download Ringtone Kemas-Artalyta

asahan(asahnnews)
bukti penyadapan dari KPK mengenai kasus kemas-Artalyta saat ini dijadikan ringtone.Satu sisi ide dijadikan ringtone terlihat diakibatkan rasa benci yang amat sangat dari kalangan aktipis hukum yang mencoreng nama baik Indonesia masalah penegakan hukum.

sering kita dengar kata : tegakkan hukum di Indonesia !!! berantas KKN dan adili yang terlibat !!!
sepertinya semangat untuk mengatakan itu kendur diakibatkan tiang hukum retak dan hampir patah…

Alih fungsi ringtone yang biasanya diisi dengan lagu terbaik pilihan pemilik hp, kini banyak yang menggantinya dengan : silahkan klik dan dowload Ringtone percakapan Kemas-Artalyta.Sepertinya perlakuan ini ada efek tidak baik pada diri.Kenapa ? jelas disaat kita menerima telpon maka terdengarlah percakapan tersebut dan amarah akan tersulut kembali di dalam diri.Sehingga kita selalu terbawa emosi.Ada juga yang membantah: wah kalau saya malah merasa puas….

bagaimana menurut anda dampak positip dan negatip menggunakan Ringtone Kemas-Artalyta

Iklan

3 Tanggapan

  1. Menurut saya, dampak negatifnya, kita seolah menghukum ybs selamanya, padahal mungkin ybs sudah sangat menyesalinya dan merasa bersalah dan siap dihukum, kemudian akan bertobat. Tidak selamanya orang bersalah. Orang yang akan melakukan hal yang sama, tidak menggunakan HP lagi, dan mereka makin pintar.

    Dampak positifnya, mungkin orang yang mendengar akan sadar dan tidak mau melakukan perbuatan seperti itu.tapi..benarkah?!!!!
    Oot, berapa persen jaksa yang miskin iya?! daannn jujur untuk kebenaran….

  2. rakyat sudah sangat trauma dengan ulah oknum, apalagi yang terlibat disini adalah penegak hukum, menurut saya hukuman bagi orang yang mencuri adalah dipotong tangan saja atau digantung sekalian. Karena kita tahu bahwa eksistensi hukum di indonesia sangat lemah.

    Kita gantung koruptor perampok negeri!!! Sesungguhnya kalian hanyalah sampah negeri yang menjadi benalu, rasakanlah adzab pedih di neraka andai kalian tidak bertobat!!!!!

  3. Sip…mantab!!

    sebarkan terus..!! 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: