani 2 kali hkuman, sudah 20 puluh tahun di penjara, e… akhirnya ditembak mati. masih untung si amrozi hanya sev\bentar dipenjara lgs di eksekusi. Tapi apa benar yah mereka dieksekusi? saya pribadi agak curiga, sepertnya ada skenario besar di baliki ini, karena hanya orang-orang tertentu aja yang tahu apa benar mereka atau bukan. Tapi harapan saya keadilan benar-benar ditegakkanlah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: