layar merah bikin resah

Berita asahan ( asahannews )

Berkembangnya isu telpon yang membuat orang bisa mati sudah merebak di Asahan, apalagi berkembangnya sms berantai yang ujung smsnya berbunyi :

Kirim ke teman lainnya
Just forward
1 kali forward selamatkan 1 jiwa

pengelola Asahannews sendiri mendapatkan SMS :

ya qoyyum
ya majid
ya wajid
ya ahad
ya sama
ya qodir
ya malik
ya rahman
ya rohim
sms kepada 9 orang asma allah ini agar anda terhindar dari telponlayar merah yang mencari tumbal,jangan remehkan sms ini jika mau terhindar dari telpon layar merah, jangan diangkat telp ini

Kemudian anak saya menyapa dirumah :

“Ayah…. kalau ada telpon merah jangan diangkat ya nanti bisa mati ”
Di dunia maya juga berita ini berkembang…

Apa benar hal ini bisa terjadi” coba kesini

Seperti diliput oleh harian waspada
SMS Horor 6666 Hebohkan Warga, ini terjadi di Padang sidempuan

Berita miring ini hendaknya pemerintah khususnya aparat kepolisian serta media televisi maupun media massa lainnya bisa mengklarifikasi tentang hal ini untuk bisa menjernihkan suasana agar masyarakat tidak resah.
selanjutnya klik ini

Iklan

179 Tanggapan

  1. kemarin aku dapat sms yang serupa bang..
    tapi, aku gak percaya bang..
    hal-hal kecil seperti ini bisa mendatangkan keresahan yang luar biasa..
    masuk kategori kejahatan..

  2. Kadang layar yang biru kuga bahaya lho bang,,,

  3. lhah layar saya emg merah dari dulu soalnya wallpapernya warnanya merah 😀

  4. klo hpnnya layar hitam putih gimana donk?
    apa layarnya bisa jadi berwarna….!!!!!!!!
    Jangan gila dunk..

  5. ass.

    soal hidup ato mati itu mah Hak Absolut Allah. tidak akan dapat bencana kita jika Allah tidak mengizinkannya, dan tidak pula kita bisa tolak bencana itu jika Allah mengizinkannya.

    jadi semua tergantung kepada Allah.
    jadi nggak usah dipercayai hal-hal yg berbau Syirik ini.

    oiya salam kenal mas.

  6. capek deh………

  7. INI YG SAYA DAPAT INFO DARI TEMAN :Beberapa hari ini lagi heboh²nya berita soal telepon dari nomor merah ke handphone yang di kirim melalui sms, ada yang bilang kalau di angkat bisa menyebabkan si penerima meninggal bahkan kabarnya udah ada korbannya di Indonesia. Benar atau tidak..?
    Nah yang anehnya lagi berita ini di hubung²kan dengan nomor santet, santet lewat HP, dan macem² deh yang jelas semua berhubungan dengan ilmu hitam dan gilanya pas gua coba cari info dari detik.com malah ada paranormal yang mengiyakan dan katanya udah lama dia nyantet dengan cara kayak gitu, ya makin aneh kan..?
    Tapi selain itu ada juga yang menghubungkan ini dengan nomor para pemuja setan yang berkumpul di gereja setan dan sering di sebut dengan anti kris. Mereka di identik kan dengan angka 666, nah berita nomor santet itu juga kabarnya nomor pengirim atw penelepon itu ada angka 6 nya tiga kali, contoh 08666, ternyata nomor ini adalah nomor provider telepon baru yang baru² ini launching di jakarta ya itu AXIS, nah dari berita ini udah bisa di ambil kalo ada unsur bisnis untuk membuat isu yang nantinya dapat menjatuhkan provider baru tersebut. malah ada juga yang bilang AXIS itu kalo di balik kan jadi Six-A yang katanya sama juga dengan 666 ada juga yang bilang AXIS = Antri Kriss Duch maksa banget deh tuh orang.
    Jadi dari kesimpulan yang udah ada bisa saya bilang kalo beneran Gosip nih, apalagi yang di hubungkan dengan angka 6 tiga digit, perasaan dari dulu temen gua juga udah pernah ada tapi no Im3 yang ada angka 6 tiga digit nih no nya 085666***** noh bener kan, malah udah lama gua call² sama tuh temen yang pake angka 6 tiga digit.
    Selain itu saya juga baru ajah dapet kabar seperti ini nih bunyinya
    “MENGENAI “RING IN RED” YANG TERJADI DI BANYAK NEGARA, KEPDIK “WHO” PROF. DR. BLANCA LOCHAR J. D. TELAH MENYATAKAN BAHWA KEJADIAN DEMIKIAN DAPAT DIPASTIKAN BUKAN ILMU HITAM. AKAN TETAPI, RADIASI INFRAMERAH YANG SENGAJA DIPANCARKAN SECARA BERLEBIHAN KE CELLPHONE NOMOR DITUJU YANG MEMANG BENAR DAPAT MENYEBABKAN SI PENERIMA TEWAS.”
    nah kalo berita ini apa bisa dibilang benar?? masih tanda tanya menurut saya karena sudah saya coba untuk mengumppulkan bukti² lain dari informasi di atas dan mencari tau mengenai Prof. DR. Blanca Lochar J. D. ternyata berita yang menyangkut Blanca Lochar sebagai Kepdik WHO tidak saya temukan, malahan saya menemukan nama lain yang memegang posisi Kepdik WHO tersebut dan memberikan informasi yang hampir sama dengan apa yang di berikan Blanca Lochar. Prof.Dr.Adi Mok adalah nama yang saya temukan dan adi mok juga mengeluarkan pernyataan sebagi berikut “tlah menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan ilmu hitam. Tapi radiasi infra merah yg sengaja dipancarkan secara berlebihan ke HP no dituju, yg memang benar dapat menyebabkan penerima tewas beberapa saat setelah mendengar telpon. Walaupun tdk dijawab, hp yg terletak dekat jg berbahaya, dapat menimbulkan penyakit perlahan seperti kanker. Sebaiknya kurangi pengaktifan/ pemakaian Hp sampai dinyatakan aman kembali oleh WHO dan hari ini jam 10 pagi diharapkan waspada karena Infra Merah akan disebarkan!!!! ini berita terbang tentang Virus HP, penting untuk dibahas.” nah kalo yang ini di hubungkan dengan virus HP, makin pusing kan?? jadi inti dari semua ini saya blom bisa mengambil kesimpulan untuk bisa saya percaya, karena semua berita masih ngambang dan blom ada bukti yang kuat untuk mengatakannya benar. akan tetapi dengan 2 pernyataan dari blanca dan adi mok yang ngaku²nya sebagai kepdik di WHO itu bisa menepis gosip berita soal santet melalui handphone dan nomor pemuja setan ato anti kriss.
    So kita warga indonesia jangan begitu percaya dulu deh dengan berita yang udah beredar, dan buat para media cetak diharapkan jangan terlalu membersar-besarkan berita yang masih blom jelas kabar anginnya yang nantinya hanya menimbulkan ketakutan dan keresahan masyarakat aja. dan buat temen² yang call dan sms nanya berita ini benar apa gak mungkin bisa ngebaca blog ane ini yah kali ajah apa yang ane tulis ini bisa sedikit membantu dan memberikan masukan jadi ente semua bisa memberikan kesimpulan sendiri 😀
    sekian dulu deh.

  8. Berarti pengguna HP jadul aman yak? :mrgreen:

  9. layar hp gw cuma ada hitam putih,,, kalau di jadi iin merah ya bagus, kan jadi 3 warna….

  10. EMang bELakangan ini tLp Layar merah emang bikin resah,,,,,,,,
    KL Layar nya item putih ge mN bsa jd merah…?
    GLa t Org Yg bsa bkin Gosip tuH………
    harap begH Lagh jgn terjadi ma qT………..

  11. hati2 aja yang ngirimnya katanya roh gentangan……..
    hati2 aja yaa..

  12. itu huax boz…
    unbelieveable 😉

  13. udah 2 hare ne ada2 aj orangyang kirim sms yang yang katanya lagi nyari tumbal,kalo layarnya merh sih,,,,,,
    nah ngapain juga aq harus mikirin layarnya merah coba,,,,,
    hp ku layarnya aja hitam putih

  14. Saya hari ini baru aja dapat sms dari seorang kawan yang intinya serupa, kewaspadaan pada nomor 666..

    Keresahan tidak hanya ada di asahan mas, sekarang di Ponorogo pun juga banyak yang menggunjingkan…

    Saya yakin orang yang tidak bertanggung jawab sengaja memperkerush situasi negara yang sudah runyam…

    Kita kembalikan semuanya kepada Allah…

  15. banyak banget hoax…

  16. Amien ya Rabbal a’lamien…….

  17. Untung ga dapat sms yang aneh-aneh…orang kok iseng banget ya

  18. Ini mah perang bisnis. Jadi kita tenang saja.
    Kalau mau dikaitkan dengan tahyul, lihat saja besar mulut paranormal Indonesia, tak berdaya dan tidak dianggap karena memang tidak ada hasilnya ketika orang nomor satu Amerika ke Bogor. Bohong dan Bohong Besar.

  19. kalo aku sih dapet yang ijo’ tu sama dengan tombolnya juri vote lock………super soulmate!!!!
    “A’UDZUBILLAHIMINASSYAITONIRROJIM” Jangan takut semuanya, Allah selalu bersama kita yang tidak pernah lupa kepada-Nya! Amin……..

  20. Layar Merah ya……..??????
    Kalaw warnanya merah kita harus berhenti dulu.. kalo udah ijo baru boleh jalan…………….
    but waspadai aja yahhh….

  21. Kabarnya sejak isu merebak beberapa provider dapet untung mendadak. ddari kiriman2 sms dan telp. wah, Kalau aku juga punya perusahaan provider telpon selular, aku akan sering2 bikin isu kayak gini. biar banyak dapet untung…..

  22. waduh!!!!! layar merah ya!!? berarti yang pake hape jadul jadi untung donk…… hapenya jadi 3 warna…. hehehehe….
    tapi tetap waspada yach……. mana tau beneran…..
    tapi kalo boleh saran, jangan cuma warna merah aja dunk…. besok bikin warna yang lain, biar hape jadul ke up-grade semua.

  23. gile….bener ni dunia sekarang tambah kacau ye…. mendingan mikirin bagai mana besok kita bisa makan yang enak dari pada mikirin teror telpon merah nanti malah setres sendiri dan bisa mati kita….mari kita berdoa supya BBM tidak naik sehingga kita tidak mati kelaparan…….oke guys….

  24. bego ah klu percaya yang gituan.klu nelp sambil bawa motor trs mati saya percaya.krn yang bawa motor nabrak tiang listrik

  25. gahahah lebih aneh lagi. Inframerah bikin orang mati? hahahaha

  26. Issue ini dihembuskan guna meredam Issu lain yg lebih besar. misalnya tentang rencana kenaikan harga BBM, korupsi anggota DPR, dst.

  27. best seller banget ya isu telpon merah ini.. kyaknya dlm 1 hari aja 50% masyarakat di aceh udah pada tau..

    yang aku tau itu ya.. yang namanya berita yang berkenaan dengan masyarakat banyak itu baru boleh kita percaya kalo udah di beritain di media massa dan media elektronik tentang kebenarannya, spt koran, majalah, TV, radio dll tapi aku udah capek nyari belum dapet2 tuh!!

    jadi kyaknya memang ng’ usah di percayain dulu dech…!!!

    so klo ada yang lihat berita’a kabari aku ya..

  28. Mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Barus, Devi br Saruksuk (20), jatuh pingsan di rumahnya setelah menerima telepon dari orang tak dikenal (OTK), Kamis (8/5) siang sekira pukul 13.30 WIB. Di layar handphone (HP) warga Kecamatan Sirandorung, Tapteng ini yang semula berwarna putih, seketika berubah menjadi warna merah.
    semenrata itu
    Kapolsek Barus AKP Frido Gultom saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Devi br Saruksuk jatuh pingsan setelah menerima telepon dari orang yang tidak dikenal. Kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini,” ujarnya AKP Frido singkat.
    Pantauan METRO di Puskesmas Barus hingga pukul 20.00 WIB, korban Devi masih dirawat di Puskesamas Barus. Devi belum dapat dikonfirmasi karena menurut keluarga yang menemaninya di Puskesmas, korban masih trauma.

    mudah2 an ini berita ini bisa jadi pertimbangan

  29. ass…
    aduh…hari gini msh percaya dgn hal yg seperti itu, itu bisa jatuh kpd syirik lo krn hidup atau mati hak mutlaknya Allah swt. Jadi, temen2 jgn langsung percaya. Kita kalo emang sbg orang yang intelektual hrs diselidiki dulu terlebih dahulu baru kita ambil kesimpulan. Bisa jadi itu persaingan bisnis krn baru2 ini ada nomor baru yaitu AXIS. Emang sih radiasi infra merah secara berlebihan bisa membunuh sel-sel dalam tubuh manusia. Tapi itukan hanya gosip yg gak jelas, sdh gitu ada informasi yg mengatakan bahwa nomor AXIS adalah nomor setan “666” krn dikaitkan dengan kepercayaan bangsa babylonia bahwa konon katanya angka 666 adalah nomor dari hasil penjumlahan dari 36 dewa/dewi yg dijadikan jimat bagi mereka sbg tanda pemujaan/peribadahan mereka terhadap dewa/dewi mereka, jika itu dilanggar bisa menjadi kutukan/musibah bagi mereka dan kepercayaan itu diadopsi oleh pihak gereja di roma pada masa itu, tapi dari pihak gereja menganggap angka itu angka yang mengandung unsur berbau negatif “angka setan”, herannya kenapa sih dari pihak gereja percaya hal yg seperti itu, kan gak masuk akal masa angka 666 dikaitkan dgn angka setan yg bisa menyebabkan bala/musibah/kematian.Jadi, bisa dikatakan pihak gereja mempercayai tuhan lain selain dari tuhan mereka. Teman2 jgn percaya hal yg seperti itu, intinya matinya seseorang itu hak prioritasnya Allah swt ntar bisa jatuh kpd syirik loh dan kita harus selidiki dulu kebenarannya. Ok….!
    Maaf, kalo ada kata yg menyinggung agama, krn itu semua saya dapat dari gosip teman2 kampus.
    Dari : mahasiswa teknik kimia (komunitas pejuang syariah dan khilafah)

  30. aduh aduh dimana-mana ada ini…………………..

  31. Salam
    Ga usah dipercaya lah, ga penting 🙂

  32. IYa, ya, klau hpnya hitam putih gmana ? Apa no. Nya bisa jadi merah ? Gimana sich ?

  33. ya seharusnya memang seperti itu

  34. AYO… MULAI SEKARANG JANGAN PAKAI HANDPHONE….
    PAKAI TELEPON RUMAH AJA KALI YEE ….

  35. cape de…!!!
    kok hari gini msh ada orang yg kurang kerjaan ya..!!
    buang2 pulsa aja pkai nyebar sms isu…!!!

  36. INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJI’UN
    KALO EMG UDAH AJAL YA MATI
    KITA KAN MASIH PUNYA TUHAN?
    KADANG KALA LAYAR TANCAP JUGA BISA BIKIN BAHAYA KOK…
    BERLINDUNGLAH PADA TUHAN MU , BUKAN PADA HP MU

  37. kalo emg radiasi phone seluler bisa bikin bahayam,yach kok repot2?
    pake HP CDMA aja yang rendah akan kandungan radiasi
    SubhanALLAH…

  38. kalo emg radiasi phone seluler bisa bikin bahaya
    ,yach kok repot2?
    pake HP CDMA aja yang rendah akan kandungan radiasi
    SubhanALLAH

  39. hari gini masi percaya gtu2 . . . duch ga jaman lagi. . . .hidup n mati kita kan di tangan Allah . .
    mikir aj deh ne pasti persaingan bisnis. .
    n juga sengaja ngabisin pulsa kita bt kirim k orang2 pdahal itu ga benar..
    ga penting de gtu2. . .

  40. layar merahhhhhhhhhhhhhhhh

    huhhhhhhhhhhhhh atuuuuuuuut

  41. klo layar na merah

    stooooooooooooooooppppppppppppppp!!!!!!!!!!!!!!!!

    klo dah ijo

    jalan maaaaaaaaaaangg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  42. hARi GinNi pErCAya aMa yG gITuAn… BULL SHIT…!!!
    baGuZ dUNx lAYaR hP nYa bErUBaH mENjaDi MeRAh, MerAh Kn MeRia’ eUUy…

  43. Kalo ga pecaya ya udah bro, makin kita bahas berarti sebnarnya semakin keder, menghibur diri sendiri. Ntar begitu ada yg mati betulan and terbukti barulah kita diam. Dari dulu kita sudah begitu.

  44. Pecaya dunk??buktiny Gw aj ud mati neh kena si layar merah!skrg gw lg dlm kubur nulis ni comment

  45. percaya gak percaya ,yang penting kita waspada,ajal memang absolut allah tapi kita harus berusaha untuk menjaga nyawa…..
    awal nya,memang boleh g percaya,tapi ini semua udah jadi kenyataan jadi jangan ngeremehin dunkkkkkk
    ntar klu dah kejadian ma diri sendiri baru nyeselll.dan ingat nyesel kemudian g da gunanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  46. wahh…
    mau donk…
    hpQ kan layrnye iteM putiH…
    kalo berubah jd meraH kan berarti jadi berwarNa

    wah…
    kalo gitu mending beliin Q hp baru aja yang emang layarnya warna
    ya to….
    betullll??????????????????

  47. Ass, kalo temen kantor saya DAI EKO P Asmaulhusnah tidak ada penyebutan Ya Wajid di antara 99 nama Allah ” berarti ini informasi ini tidak asror yang mewakilinya…… JAZAKALLAH KHAIRON KHATSIR Ilalliko Wss

  48. […] Ada apa dengan Layar Merah ? Mei 9, 2008 — Ardhie Tadi pagi saya di telp oleh adik saya di Palembang katanya kalo terima telp mesti hati -hati jgn diterima kalo no telpnya seperti ini 0866 dan 0666 atau setiap no telp masuk yang berwarna merah sudah ada kejadian orang yang nerima telp tersebut meninggal dan katanya lagi sudah di siarin di TV, saya bilang ke adik saya jangan percaya dengan isu – isu seperti itu. Itu hanya kerjaan orang – orang yang tidak bertanggungjawab. Kalo kita percaya itu namanya Syirik. Truss begitu saya sampai di kantor saya buka blogKU ternyata di Dashboard sudah banyak juga blogger yang ngebahas masalah ini Kalo mau baca beritanya ini linknya : Mati karena angkat telp, Hoax Layar merah bikin resah […]

  49. jangan2 ni berita ada hubungannya ama muatan politik, dan laen2 yg lagi terjadi di masyarakat kita. buat ngalihin perhatian gitu.. sering banget kan kalo masyarakat lagi heboh ama masalah negara, pasti ada aja kejadian lain yg lebih bikin heboh. yach..sebagai manusia n warga harus bisa ‘moco’ keadaan lah.. sekarang kan udah JAMAN EDAN. jadi jangan sampe terpancing ama permainan ‘oknum-oknum’ tertentu. be wise ok?
    lagian kita semua kan masih punya iman n TUHAN. jadi serahkan semuanya pada Tuhan aja.

  50. gw stuju ma adeline…
    qt mank rus wspd,
    namun,
    qt jg jgn lp bhwa smua_a adalah iradah ALLAH swt…

    so, wspda dan berdo’alah yang hrus qt lakukn agar terhindar dari mara bahaya…

    namun, apalah daya jika ajal qt mmg telah tiba…

    smw_a milik ALLAh swt..

  51. bagus juga ya da layar merah ……..
    kalw ada juga pink ma ungu juga ya …. he…….

    cape deh …..
    kita, lo aja kali,,,,,,,,,,

  52. ho…ho..ho..ho.. hebooh.

  53. awalna ci percaya……………..
    tp ko lama2 jd lama seh nungguin layar merahna gk muncul2,apa takut ya ma mata w yang lagi merah juga……
    uh…apex dech……..

  54. ass
    smua aq srah pada allah swt

  55. Tanggapi dengan bijak aja.. kalo takut tinggal delete…
    kalo gak percaya ya sudah diem aja…
    kalo percaya.. ya goblok aja sendiri gak usah ngajak yang lain.

    🙂

  56. Bagi koruptor, hati-hati ya.. itu no merah adalah panggilan illahi
    Cepet-cepet tobat deh…
    Jangan ampe mask berita, koruptor tewas setelah menerima panggilan dari no merah..
    hehehee….

  57. id saya mawa666.. apakah saya juga termasuk pemuja setan??
    kayaknya gak deh..

  58. yeeeeeeeeeee elah ternyata g bgt d ttntng isu “layar merah” n klo pun ada aq jd senang kn ponsel aq warna nya biru jd bsa berwarna warni,kenapa g sekalian aj si penelpon kirim lagu ato walpaper jd bs sekalian di jadi in ajang perdagangan dunia HP…..
    Aq jd senang klo tu terjadi…….jd manusia ato mahluk yang g pnya Hp g mo bli Hp kn setidak nya bsa bsa ngirit beaya,
    Jgn kyak si TIKUS BESAR yang bs nya ngabisin makanan si TIKUS KECIL n yang tadi nya si TIKUS KECIL td da kehabisan makanan nya jd ambil or NGEROGOTI{klo bhasa palembang nya} si SEMUT MERAH.
    Tolong dunk MBAH2/MPU2 yang punya telfon layar merak teror aja ANGGOTA DPR biar MATI di bawah UANG RAKYAT

    chayooo!!!!!

    mbah ilmu hitam
    seremmmmmmmmmmm

  59. AWAS SI AVATAR MERAH muncul di blog anda…..!!!

    Dihapus atau gak dihapus komen-nya,
    pemilik blog ini Insya Allah pasti mati !

    😆

  60. Mending mikirin yg laen bro!!!!!!!!!!!

  61. dUUUhhhhhhhhhh……….

    cPe bngEt dEh dNgR kBaR2 aNeH kya’ gne………

    kLo DbLg MuStahiL,,,,,, BbRaPa OrG dAh jdI BuKtI n Jdi SaKsI MatA…

    jd Qta jg Yg DBKn bnGg…….

    yA KhAn???????

    Jd ya,,,,, SsaH m DNgAr Kta sPa…..

  62. mnurut aq berita ttg itu memang hrs di waspadai jgn sampai ketipu.menurut aku itu benar antar sinar infrared dengan angka 666 atau layar merah .itu prtanda bahwa kita hrs banysak berdoa kepada yang maha kuasa .kita harus bertobat atas apa yg kita lakukuan karena banyak pertanda bahwa kiamat akan datang dan bahwa bumi kita ini telah tua dan wajib untuk hancur.

  63. Semua ajal hidup mati a seseorang tu memang benar di tangan Allah, tapi kita jg harus berikhtiar, kan di Al-qur’an dah di bilang ” Nasib seseorang hamba tidak akan di ubah oleh Allah begitu saja, apabila tidak di sertai dengan ikhtiar ( usaha ) “.
    so waspada aja : )

  64. knapa cm merah doank,gak ada ungu,ijo,biru,kuning,dll,kan bisa menarik,mungkin hpq yg hitam putih bisa ke update jd hp warna,hehehe,

    kl kjadian bneran??!ngapain nyesel,itu udh takdir n kehendak Tuhan YME, n kita gak bisa menghindar dari kekuasaannya,,,!

  65. menurut ak klo kita percaya kpd yg maha kuasa kita akan terhindar dari nya . jujur ak skarang antara percaya & tak percaya . jd kita harus bertobat dan banyak ber doa yg maha kuasa. ak takut ak krena ak punya hp pake infra merah.

  66. ntar klo aq yang di telpon.aq angkat aza!!!
    klo cwok aq ajak kencan n klo cwek,ya………..aq ajk ke mall tmenin aq blanja.he…he……….
    hari gini masih percaya sama yang kayak bgtuan
    gk bgt dech!!!!!!!!!
    kmatian itu kan di tangan tuhan.ato malaikat pencabut nyawa punya cara baru ya utk nyabut nyawa sesorang( melalui ponsel”hebat dunks malaikat pencabut nyawa bisa mainin ponsel”)he…..he……..

  67. Menurut saya, itu hanya taktik orang yang kurang senang dengan sesuatu saja. Tapi takabur memang tidak boleh. Apa pun itu, sinar merah itu telah meresahkan banyak orang yang notabene memiliki ponsel.
    Sebagai orang yang ber iman, mengapa harus takut dengan hal begituan. Serahkan semuanya kepada Sang Penguasa, karena hanya Dialah diatas segalanya. Hidup dan mati hanya milik-Nya. So, sobat semua, apapun agamamu, tingkatkan lagi keimananmu, mendekatlah kepada-Nya, berlindunglah hanya pada-Nya. maka niscaya kamu akan selamat.
    Ok semuanya, jangan takut lagi ya…!!!

  68. Klo Menurut gW sech iTU INFRAMERAH YANG TERLALU KEBANYAKN JADI BISA MENGAKIBATKAN ORANG ITU MENINGGAL
    , COBA DECH BACA BANYAK KOK ARTIKEL YANG BILANG KAYAKGITU

  69. MENDINGAN GK USA PUNYA HP
    KEMBALI KE JAMAN BAHOLAK .
    IYE TAK

  70. MENDINGAN GK USA PUNYA HP ,
    BIAR KEMBALI KE JAMAN BAHOLAK AJA KALI ,

    BENER TAK UDA , UNI , BUYUNG UPIK
    MARI KITA BREAKKAN HP KITA . MENDING DI SIMPAN AJA DI LEMARI , JADI HEMAT PULSA DONK
    KLO YANG MASIH PACARAN PAKAI SURAT AJA

  71. Gue yakin pasti ini semua mengandung POLITIK.
    disaat orang pada mikirin ntu semua
    pasti tiba2 BBM dinaikkan.

  72. ribut ini bgt ya??

  73. yah..bingung deh….
    ada no telpon WHO nya gak? atau alamat email??
    email aja rame2 kesana…

  74. yang penting waspada men,,,
    klo dihubungin dengan teknologi,,, ada radiasi yang berlebihan
    who knows gitu loh…
    semakin canggih teknologi,,, semakin besar dampak yang diberikan…
    logika donk ah….

    intinya… hanya Allah saja yang maha segalanya…..

    peace…….

  75. kalo skrg heboh sms merah buat mati,
    ntar aku mau buat sms layar pink,
    jadi gak ampe mati kok.
    mungkin cuman di opname aja.
    he he he

  76. kayak mana klw no itu nelpon ke tlp rumah kan tlp gak punya layar.
    kalau layar hp yang hitam putih kayak mana ?

  77. semoga aja gak terjadi pada kita.
    kita harus tetep berdoa kepada allah SWT karena hidup dan mati ada ditangannya.

  78. ”telpon layar merah”
    kl bener tlpon ini bisa menyebabakan kematian karna radiasi infra merah, bagaimana cara infra merah tersebut menyebabkan seseorang meninggal. bagian tubuh yang mana yangpertama terserang oleh infra merah tersebut.
    “tolong jelaskan secara tepat dan benar’

  79. oh ya………
    inti pertanyaan saya.
    bagaimana PROSES INFRA MERAH MENYEBABKAN KEMATIAN?????

  80. begok bangeeeeeet bagi yg percaya, pake logika dong, ente ente yg pada berpendidikan pake nalar sebelum percaya n sebarin hoax gitu,

  81. semoga qt Slalu dlm LindunganNya………
    Amin………

  82. infra mrh hape tuk kirim lagu antar hape z susah, apalagi kirim gelombang yg bisa bikin mati, ada ada loe bro, mikir loe mikir

  83. serahkan saja pada yang di atas
    tp siapa yg lagi di atas ya………..

  84. menurut saya orang yang

  85. percaya g’ percaya sich

  86. mantap,mantap,,,,,,,,,,,,,,keren bangat y,bisa membunuh orng dengan cara gituan,…………..satu hal yang pasti ,kita jangan terlalu cepat menanggapi yg gituan.keyyyyyyyyyyy
    gbu

  87. btw,masalh ini kan da luas bangat,apa g dikasih tau ama pemerintah y,biar di tindak tegas sapa yang melakukan sms murahan ini……………

  88. kalo layar HP ku merah, langsung aku beliin pembalut boo……..kan kalo merah identik dg M….,

  89. Kalo gitu Gw mau pake pager aja dech biar aman.

  90. ALASAN LOGIKA….
    ada beberapa indikasi:
    politik = rencana kenaikan BBM,agar masyarakat terkesan dengan berita issu tersebut dan lupa rencana pemerintah akan menaikan BBM tsb,

    menutupi kasus – kasus besar pejabat seperti KKN, dan kegagalan pemerintah dalam mengentaskan berbagai macam kasus politik lainnya.. banyak lah Pokoke….

    bisnis dan ekonomi = Perang Operator Seluler (POS), karena banyaknya operator baru dan berkembang,

    (Asumsi/pendapat) Operator Seluler mencari pendapatan yang lebih karena tarif sudah pada murah lantas bagaimana caranya??? dengan menebar sms maupun telp murahan tersebut… lantas masyarakat resah dan mereka pun melanjutkan kepada orang yang paling dekat atau yang paling disayang yaitu keluarga, kekasih dan seterusnyaaaa…

    “PULSA ANDA PASTI BERKURANG… SENANG DEH OPERATOR SELULER…”

    Sosial Masyarakat = Pengen terkenal (NORAK), cari gara – gara,

    Adapaun teks dibawah ini:
    “Mengenai “ring in red” yang terjadi di banyak negara, kepdik “WHO” PROF. DR. BLANCA LOCHAR J. D. Telah menyatakan bahwa kejadian demikian dapat dipastikan bukan ilmu hitam. Akan tetapi, radiasi inframerah yang sengaja dipancarkan secara berlebihan ke cellphone nomor dituju yang memang benar dapat menyebabkan si penerima tewas.”
    • SIAPAKAH DIA DI WHO??
    • BENARKAH STATEMENT TERSEBUT??

    LAYANGKAN PERTANYAAN ANDA KE EMAIL “WHO” : info@who.int
    Karena aku belum confirm ke mereka,heheee….
    Maklum gak pinter bahasa English….

    HEY HACKER INDONESIA Pada Kemana Loh…??? CARI TAU DONG???

    “Bela Bangsa, Bela Negara, Jadikan Negeri Ini Aman Damai, Tentram, Maju Terus Kebenaran … Kejujuran…..
    Sudah Saatnya Masyarakat Negeri Ini Menjadi Pintar dan Berkembang…..”
    (Bems Metro – bemsatria@gmail.com)

    From WHO; http://www.who.int/topics/accidents_radiation/en/
    From WHO; http://www.who.int/mediacentre/factsheets/fs303/en/index.html
    From WHO; http://www.who.int/ionizing_radiation/a_e/en/

  91. yahhh.. gag bisa nonton BF donk… soale layar na merah, bukan biru..

  92. aku sih ga percaya dengan hal seperti itu
    secara logika semua itu tidak mungkin.
    radiasi apa lewat hp yang bisa membunuh…
    radiasi hp apa lebih besar dari radiasi monitor komputer atw hp
    rasanya tetap lebih besar radiasi monitor komputer dan televisi.

    coba renungkan
    ven

  93. Abis kolor ijo, trus Hp merah. Tinggal nunggu kuning aja, kayak kampanye 😀

  94. no comeent, srahkan saja semau nya kepada allah , , , , allah lebih mengetahui semua nya ngk susah kan . . . . . bayk” beribadah aza deh , , , , ,

  95. blue screen lebih bahaya…
    artinya komputer anda rusak…
    :mrgreen:

  96. hebat kali bah bohongnya

  97. wah masak sich, serem juga yach..

    @ boank: setujuuuuuu, serahkan saja kepada Allah, n banyak2lah ibadah

  98. hanya orang bodoh percaya seperti itu..betul sodara??

  99. Hmmm… merah ya… [mode thinking : ON]
    ….
    😀 Baguslah, merah khan artinya berani.
    Yok, kita kobarkan semangat toek menoempas ketidakadilan di negeri ini, ganyang koroeptor, turunkan harga BBM, pemerataan pendidikan, dll!
    .
    Rakjat haroes berani melawan pemerintahan yg dzalim!
    .
    Yok, buktikan merahmu 😀

  100. layar merah dah meresakan seluruh warga indonesia, tapi jangan percaya ya, to hanya sinar infared yang sangat berlebihan n maka dari itu waspadai pada sinar infared ! this right ! n uooor andestend

  101. layar merah-layar merah,,,,mana ada tu,,,,,cuma gosip belaka,,,,,,
    oo mungkin tu DAJJAL sudah memakai HP,,atau DAJJAL baru beli Hp..maka segeralah bertaubat dan shalatlah 5 waktu sebelum DAJJAL memisscal anda dan sebelum ajal menjemput.
    matikan HP sebelum Shalat biar DAJJAL tidak mengganggu anda ketika Shalat…..iii ngeriiii HP DAJJAl layar merah ada 3 G nya lagi eh bisa nonton TV juga………..,,,,,,,jangan percaya karena semua itu syirik

  102. Kalau menurut gue sihh.. isu itu cuma bisnis doank. itu hanya untuk kepentingan orang-orang tertentu ajee. makanya jangan dipercaya, semua itu SMS konyol alias NOOL.

  103. tolong donxx langsung di konfirmasi kalo udah ada kepastiannya…
    kalo nggax banyak yang bingung….
    mendingan nyantet koruptor biar cepet tobat dari pda nyantet yang gak di kenal….kan kasian…gimana kalo itu keluarga looooo…

  104. HAI ORANG BERIMAN BERTAQWALAH KEPADA ALLAH…….
    JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN HAL-HAL YANG MENYEBABKAN KESYIRIKAN

  105. anda ingin terhindar dari ring in red, silakan ketik REG SPASI AMAN (REG AMAN), kirim ke 10 orang.
    100% pulsa anda berkurang dengan AMAN dan TENANG. tanpa ada keresahan.
    satu lagi jika ingin terhindar dari ring in red, lempar aja hp nya ke bak mandi, satu minggu kemudian di ambil lagi, lalu antarkan ke tempat service HP.

  106. PLiss dunk… itu bener ga si?
    w rada percaya juga c..
    inframerah emang bisa membunuh LHO!
    coBa aja cari diinterenet.
    dalam jumlah yang berlebihan inframerah bisa membunuh..
    dan katanya itu terjadi karena pengiriman radiasi infra merah yg BERLEBIHAN.
    w jga g tau si..

  107. Ha ha ha ha ..

    ya mapon..
    kenapa jadi gini..
    apa harus kita menjadi umat yang musyrik..!!??

    gw heran.. apa masuk akal setan bisa membunuh lewat handphone..
    jago banget tuh setan..
    maenan nya sekarang udah teknologi..
    kenapa gak komputer aja yang layarnya merah..!!??

    ada ada aja..
    gua rasa itu memang cman akal²an bapaknya seluler, lagian ngapain dibahas.

    oh ya kasih tau tuh setan bikin layar komputer merah..!!

  108. Semuanya itu tidak benar,,,?
    gimana kl di hhape gue itu, mempunyai satu warna putih, apa lagi di tambah dengan layar merah, berarti jadi benderah merah putih nich, waaaaaaaahhh asyik Buangggat nich…? memperingati hari kemerdekaan RI………???????????????????????????

  109. Assalamualaikum.www
    seharus xa kita tuch lebih mendekat lagi kepada ALLAH,Coz cuma ALLAH yang bisa menolong kita dari mara bahaya,,,,,
    so..ingat…..Ya…!!!!
    DON’T FORGET TO ALLAH…

  110. Abis kolor ijo, trus Hp merah. Tinggal nunggu kuning aja, kayak kampanye PDI Perjuangan aja../// Hidup PDI Perjuangan….??????? @};-, Nanti kita buatin lagi warna kuning, jadi kampanye golkar niiiichhh….????

  111. ah msalah kyak gitu mah cuma perang tarif aja…

  112. Berita yang menyatakan bahwa handphone bisa memancarkan radiasi infra merah yang mematikan adalah salah, atau penipuan, atau hoax, karena:

    1. Pada saat menerima/mengirim SMS/telepon, handphone tidak memancarkan radiasi infra merah.
    2. Handphone yang tidak ada fasilitas komunikasi infra merahnya, di dalamnya tidak ada alat untuk memancarkan infra merah.
    3. Handphone yang memiliki fasilitas komunikasi infra merah, infra merah tidak aktif saat mengirim atau menerima SMS/telepon dan baru aktif saat mau berkomunikasi dengan handphone lain atau komputer menggunakan port infra merah.
    4. Handphone yang memiliki fasilitas komunikasi infra merah, dan dipasarkan di Indonesia, telah memenuhi standar besarnya batas maksimal radiasi yang diperbolehkan dan aman bagi manusia..

    Selengkapnya lihat referensi:
    http://tutorialgratis.wordpress.com/2008/05/09/radiasi-handphone/

  113. It makez us shocked y!!
    Mm..
    Smw itu memang masih sulit dipercaya. Tetapi tidak ada salahnya kita semua jangan merasa sombong dengan mengatakan itu tidak mungkin karena ALLAAH yg berkuasa dan Maha Tahu!
    Bukan bermaksud sok bijak n sok pintar, tetapi mugkin pihak yg berkapasitas patut mengklarifikasi masalah ini supaya tidak ada persepsi yg menyudutkan pihak tertentu dan meresahkan masyarakat.
    Masalah “Red in Ring” apa benar itu ada hubungannya dg infrared?
    Apabila issue ini benar adanya, harap semua waspada termasuk pemilik HP yang katanya “jadul” tidak menutup kemungkinan bisa menjadi korban. Karena menurut saya, ini bukan radiasi infrared, tetapi radiasi gelombang elektromagnetik yg energi nya lebih besar. Warna layar yg merah bukan berarti disebabkn o/ infrared mengingat merah adalah warna dg frekuensi kecil n lambda nya besar. Ya semua itu hanya ALLAAH yg tahu. Semoga itu tidak benar adanya dan tidak ada pihak yg dirugikan. Amiin

  114. Pltaaaaaaak….qqqqq

    Aneh hari gini…. ada yang percaya isu gituan….
    ini semua pembodohan diri sendiri…
    sebenarnya isu ini menyangkut tentang persaingan bisnis vendor2 yang lagi perang tarif di indonesia… no 666 kan dari axis yang baru, semakin banyak teman2 sebarkan sms gituan maka semakin untung vendor yang anda pakai karna biaya sms yang dikenakan…

    oya tadi pagi saya dapat juga telpon dari no 6666…xxx layar hp saya kuning bukan merah……eeeee rupanya karna ga sengaja terjatuh ke wc makanya kuning he… he…

  115. setiap kejahatatan pasti ada balasanya koq,nga usah khawatir,tapi luaspada^-^

  116. Assmlkm…
    Semoga yang membuat masalah Ring in Red diberikan petunjuk dan diluruskan jalannya oleh Allah..Amin

    Selalu ingat dengan Allah, baca “Bismillah…” insya Allah kita terhindar dari semua ini.

    Wasslm.

  117. dari pada qta mikirin teror sms mendingan kita mikirin teror mata sapi kan enak…………

  118. […] Kemarin malem saya dapet sms dari kakak saya, katanya jangan diangakat kalo ada telphon dengan nomor ini 0866 dan 0666 atau setiap no telp masuk yang berwarna merah sudah ada kejadian orang yang nerima telp tersebut meninggal dan katanya lagi sudah di siarin di TV, dan baru ada ke jadian di bengkulu. nah kakak saya itu baru dapet sms juga dari sepupunya yang ada di benkulu. Truss begitu saya lacak di di situs dan ternyatan sudah banyak dan tersebar berita heboh ini dan sudah banyak juga blogger yang ngebahas masalah ini Kalo mau baca beritanya ini linknya : Mati karena angkat telp, Hoax Layar merah bikin resah […]

  119. Aslm..
    Iye hr gene jgn lngsung prcya deh ma isue2 yg tdk brtnggung jwb..
    Prcaya deh..msh bnyk org pintar yg briman dinegri qt ini yg gk mw liat negara yg qt cintai ini hancur krna bs mnybbkn org mati sktika dgn ponsel layar merah..

  120. ukh!!!!!!!
    serem!!!!
    ntu hp banyak kali make mariyuana..makanya merah…
    coba pake putaw..pasti putih.,….
    :))… :))… :))

  121. Wah keren banget tuh infrared hp bisa bunuh manusia dlm sekejap. Kalo gitu perdagangan senjata api ilegal bisa bangkrut dong. Peran senjata api tergantikan oleh hp. Wah ide yg lebih fenomenal dari microsoftnya bill gates

  122. tentang telpon santet di aceh,kemaren malam di jangka matang gulumpang dua terima telpon langsung keluar darah di telinga,dan pada malam yang sama terjadi lagi di tankengon aceh tengah tadi siang terjadi lagi di cot truen gara2 angkat telpon langsung mati di tempat cobaan apa tu lagi di dunia

  123. ya qoyyum
    ya majid
    ya wajid
    ya ahad
    ya sama
    ya qodir
    ya malik
    ya rahman
    ya rohim
    sms kepada 9 orang asma allah ini agar anda terhindar dari telponlayar merah yang mencari tumbal,jangan remehkan sms ini
    WAH KALO SEMUA PERCAYA AMA SMS GITU….. REJEKI DONG BUAT OPERATOR TELPON SELULER…..SATU ORANG KIRIM KE 9, 9 ORANG KIRIM KE…….

    HEHEHE PANEN KAN ?????????

  124. e5ng bnr kya’ g2????…q g percya,,tp ya klo benr…..WASPADA ja,hidup n mati itu ALLAH yg menentkan!!! bkn dari telpn yng g jlzz,,,lo qt bner2 di tlpn n ttg isu itu bner mngkin perjalann hidup qt smpai dsni…q ykin ALLAH kn sell bersma hamba-Nya yg bertawakl!!!!!!!!!!SEMGA QT MENDAPATKN PRLNDUNGAN DR-NYA

  125. berdoa dan bertaqwa lebih utama dari pada memikirkan isu yang tidak jelas kejadiannya, segala ajal itu sudah ditentukan oleh Allah, kalau kita mang mau mati dan sudah sampai pada waktu yang telah dijanjikan oleh Allah maka itu akan terjadi dimanapun kita berada. jadi saya hanya ingin memberi tahukan kepada semuanya. mari kita kembali pada jalan yang diridhai oleh Allah. karena selama ini manusia telah banyak yang lupa pada sang khalik yang telah menciptakan kita. berdoa aja semoga itu semua hanyalah isu belaka dan semoga yang menyebarkan isu tersebut mendapat balasan yang setimpal

  126. G usah percaya dech….! semua itu bo’ong. Kita udah habis banyak biaya buat ngedapetin cara ngaktifin otak. SD sampai Perguruan Tinggi itung aja berapa taon?! masa lama di sekolah masih juga blo’on. Ini jelas-jelas sindikat pembodohan masa. Biar masyarakat Qta jadi lupa mana yang kudu diutamakan dan mana yang bisa dikemudiankan. Payah dech….Qta kalo percaya isu-isu yang gk jelas juntrungannya, jangan sampai Qta jadi generasi “PekoQtenan”, yang penting disepelekan yang sepele diutamakan. Mari Qta gunakan rasa iman, Qalbu, dan kecerdasan spiritual yang suci, agar Qta bisa membedakan mana yang penting dan mana yang tidak, mana yang benar dan mana yang tidak benar. Makasih

  127. Para elit politik Qta saat ini banyak yang beragama hanya sebagai mode dan kepentingan sesaat saja. Para bisnisman dan pengusaha di negara ini juga banyak yang tidak menggunakan etika moral dalam perdagangan, jadi yang diterapkan hanya, bagaimana mencari keuntungan sebesar-besarnya tanpa peduli akibatnya bagi banyak orang. Masyarakat Qta juga dalam kondisi labil, lemah jiwa, akal, fisik, dan solusi, jadi hal-hal yang tidak realistispun bisa mempengaruhi mereka, karena kelaparan dan kemiskinan dapat menyebabkan orang pintar jadi goblok, cendekiawan jadi pekoQkiawan. Dalam Islam Muhammad saw; sebagai seorang nabi dan rasul pernah berpesan, “bahwa kemiskinan adakalanya dapat menyebabkan seseorang menjadi kafir”. Jadi intinya, mari gunakan naluri tajam, kecerdasan hati, dan akal suci. Bekerja keras, raih masa depan dunia akhirat. Jangan percaya isu-isu yang aneh dan tidak jelas alias tidak dapat dipertanggung jawabkan. Jangan-jangan negara Qta sedang dikepung musuh-musuh bangsa yang sebentar lagi akan kembali menjajah seperti dulu, siapa tahu kan?! Mental bobrok, negara kacau, ekonomi morat-marit, pemimpin tidak amanah, keadaan semacam ini tentu sangat mudah bagi musuh-musuh bangsa dan negara untuk mengambil keuntungan secara licik dan kejam. Mari berpikir dengan kecerdasan hati nurani, akal itu bukan otak, akal adalah kerjasama yang baik antara hati dan pikiran. makasih

  128. kenapa lek, layar merah bikin resah warga kita. apa ga ada kerjaan lain selain bikin orang cemas, kasiani donk orang lain. merka g pernah bikin lo pada cemas. mmg ni kerjaan orang2 yang pande ttg teknologi.

  129. TOLONG DONG JANGAN DIBESAR-BESARKAN BERITA YANG BELUM TENTU KEBENARANNYA, KARENA SEMAKIN MENAMBAH KERESAHAN MASYARAKAT.
    KEPADA APARAT TERKAIT AGAR SEGERA MENGUSUT TUNTAS KASUS JIKA MEMANG TERBUKTI TIDAK BENAR.

    TRIM’S.

  130. Semuanya itu tidak benar,,,?
    gimana kl di hhape gue itu, mempunyai satu warna putih, apa lagi di tambah dengan layar merah, berarti jadi benderah merah putih nich, waaaaaaaahhh asyik Buangggat nich…? memperingati hari kemerdekaan RI………???????????????????????????

    ya qoyyum
    ya majid
    ya wajid
    ya ahad
    ya sama
    ya qodir
    ya malik
    ya rahman
    ya rohim
    sms kepada 9 orang asma allah ini agar anda terhindar dari telponlayar merah yang mencari tumbal,jangan remehkan sms ini
    WAH KALO SEMUA PERCAYA AMA SMS GITU ???? GAWAT NICH..?
    Mendingan kita2 kampanye aja, lewat hape, cuman geratis kok.

  131. mo merah, mo ijo, mo kuning terserah deh. Yang penting bbm gak naek, sembako masih bisa kebeli. Masalah merah kuning ijo serahin aja sama polantas, hihihi…

  132. INNA LILLAHI WA INNA ILAHI ROJIUN

  133. eh sebaiknya gk ush percy,kayk gtan. kalo lyrna merah ya stop dulu kalo udh hijau br jalan he……HE…he…HE

  134. humpH……..

    Q bingunG!!!!

    telepon layar meraH…

    kok bisa…

    dpEtd bRita dr mana tuwH??

    bikin pusinG aja!!!!

  135. hebat bget to yg buat ghossssip……>
    klo gue ketemu to orang gue akan berguru ma dy,
    abiz 1 indonesia bise d buat geger MA to orang.
    KREATIF BANGET SICH LOEEEEHHH.

  136. kita boleh percaya tapi ga’ boleh terlalu yakin..
    semua kita serahkan pada Allah SWT
    ……………………………………………………………………………………………………………………..

    kalau untuk masalah axis anda lihat klarifikasinya di :
    http://darmawanku.wordpress.com/2008/05/10/mistik-telepon-merah-sampai-ke-kamboja/

  137. wah bhya nih lyar hp sy wrnanya mrah…gmn donkzzzz….
    bner ga sih tu kbar….ga jlas
    jd gmn ngatasinnya……
    apa dngan lyarnya d gnti wrna biru…
    ihhhh q tkut nih…..
    gmn skr….
    ihhhhh sremmm…
    tp tlo9 kjlsannya bner pa ga nie kbar…..

  138. Pusiiiing…,mikirin “telepon layar merah”…,skr yg harus buat kita merah itu NEGARA ini bukanya HP…,ingat BBM mo naik lg………….MERAH semua jadinya……………

  139. aku berharap banget bisa dapet telpon dari tuh nomor…
    dengan senang hati ku angkat dan ku bilang..

    PELO KAMU……!!!!!!!

  140. jgn gila dunk…..
    kun fayakun……
    kuatkanlah iman para user mobile phone…..

    sadar……..
    kekuatan orang g sebanding dg kekuatan Allah SWT.

  141. mending kta pkirin kpn indonesia maju kaya jepang dan amerika……..

  142. 6^0^’ Dilarang mngambil keuntngan dri brita diatas! Bangsa kita trlalu jauh utk memiliki teknologi pmancaran irda yg brlbhan via phone, kalaupun ada apakah bngsa kta mampu kita membuat ataupun membelinya?! jdi jgn trlalu khwtir.. Dan knapa mesti tkut dg santet..? klpun kita tdak mempunyai msalah ataupun msuh dg seseorang.. Ksimpulan: Mencari Keuntungan dan Sensasi. I Just wanna sayz ”Do as you think proper” v^0^v

  143. Assalammu alaikum wr wb

    hallo… Met pagi
    Haeker2 indonesia

    Jangan mudah percaya,
    dgn hal tahayul di sangkutkan alat elektronik.

    Tidak semudah itu manusia berbuat semena-mena.

    Teman ingat 4thn/9thn kemaren,
    isu tragedi ninja,
    isu tragedi kolorijo dll
    isu-isu tersebut menjelang negri kita mau melangsungkan hajat/pemilu.

    Isu tersebut adalah sebagai upaya membohongi masyarakat.

    Pembodohan benar2
    pembodohan.

    Bagaimana masyarakat indon, kita mau maju.
    Kalao msh percaya hal2 tak bisa pertanggung jawabkan.

    Biasakan otak bekerja yg rasional.

    Wassalam…

  144. […] ini berkembang isu yang sangat meresahkan.. teror santet via telepon hp dan sms, postingan ini tidak ingin menambah keresahan justru merasa prihatin dengan keadaan yang sangat […]

  145. 08666 atau 086660 adalah nomor layanan bisnis .. bukan nomor setan heheh

    berikut keterangan diambil dari http://ads.easyinfo.co.za/htm/custom/jivhuhotechnologies/services.htm

    BTS (Business Technology Solutions)

    BTS is the perfect, simplest, fastest and cheapest way for small to medium businesses to handle day � to day enquiries.

    BTS is comes in the form of a 0866 number. The back-end of the 08666 number serves as an information service where customers\clients phone in and listen to what ever information pertaining to your business. The BTS line is configured in a tree-like structure i.e. For information 1 �press 1�, for information 2 �press 2� and so forth.

    There are no limits to the number of options you can have, allowing you to give as much information as you want.

    The BTS line can be linked to your Telkom landline!!! This allows your business to have 1 number for life!!! The 08666 number is linked to a Telkom landline number i.e. (011) 258 8858. when a person dials the 08666 number the phone attached to (011) 258 8858 rings. People can still use the Telkom number with no problems. The magic comes in when you move premises, instead of giving out your new telephone number (Telkom landline) to customers, all you need to do is give us a call, and we will link your new Telkom number to your existing 0866 number. This way, your customers will always be able to keep in touch, no matter where you move to.

    Tambahan: menkominfo harus nya cepat bisa menangkis masalah ini

  146. kayanya imposible dech orang mati karena ditlp…..atau disms…lain lagi ceritanya kalau orang yang tlp atau sms anda udah didepan rumah bawa golok apa parang terus mau bunuh anda..pasti anda akan pingsan atau jantunganya kambuh terus mati dech…itu lain lagi …..he he he

  147. halah….
    kaya gitu mah gak sah dipercaya buk…
    maybe hal ntu bwt ngejatuhin si provider GSM yg baru ntu..
    so…itu ulah orang yg gak b’tanggung jawab…
    gini gw kan hpnya butut banget,,,trus lampunya biru…la mo jd merah dari hongkong??

  148. merah…..
    kuning….
    hijau….
    dilangit yang biru….
    pelukismu agung….
    siapa gerangan….
    pelangi-pelangi
    CIPTAan Tuhaaaaaan…..

    loH kok…..
    itu nyayi ya….
    he…he…
    soriiiii
    salah

  149. Buzeeet
    klau masih prcaya ama gtuan, mending ga usah pke HP sekalian, kaya gua ni, pake kaleng bekas tinggal dikasih tali, murah meriah.
    COBA MERAH,
    MERIAH EUY.
    wassalam

  150. Emang kutil bngt ni..
    Gw sempet parno gr2 d sms tmen gw,,
    tp alhamdulillah skrng gw udh gk pa2,
    siapa si yg nyebar2in gnian?
    Rese de..

  151. abis ini ada berita heboh apalagi……… orangxx luar negeri lagi survey ke mars x… eh qt msh OON.

  152. assalamualaikum……………..

    kemaren, aku dapet sms dari sepupu aku yang di luar kota, katanya “jangan aktifkan hp karena radiasi infra red level tinggi 0866 yang dapat membuat si penerima tewas” ga lam ibu aku kirim sms yang sama dan bilang “ibu ga mau anak2 ibu kenapa2, ibu sayang kalia” nah, jelas itu udah meresahkan banyak orang, palagi buat orang2 tua mereka akan kepikiran , dan bisa2 jatuh sakit….

    dan juga jelas kalo ini uda merupakan terorisme dari pihak2 yang tidak bertanggung jawab, jadi untuk apa dipercaya…

    terkutuklah mereka yang sengaja membuat isu ini hanya untuk meresahkan masyarakat yang justru membuat banyak menderita karena memikirkan hal konyol kaya gini

  153. gila aja loe masih percaya ma yang bgtwn?
    pemerintah sekarang mah lagi ngalihin perhatian kita ma hal yang bgtwn,biar kita jadi ga pada protes soal kenaikan harga BBM.
    Masa ada tlfn setan?????????????????????? BOONG ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ……………
    Kita sebagai orang intelektual ga usah lah percaya,kta haris berfikir rasional dan menurut logika.
    masa mau aja kita di BODOHIN PEMERINTAH………..
    HARUSNYA KORUPTOR AJA YANG DI SANTET,BIAR MAMPUS

  154. merah meriah…

  155. gua mah ga percaya…………

  156. ikut nimbrung ahhhhhhhhh…
    he2………lucu yah…..
    intinya qta semua takut mati ………..

  157. gw perna nonton film yg dukunnya ngantet lewat laptop…

    nah skrg kok malah pake HP…. biar banyak korbannya ya…. secara pemulung pun punya HP(MAAF) pa lg diatasnya…..

    secara HP bkan barang aneh lg…. semua org pst punya….

    klo aq tidak semua berita itu tidak bs dipungkiri toh semua dah nyebar luas dilingkungna masyarakat….

    mo bilang g usah percaya ma santet…. toh santet bener2 ada…. secara teknologi da tinggi…. dukun jg punya Otak kale””’…..

    tp klo kbr itu emg bener kok tega si mas???? emg hidup cuma didunia… setelah mati hidup kita tugh masih panjng di akirat sana…

    tp intinya aku lebih percaya klo isu ini dilatarbelakangi masalah politik persaingan …..

    masalah infrared itu emg berbahaya….. jgn sampe de kirim gelombang infrared yg berlebihan….. km kan cuma punya 1 nyawa ntar giman klo yg mati 1000 nyawa….. km bs gantinya?????

    ingat aja , klo setiap perbuatan itu pasti ada balasannya…. kpn pun psti datang… makasih….. MAAF klo salah ngmg , maklum masih skul 3 SMP……!!!

  158. ok teman semua, kita tunggu aja dari penyelidikan polres bengkalis riau, karena udah ada korban tetapi tidak sampe meninggal. jadi bisa di introgasi apa benar apa tidak.

    kemaren hp teman ada yang kena, layarnya merah kotak2 ada tulisan bahasa inggris di tengah tidak tahu apa tulisannya. pemilik hp itu kena pengaruhnya tetapi cuma di rawat setengah hari di rumah sakit dan di izinkan pulang.

    kita tunggu penyelidikan polisi

    ok

  159. be live’it or not
    y percaya g percaya c.
    kalo mang ada,Q mo nitip salam buat si setan layar merah,moga sukses n cepet ke tangkep.
    q jg mo cobak nech pa bener bsa bwat celaka yang nerima?
    kalo si layar merah baca blog ni cobak hu saya di :085259105135
    saya tunggu smsNa bang layar merah!!!!:->

  160. BUSTAM….!!!!!!!

  161. Males mikir…biarin ajah…

  162. SAYA RASA ITU cuma sensasi doanG……….

  163. layar merah?????????????
    hi iii — serem ./
    pertama ci g percaya……
    masa c cma gara2 layar merah orang bisa mati. yang jelas2 minum racun ja belum tentu mati………
    tapi setelah kejadian ditempat gue ,gue jadi percaya lo layar merah bisa bunuh orang .
    soalnya tetangga gue dah ada yang mati ketimpa layar tancap warnanya merah. ha ha ha ha ha ha ha ……?

  164. layar merah gila serem amat ,amat ja ngg serem …?
    tadinya si gue canggung tu kabar bener pa ngg .masak cuman layar merah bisa bunuh orang ,,,ngomong2 layar merah bisa bunuh operator ngg ya .lo bisa berabe donk .

  165. wah wah wah,,,
    bner itu,cm dusta,,,
    tpi kmarin di daerah sy jga ad yg kjadian,,,,
    nerima no yang hampir sama,pas dia lgi jalan di rel kereta,,,
    pas dia angkat,”halo,,,”
    kereta lewat………
    dia tewas tidak ditempat,,,,,

  166. Assalamualaikum wr. wb.
    sya punya ide. kpada sang penelepon telpon merah gimana kalo telpon saja si GEORGE W. BUSH itu pake telpon merah ?
    byar mampus n tau rasa he….;-)
    tapi klo gx bisa juga gpp….saya juga tau telpon SLI tu mahal. Apalagi ke Amrik.;-)

    Wassalamualaikum wr.wb.

  167. bener gak sich ?
    coz tiap hari gw dpet sms kayak gt
    d suruh gak ngaktin hplah
    benerrrrrrr gakkk beritanya ni??????
    jd bingung mo percaya sapa????????????????????
    capeeee dechhhhhhhhhh

  168. hey……,kita jgn percaya ma gituanz tapi tetap wapadalah……..

  169. hp saya kan layarnya monochrome kalo dapat sms merah berarti hp saya jadi ada tambahan warna dong, wah…. jadi hebat dong hp saya….

  170. ck ck ck ck ck ck ck

  171. WAAAAHHHH….
    YANG EKSIS SEKARANG AXIS DONK…????
    SELULER BARU UDAH BIKIN HEBOH ORANG BANYAK….
    HEBATT…HEBAT……
    AYOOO…… !!!!
    KENAPA YANG LAINNYA GAK IKUT2AN BIKIN HEBOH???
    MENTARI SAKTI…???? APANYA YANG SAKTI???
    FLEXI DAHSYAT…???? APANYA YANG DAHSYAT???
    DAN MASIH BUANYAK LAGI YANG LINNYA, MANA????
    MASAK KALAH MA AXIS “Death Calls”..????, HABIS TERIMA TELEPON LANGSUNG KO’IT…. ^o^ ….

    KALO YANG INI BARU BENER.

    “JANGAN TERIMA TELEPON / MENELEPON SAMBIL BERKENDARA. BERHENTILAH DAHULU DITEMPAT YANG AMAN AGAR TERHINDAR DARI KECELAKAAN.”

    ITUUUUU YANG BENER…

    EMANG ADA SICH YANG TERIMA TELEPON, HABIS ITU MATI. SOALNYA DIA NABRAK ANGKOT DIDEPANNYA.

  172. hidup dan mati ada di tangan TUHAN jadi yang begitu tdk perlu di percaya, karena 6666 dan layar merah bukan malaikat pencabut nyawa…… hahahahahaha….. EPEN ka………..

  173. bang kalo saya lr monocrome gmana bang?
    aja gila si bang

  174. gue pernah dpt sms gituan..tp yg gue dpt infonya..bahwa itu adalah suatu kebocoran informasi atau itu adalah ilmu teknologi atau bs dikatakan dgn script provider tsb

  175. Dimana2 lok MERAH ya harus berhenti mskipun gak dmatiin,lok ttep jalan bisa kena TILANG bro….Bisa TABRAKAN, Bisa2 juga MATI ditabrak orang laen….
    lok dah ijo baru jaln lagi…..
    Gak usah mikirin yang aneh2 deh….
    “HIDUP SUDAH SUSAH JANGAN BIKIN RUNYAM,EMANG GUE PIKIRIN…..”

  176. hahahahahahahahaha
    kenapa di zaman semaju ini kita harus terlempar ke zaman jahiliah yang menyesatkan….

  177. jAnGaN GiLa DuNkzZz Hare gene masih percaya ma getoan

  178. layar merah?
    meriah euuy!!!!!!

    mending nonton EPL! ada fabregas cs!

    kalo ada telp setan jgn diliat, bikin iritasi mata…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: