Aktor Harry Potter Tewas Ditikam

asahan ( asahannews )
Novel Harry Potter sangat terkenal dikalangan remaja sehingga seorang sutradara mengangkatnya melalui Film layar kaca.Luar biasa sambutan kalangan pecinta novel Harry Potter.Biasalah kalau jadi aktor utama Harry Potter, Robert Knox (18) jelas menjadi terkenal tetapi sangat disayangkan beliau mengakhiri hidupnya Minggu (25/5).

Aktor Remaja dalam Seri Baru Harry Potter Tewas Ditikam

London, (Analisa)

Ucapan belasungkawa, Minggu (25/5) terus berdatangan yang ditujukan kepada aktor remaja yang ikut berperan dalam film populer Harry Potter, yang tewas ditikam dalam perkelahian di luar sebuah pub di Inggris.

Aktor muda, Robert Knox (18), mengalami luka parah dalam “tawuran hebat” di luar Metro Bar di Station Road, Sidcup, Kent, Inggris, Sabtu pagi.

Teman-teman dan sanak keluarga meletakkan karangan bunga di luar bar itu, dan pesan-pesan dikirim melalui situs Web jaringan sosial Facebook dan situs Web International Movie database.

Aktor remaja itu ikut dalam peran kecil film mendatang “Harry Potter And The Half- Blood Prince” sebagai Marcus Belby.

Orangtuanya, Sally dan Colin Knox, asal Maidstone Road, Sidcup, mengatakan dalam satu pernyataan: Rob adalah anak yang baik dan bijak dan selalu membantu orang lain — dia akan selalu mengeluarkan uangnya untuk orang lain ketimbang dirinya. Dia sangat ramah, gemar olahraga, dan selalu terlibat pembicaraan dengan orang. Dia hormat kepada orang lain dan mendapat pujian dari semua keluarga dan teman. Dia merupakan aset bagi keluarga.

Tiga dari temannya juga mengalami luka parah dalam insiden itu: seorang temannya berusia 21 tahun ditikam di leher, satu lagi berusia 16 tahun di dada dan seorang pria ketiga berusia 19 atau 20-an tahun menderika luka tikaman di tangan.

Korban berusia 21 tahun itu masih menjalani perawatan di rumahsakit, sementara dua lagi sudah diperbolehkan pulang.

Seorang pria kelima, 21 tahun, dibawa ke rumahsakit karena menderika luka-luka di bagian wajah. Dia akhirnya diperbolehkan pulang, dan ditangkap atas tuduhan melakukan pembunuhan.

Scotland Yard mengatakan, mereka belum yakin kalau insiden itu berkaitan dengan kejahatan antar-geng. Kejahatan penggunaan pisau biasa terjadi di London dalam bulan-bulan terakhir.

Awal bulan ini, seorang pria ditikam mati di Oxford Street, salah satu kawasan perbelanjaan paling ramai di negara itu dan korban, Jimmy Mizen, berusia 16 tahun meninggal seteleh lehernya digorok karena dia menolak ikut dalam perkelahian dengan seorang pria di sebuah toko roti. (Rtr/es)

sumber berita

Iklan

Satu Tanggapan

  1. sypah yang ninggal ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: