keputusan harga bbm belum final demo penolakan terjadi di kisaran

Berita Asahan ( asahannews )

Sampai berita ini diturunkan kenaikan harga BBM belum Final, sementara demo penolakan kenaikan BBM terus berlanjut dan spekulasi sudah mulai gencar dilakukan oleh oknum oknum yang memanfaatkan keadaan, ada yang melakukan penyelewengan BBM melakukan penimbunan BBM .Kemudian aksi borong bahan pokok dan Harga sudah mulai sedikit demi sedikit mulai dinaikkan oleh para pedagang.Duh…kasihan rakyat.

Situasi unjuk rasa mulai terjadi di berbagai kota, termasuk di kota Kisaran. GEMAR ( gerakan Mahasiswa Reformasi Gerakan Mahasiswa Reformasi dan FMB(Forum Masyarakat Berkeadilan)untuk daerah asahan melakukan unjuk rasa di Tugu perjuangan Kisaran.Berita unjuk rasa ini juga diliput oleh
harian SIB unjuk rasa juga terjadi di kota Medan dan lainnya penolakan semakin menggema ( metronews)

Diakibatkan hal ini banyak masyarakat yang mengeluh dan menanti apakah Naik atau turun harga BBM.Memang untuk memutuskan suatu keputusan yang bersifat berdampak nasional tidak mudah, perlu pertimbangan yang matang.Masyarakat juga tau harga BBM dunia sudah naik tetapi masyarakat banyak berharap ada jalan lain.

Kita sama tau Presiden akan memberikan subsidi kepada rakyat miskin.Bila terjadi naik diharapkan agar penyalurannya betul betul terawasi.Dan ada hal yang sangat menggelitik seorang masyarakat bertanya :

Kok pak bos endak pengalamannya, khan udah pernah kejadian naik BBM lha harusnya…sebelum kejadian naik udah dipikirkan dulu dan diputuskan cepet mau naik atau turun…ndak repot kayak gini

Pertanyaan yang sangat lugu, apa yang ia pikirkan sesaat maka itulah yang ia keluarkan.Yang jelas harga BBM belum final, unjuk rasa penolakan semakin merebak dan tinggal menunggu keputusan.
Naik atau turun.

Iklan

6 Tanggapan

  1. maaf agak ngga nyambung komennya
    saya emang ngga setuju ama yang namanya kenaikan
    mengenai saran sedang saya susun drafnya pak
    untuk pertemuan , Insya Allah bulan juni awal , sedang menggodok tanggal yang pas
    nanti saya khabari
    sebenarnya lewat hp lebih enak , tapi takut ma virus merah ya pak

  2. Semangat-semangat..
    Perjuangkan aspirasi kita.. Demo-Demo..
    tp inget.. jgn anarkis..
    ini negara kita.. Hidup Indonesia.
    Mati Para Koruptor..

    *gemesdotcom sm koruptor*

  3. Sebenarnya dampak dari kenaikkan BBM sih nggak seberapa. Tapi reaksi berlebihan dari masyarakat, spekulan, dan para penimbun minyaklah yang membuatnya lebih parah. Presiden harusnya menaikkan BBM segera tidak perlu menunggu bulan Juni.

    Saya pribadi mendukung pencabutan subsidi BBM karena hanya dinikmati orang kaya (baca: pemilik kendaraan). Bantuan Langsung Tunai (BLT), walaupun masih bermasalah di sana-sini, jauh lebih membantu masyarakat kecil ketimbang subsidi BBM.

  4. BBM naik?
    untung motor saya Honda, hehehehe :mrgreen:

    Salam kenal bang! 🙂

  5. semoga tidak naik…

  6. Salam. Dari penulìs buku 40 Hari Di Tanah Suci.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: