Kunjungan Presiden Ke Sumut

Asahannews ( asahan )
Kehadiran Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono di SUMUT sangat disambut baik oleh masyarakat SUMUT dan semoga hasil kunjungan membuahkan fenomena baru terhadap SUMUT terlebih SUMUT mempunyai Gubernur yang Baru.Dan diantara apa yang menjadi program gubernur SUMUT waktu Kampanye dapat terealisasi dengan baik dengan adanya kunjungan Presiden ini.Presiden juga akan menyerahkan secara simbolis pinjaman Kredit Usaha Rakyat senilai Rp299,864 miliar untuk 40.126 debitur.Untuk hal ini moga tidak dipersulit untuk peminjamannya.

Masyarakat SUMUT menunggu janji Gubernur saat kampanye………terealisasikah keinginan rakyat SUMUT….kita tunggu !!!!
…………………………………………………………………….
berita terkait :

Gubernur: Warga Sumut Cinta Presiden

Medan (ANTARA) – Gubernur Sumut H Syamsul Arifin memastikan masyarakat Sumut mencintai dan menghormati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang ditandai dengan antusiasnya warga melihat Presiden di jalan-jalan yang dilalui ketika keluar dari Bandara Polonia Medan, Kamis sore.

“Saya tidak mengerahkan massa menyambut Presiden, tapi itu saya sengaja karena ingin melihat sikap warga Sumut sesungguhnya kepada Presiden,” katanya, ketika membuka acara Silaturrahmi Presiden dengan Bupati/Walikota dan Kelompok Strategis di Sumut, di Medan, Kamis malam.

Nyatanya, kata dia, masyarakat Sumut sangat antusias untuk melihat dan menyambut kedatangan Presiden antara lain dari terlihat banyaknya warga termasuk kaum ibu menunggu di beberapa ruas jalan yang dilalui Presiden hanya untuk melambaikan tangan.

“Melihat itu, dalam hati saya berkata “mantap”, Sumut dan rakyatnya memang luar biasa,” kata gubernur yang disambut tawa dan tepuk tangan meriah oleh para peserta termasuk Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono serta para menteri.

lanjutan..

Gubernur menegaskan, Sumut akan patuh dengan apapun kebijakan yang dibuat oleh pemerintah dengan alasan dalam agama pun diwajibkan seseorang mengikuti atau patuh pada pemimpinnya.

Untuk itu, kata dia, dirinya termasuk seluruh yang hadir siap menerima petuah (nasihat) dari Presiden agar bisa ikut menjaga keutuhan bangsa.

“Saya menilai kedatangan Bapak Presiden ibarat kilat ketika hujan yang membuat penerangan,” kata gubernur yang disambut tawa dan tepuk tangan meriah juga dari peserta dan termasuk Presiden Yudhoyono.

Sementara itu Presiden dalam sambutannya menyatakan, senang melihat warga dan kemajuan Sumut.

“Setelah beberapa kali mengunjungi Sumut, saya menilai Sumut punya potensi dan modal besar dari warganya yang dinamis, suka bekerja keras, berani tantangan sehingga hasilnya banyak kemajuan,” katanya.

Kepala Negara datang ke Sumut untuk mengikuti acara Pesta Danau Toba di Prapat, panen raya padi di Simalungun dan termasuk memberikan bantuan benih padi non-hibrida sebanyak 1.125 ton dengan nilai Rp5,8 miliar dan 13,5 ton benih padi hibrida senilai Rp700 juta.

Presiden juga akan menyerahkan secara simbolis pinjaman Kredit Usaha Rakyat senilai Rp299,864 miliar untuk 40.126 debitur.

Presiden direncanakan kembali ke Jakarta, Sabtu (19/7) sore.(*)
sumber berita

Iklan

3 Tanggapan

  1. Kolom pertama, amien semoga terlaksana, gak pake korupsi layau 😀
    Klm 2, Akhirnya ada juga yg menunggu kadatangna SBY, saya pribadi juga masi menghormati pak SBY
    Salut ama prinsip kepatuhan masyarakat Sumut, mengenai kepatuhan terhadap pemimpin sekalilagi salut!! 😀

  2. Sudah sewajarnya kita menghargai kedatangan tamu dirumah kita apalagi seorang kepala negara 🙂

  3. Ooo SBY yang dateng waktu itu ya bang. Pantesan Medan macet total dimana-mana :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: