Sambut Pilgubsu Pemkab Asahan Sediakan Lokasi Kampanye

Sebagai salah satu langkah untuk menyukseskan Pilgubsu di Asahan, Pemkan Asahan menyediakan lokasi kampanye. Hal ini tertuang dalam Surat Bupati Asahan bernomor: 011/1943 perihal Penggunaan Lapangan untuk Kampanye Pilgubsu tahun 2008. Surat tersebut dikirimkan kepada para camat di Kota Kisaran Barat, Buntu Pane, Air Joman, Sei Kepayang, Bandar Pulau dan Kecamatan Pulau Rakyat.

Penyediaan lokasi kampanye oleh Pemkab Asahan didasari permintaan dari KPU Asahan YANG meminta agar Pemkab Asahan menyediakan tempat kampanye di lapangan terbuka.

Bupati Asahan Drs H Risuddin berharap agar pihak terkait untuk mendapatkan izin penggunaan lapangan yang dimohonkan guna keperluan kampanye Pemilu Gubsu/Wagubsu dapat mempersiapkan persyaratannya dan berkoordinasi. Selain itu, para camat diharapkan dapat memantau dan melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kampanye kepada desk (Posko) Pemilu Gubsu/Wagubsu di kantor bupati.

Sementara itu, dari hasil pantauan di lapangan nampak bahwa tim kampanye dari lima pasangan calon Gubsu/Wagubsu belum ada yang melaksanakan kegiatannya berkampanye di lapangan terbuka. Dari jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPU Provinsi Sumut, jadwal kampanye di lapangan terbuka untuk Kabupaten Asahan baru dimulai pada tanggal 1 April oleh pasangan Nomor Urut 4, Wahab-Romo. Sedangkan untuk jadwal pemasangan tanda gambar dan atribut kampanye pada Senin (31/3) sudah terlihat terpasang berbagai spanduk dan alat kampanye lainnya pada berbagai tempat di inti kota Kisaran.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Kampanye Pertama Pasangan Bang Syamsul & Mas Gatot Dimeriahkan Konvoi Becak

    Pasangan Nomor 5 Bang Syamsul dan Mas Gatot, Cagub dan Cawagub Sumut 2008-2013, Selasa (1/04) melakukan kampanye pertamanya di Kabupaten Batu Bara. Kampanye yang digelar di Lapangan Lima Puluh itu berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan massa penduku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: