Ingin Jadi Miliuner, Cukup Dapatkan Seekor Tokek

asahannews ( harga tokek menggiurkan )
PEKANBARU – Beberapa hari belakangan ini sebagian warga Riau punya kebiasaan baru yaitu menangkap tokek. Pasalnya, hewan ini konon harganya bisa dijual dengan harga miliaran rupiah.

Lantaran harganya yang cukup menggiurkan, warga belakangan ini mulai menjajaki bisnis ini. Warga melakukan perburuan di
tempat-tempat hewan merayap ini hidup seperti di pepohonan. Namun uang miliaran hanya dengan seekor tokek tidaklah mudah. Tokek yang harganya milairan ini beratnya harus di atas 6 ons. Selain itu keadaan tokek yang ditangkap tidak mengalami luka sedikit pun.

Hewan jenis kelompok cecak ini biasanya memang dapat dijumpai di pepohanan. Namun Anda meski hati-hati dalam menangkap satwa yang bisa berganti warna ini. Pasalnya, jika salah menangkap tangan bisa membusuk jika sampai terkena gigitannya karena konon mengandung racun.

“Jika Anda punya tokek, bos saya akan membelinya. Jika beratnya di atas 6 ons harganya bisa Rp1 miliar lebih. Tokek harus kedaan hidup,” kata Mahmud, (28) salah satu pemburu tokek di Pekanbaru, Sabtu (14/3/2009).

Mahmud mengatakan, jika tokek beratnya dibawah 6 ons harganya bervariasi. Jika berat 3 ons harganya hanya Rp40 juta, 5 ons bisa Rp 200 juta. “Jika dibawah 3 ons tidak ada pasaran yang tetap. Tokek ini katanya akan diekspor ke Korea,” katanya.

Ali (35), warga Pekanbaru yang saat ini memiliki 12 ekor tokek mengaku, untuk mendapatkan tokek tidak mudah karena harus mencarinya ke luar Pekanbaru. “Saya dapatnya dari perkampungan. Saudara saya biasanya yang bantu nyari. Namun sejauh ini belum ada yang beratnya 3 ons jadi susah jualnya. Untuk sementara saya pelihara dulu,” ceritanya.

Selain mencarinya tidak gampang, menjual tokek juga perkara yang tidak mudah karena pemasarannya dilakukan secara gelap atau terselubung. Biasa peminat yang membayar mahal ini adalah orang-orang etnis keturunan.
(ram)
Banda Haruddin Tanjung – Okezone

About these ads

387 Tanggapan

  1. Beneran ga nih… Di tempat kost saya sepertinya ada satu tokek, ada yang mau…? Ntar saya tangkapkan… :mrgreen:

    • Awas hati-hati, bisnis tokke banyak yang tidak jadi karena informasi berat yang menjadi kendala, contoh sering bilang 3,5 ons padahal cuma 1,5 ons. itulah info o o oooon, karena mungkin membnadingkan dengan cecak, ditimbang juga belum dah bilang 6 ons, akhirnya ga jadi-jadi tuh. Apa lagi sekarang sedang dicari toke yang bersuara …..siang-siang …. 2 ons bisa mencaia 20 jt…. suaranya ………siang….siang….siang….siang……………siang….ha..ha..ha..

    • saya mencari tokek dengan panjang minimal 46 cm’ hubungi 081335070385

  2. Ada-ada saja, heheheheh

    Di tempatku banyak tokenya. Kalo berminat hubungi aku yah.

    Kepengen juga aku hihihihihih

    http://jokosby.wordpress.com

  3. klo udah dapet tokeknya, gimana saya bisa hubungi mas untuk menjualnya.
    tapi beneran g’ nih ????/

  4. hahahaha.. ada2 aja nih

  5. aku baru nangkep tokek dua hari lalu. Tapi beratnya belum sampai 3 ons, jadi ya dipelihara dulu. Makanannya apa ya kira-kira supaya cepat gemuk

    • makanannya jengkrik, belalang (yang banyak mengandung protein) Tapi harus diantisipasi juga karena kebiasaan buruk tokek itu suka tress kalau dipindahkan kedalam kurungan (kandang).kalau sudah stress tokek biasanya tidak mau makan. jadi supaya tokek jangan tress berkepanjangan dianjurkan untuk tidak boleh dipindah-pindah kandangnya (dari kandang satu ke kandang yang lain). Semoga bermanfaat…

    • mam orang aja .ha 3X…………………..

    • kasih burger + minuman soda za gan..
      d jamin belemak tuh toke ente…

    • gue punya tokek ekornya berwarna emas, nggak tau beratnya berapa. yang jelas kepalanya gede amat, segede empat jari orang dewasa. saking gemuknya sampai jalannya lambat amat. udah jinak n tiap malam tidur ma gue. paling doyang jilatin bagian tengah selangkangan gue. sayang banget kalo’ gue jual nih tokek, yang gue kasih nama dhani ahmad. kalo’ dia gue jual, siapa lagi yang mau jilatin selangkangan paha gue tiap malam ?

      • gw mau kok isepin selangkangannya dara. add alex aja yah buat info lebih lanjut

  6. saya memiliki tokek beratnya sekitar 4 ons,yg berminat
    hubungi saya 081245118326,saya berada di palu,yg penting harga cocok

  7. Bukan cuma dipekanbaru fenomena jadi milyuner melalui tokek ada, diBanda aceh juga udah mulai berkembang bisnis ini.
    BTW, saya orang asahan juga yang kebetulan lagi cari makan diaceh.salam kenal, abru tau kalo ada asahannews. kereennn deh

  8. wah ditempat saya banyak, hihihi boleh juga tuh dijamans erba sulit begini

  9. kalo yg bener punya tokek silahkan hubungi saya akaan saya beli dg harga tinggi
    081372624232
    081270446666

  10. Info gress
    Bro, ada info tokek di atas 5 ons masih liar. Kalau ada perjanjian ada yang mau beli, baru gw tangkap. Hub gw di lukmannet@yahoo.com

  11. halouu,,
    ne gue ada punya beberapa tokek,beratnya 3 dan 4 ons,,
    gimana???
    ada yang minat???
    hub 081264115006.andrey

  12. g ada yg 3,5ons ada yg mau hub g di99181601 skr ada3 ekor harga cocok sy lepas di daerah poris

  13. saya punya tokek 1 ekor berat 5 ons, 1 ekor 4 ons, dan 3 ekor 3ons up.

    yang mau beli serius sms atau hubungi 081218502056.
    harga nego, untuk yang 5 ons sudah ada penawaran 200jt.

  14. pak saya ada 5 ons 2 ekor posisi saya d makasar,ada 8 ons juga ada 1 ekor 3dan 4 ons ada lebih dari 7 ekor.bapak mau ngambil kemakasar saya akan legoo.
    CP: 081227337359

  15. oya pembeli diharapkan datang ke makasar…dan ajukan penawaran.
    barang terbatas

  16. kalau teman saya ada yang berat 9 ons mau jual berapa harganya??

  17. saya brani beli

    3 ons = 15 juta
    4 ons = 100 juta
    5 ons = 250 juta

    kalo ada hrap email ke guitaripank@yahoo.com

    • mat malam, saya walfred posisi yogyakarta. saya adalah pencari tokek. kita bisa bekerja sama kalau anda mau? rata-rata saya selalu dapatkan tokek dengan berat 3 ons. Untuk harga 3 ons yang anda tawarkan masih terlalu murah buat seorang pencari tokek seperti saya. anda butuh tokek apa? rumah/ gua atau hutan (pohon). harga nego. hubungi contact person: 085214803497 (walfred). Thank”s

      • saya ada tokek ekor cabang dua,berat 1,7 ons ,kalo berminat bisa hub saya di 085643955655.ada uang ada barang.posisi di magelang,jateng.

      • kalo, diantara kalian ada yang sukses jual beli tokek. jangan lupa undang saya ya. mau berapa malam pun, yang penting royaltinya. mau gaya gimana pun yang penting staminanya.

      • Pak Walfred….kalau sdh ada tokek yang 4ons up tolong hub saya di 081347099715 .biar dpt segera sy sampaikan ke buyer..thks.

      • saya jual tokek berat 3 ons harga 30 jt bisa nego bagi yang serius mau membel silakan hub 085326388144.. transaksi di lakukan di daerah janti jogja.. thks..

    • saya punya banyak stok tokek,banyak bangettttt kalo minat hubungi saya

    • klo dbwh 3 ons kira2 brp harganya pak??

    • masih mencari tokek tidak?

    • saya punya tokek posisi di waingapu sumba timur.hub. hp: 085253468959.

  18. harga tersebut…..murni untuk owner , tidak belah semangka

    • Harga yang biasa saya pasarkan beragam, yaitu:
      1ons-1,49 ons harga 250rb/ekor.
      1,5-1,99 ons harga 650rb/ ekor.
      2-2,49ons harga 1.4 jt/ ekor.
      2,5 ons-2,99 saya lepas 7,5jt/ ekor
      Untuk harga special:
      3-3,49 ons saya lepas 15jt – 25jt/ ekor
      3,5-3,9 ons harga 50 jt – 75jt / ekor
      4-4,9 ons harga 100jt-200jt/ ekor
      5+ ons harga 250 jt
      Mohon maaf sekali karena selama perburuan tokek, saya belum pernah dapatkan tokek yang beratnya diatas 5 ons. Jadi harga yang ditawarkan diatas (khusus 5 ons) berlaku apabila tokeknya telah ada di tempat saya. Thank’s

      • walfred…kami ingin menghubungi anda bagaimana caranya?hub saya Wira di 081805041012

      • klo mau jual tokek yg 1 ons dlm jumlah banyak dan rutin sy hrs menghubungi siapa dan dimana serta No HP?

      • saya ada tokek dibawah 3 ons banyak sekali, kalau anda mau silahkan telp saya di no. 0888 3333 345 / 024 7054 8000, posisi di semarang

      • sy py tokek 10 ekor dengan berat 2,5 ons klo bermnt hub= 085 241 678 544

      • sy pnya tokek pohon 2 ons sebanyak 2 ekor yng mau beli silahkan hub 081388194444 posisi sy jakarta barat

      • saya memiliki tokke 1ons-1,49 ons.
        1,5-1,99 ons
        2-2,49ons dan saya pun bisa bantu jadi agen pembelinya mas walfred. hub : 081241289405. bisnis tokke cuma kepercayaan mas

      • sy punya tokke 4 ekor,berat 1,5 ons hub.081342489266 atas nama anas..

    • kamu di mna no hp mana

    • nomer anda berapa sy mau jual tokek 2,5 ons 25ekor untk anda hubungi sy di 085878298209

  19. yang mau nyari tokek ukuran
    1ons-1,49 ons saya lepas 300rb/ekor.(stock 200 ekor)
    1,5-1,99 ons saya lepas 750rb/ ekor (stock 100 ekor)
    2-2,49ons+ saya lepas 1.5 jt/ ekor.(stock 50 ekor)
    2,5 ons-2,99 saya lepas 8jt/ ekor (limited)
    transaksi di daerah yogyakarta..
    katagori kurang dari 3 ons transaksi di yogyakarta.

    untuk transaksi di daerah makasar
    ukuran 3-3,5 harga 30jt (negoable) stock 4 ekor
    ukuran 3,5-3,9 harga 50 jt (negoable) stock 3 ekor
    ukuran 4 ons harga 150jt (negoable) stock 4 ekor
    ukuran 5 ons harga 250 jt (negoable) stock 2 ekor
    giant gecko 8 ons plus harga 1M
    CP hero 081227337359

  20. aku punya 1 ekor tokek 6 ons lebih
    kalo berminat hubungi saya

  21. saya ada yg ukuran 1kg.anda mau……
    hantar harga penawaran anda.

  22. sy mau jual tokek dgn buntut bercabang2 dgn harga 15jt(nego) kalau serius sms ke 088210067102 dgn harga yg diminta ,cocok dilepas NB;barang mulus dan warna berbintik,harga bukan patokkan kalau cocok silakan ambil THANK’S

  23. jual tokek buntut bercabang harga 14jt serius hub 02191960567 utk yg seriuss brg masih bagus dan berbintik.

  24. jual tokek buntut bercabang 2 dgn harga 15jt(nego) serius hub 088210067102 langsung sms harga yg diinginkan kalau cocok dijual kondisi bagus dan warna cerah

  25. dijual tokek buntut bercabang dgn harga 14jt serius hub 02191960567 barang bagus dan mulus utk yg serius ada 2 ekor

  26. saya punya nih, belum di tangkap tapi tokeknya masih terus nongkrong dirumah,
    saya di jogja, bisa menghubungi siapa?

    klo ada yang mau beli hub saya di makjon45@yahoo.co.id

  27. apa tokek??

    yag bner?

    nyari ah ntar :-P

    http://nuncaku.blogspot.com

  28. dijual tokek dngan berat 2 sampai 4 ons.
    yang berminat hubungi andrey.081264115006.padang

  29. langsung aja klick disini :
    http://padang.olx.co.id/tokek-dijual-iid-24013824
    untuk melihat gambarnya.
    ingat tokek terbatas..081264115006

  30. Justru karena tidak mudah makanya mahal harganya. Kayaknya harus pakai mesin waktu dan back to zaman purba kalau mau dapat yang diatas 5 ons. :)

  31. kemana saya menghubungi pembeli tokek di pekan baru
    tolong bantu saya
    ato yang di padang
    terimakasih

  32. sy punya tokek 4 ekor, di kota palu beratnya 3,8 ons bagi yang berminat membeli hubungi saya akin 085241255250

  33. Jika Anda Mancari Tokek dan Sungguh sungguh..Tidak Main2” Silahkan Hub Saya
    081-735-6220 Yudi Gun”

  34. saya punya tokek 2 ekor,masing2 brtnya 2 ons,siapa berminat hub 081389426896

  35. Info neh…!!! gw punya tokek berkualitas berat 3ons and 2,5 ons bisa bunyi dan sehat..

  36. bagi yang memiliki tokek di atas 4 ons, harap hubungi saya di 08998132802/085640518239..

    khusus yg serius saja, karena kami memakai sistem materai, jika barang tidak sesuai perjanjian materai bisa dibawa ke pengadilan…

    dicari tokek 4ons ke atas, 1kg dst, 5, 6, 7,8,9 ons….

    jika 3-3,9 ons, khusu posisi jakarta saja…

  37. JUAL TOKEK:
    SERIUS hubungi Di no HP:081227204181

    Transaksi di wilayah Yogyakarta.
    HARGA NEGO.

    TERIMA KASIH…

  38. JUAL TOKEK:
    SERIUS hubungi Di no HP:081227204181

    Transaksi di wilayah Yogyakarta.
    HARGA NEGO.

    TERIMA KASIH…

  39. Saya punya Stok tokek ukuran 3-6 ons, yang serius dan berminat hub. has_jala@yahoo.co.id Saya di Makassar.

    • 3 ons berapa ekor?
      4, 5, 6 ons ada berapa ekor?
      harga jual anda berapa?
      Posisi anda di Makasar tepatnya di mana?
      Demikian, Infonya ditunggu?

  40. saya punya 3 ekor tokek,masing2 bertnya 2,5 ons.ada yg lbh dikit.tertarik hub 081266510202

  41. halo smua… sy dr jambi ikutan tuk merubah nasib 1 langkah lbh maju. sy pny tokek 3 ekor brtnya 2,9 $ 1,7 $ dan 2,3. klo ada gunanya penawaran harga via email j0e_h4n_84@yahoo.com bb d jemput sndri..

  42. maap mas…..
    no hp mas mahmud brp y??

  43. saya mau jual tokek berat 2,3,4,5 ons.saya tinggal di samarinda.hubungin saya di 081254482428.

  44. wah yg bener saya dapat tokek berat nya kira2 2 ons lebih lokasi di pekanbaru hahaha tokek nya masuk ke dalam kaleng di rumah gw wakawkawk ada yg berminat?

  45. saya mau jual tokek. stoc sekarang ada 9 ekor degan berat di bawah 2 ons 6 ekor dan 2,5 ons 3 ekor.
    kl berminat hub di prastio_riza@yahoo.co.id atau 0816358321.transaksi di padang SUM-BAR

  46. saya punya tokek dengan berat >3 ons,,,ada yang berminat?
    saya jual dengan harga murah saja…jika harga cocok, mari kita bertransaksi…transaksi di padang,sumbar. hubngi 085274161616

  47. sama saya ad 3 ekor badanya sebesar kotak rokok mild kecil..ekornya sebesar jari tenagh orng dewasa…brap brani bayar…klo mau ambil sekligus 3 klo bert kurang tau kadang naik turun karna setresss…
    lokasi aceh..0651-7460086

  48. Allo,sy muji dikaltim kl ada barang kemana sy hrs hubungi.

  49. Q punya tokek 2 ekor, berat 3,6 ons. Yg minat serius hub : 081943223583. Harga sesuai pasaran aja…

  50. Saya punya tokek 60 ekor yg beratnya antara 1 sampai 2 ons. Lokasi di Jogja, jika ada yang berminat hub Ary 085228279292 or via email setiawan_ary4121@yahoo.com.
    untuk harga bisa di nego dan transaksi di Jogja..Serius.

  51. saya punya tokek (gecko) berat 1-2 ons ada 30 ekor @ Rp.60ribu, lokasi di ciputat, tangerang. minat hub.085959777965/02191720697. serius ne di tunggu lho siapa cepat dapat….!!!

  52. Saya punya tokek minimal 1 ons lebih, ada juga, 2,5 ons, ad juga 3 ons keatas, yang minat Hub. 081350706599

    Yang minat beli hubungi Saya, ada beberapa ekor, siap jual

  53. wa ada tokek 2,2-2,5 ons nih, ada 8 ekor…Lokasi Padang, call aja di 081374106890

    kalau ada yang nyari ayam hitam ( ayam cemeti ) wa juga ada 2 ekor (jantan)

  54. Saya Jual Tokek 4,5 ons harga 50 juta bisa nego, bagi yang serius hubungi 031-91500213. Transaksi di Jogja.

  55. saya membeli tokek dengan berat di atas 3 ons dengan rincian harga :
    3 ons = 50 juta
    4 ons = 400 juta
    5 ons = 500 juta
    6 ons = 600 juta
    1 kg = 1 Milyar
    transaksi kita lakukan di jakarta dan proses pembayaran 1×24 jam. yang mempunyai barang bisa hub saya di 081374221530 atau email saya : pinuik@yahoo.com

  56. Saya ada toke ,besar,,dll..hbungn 085643848838..

  57. saya punya tokek dari berat 1 ons ke atas ..berminat hub 085643848838

  58. gag main2..
    hub lgsung

  59. Salam mister mediator/ perantara.

    Kami gak bisa ngomong banyak tentang hal yang banyak.
    dan kami belum pernah melihat uang banyak.
    tapi kami bisa melihat 3….

    fat-advertise said…

    Kami punya tokek,.. kayaknya gak mahal dan gak pakai uang bayarnya.

    Tidak minta uang koq hanya barter dengan semua item ini {3 Motor + 3 laptop + Jaringan iNternet maaf(3 IM2)}.

    Untuk satu Tokek Kami.

    Kalau berminat jangan sungkan untuk langsung berpapasan dengan kami.

    Ingat, ya..
    – Kami tidak menerima uang dalam bentuk Tunai, Chek, Debit.
    – O.. iya. Kalau item di atas gak semuanya baru, Kami tetap menerimanya dengan sukacita.
    – Berhubung kami di Jakarta, Mohon maaf dan dimaklumi.

    Salam!

    fat-advertise.blogspot.com dan fatf-advertise.blogspot.com

  60. bagi siapa saja yang mempunyai atau mediator tokek dengan berat di atas 3,5 ons saya berminat membeli dengan rincian harga :

    3,5 ons = 100 juta
    4,0 ons = 400 juta
    5,0 ons = 500 juta
    6,0 ons = 600 juta

    jadi siapa saja yang memiliki kita bisa langsung melakukan transaksi di kantor saya Jakarta.
    untuk negosiasi hub : 021-26470902 atau 021-92391193

  61. SAYA PUNYA TIGA TOKEK, BERATNYA 6 ONS, 1 KILO, DAN 2 KILO JIKA ANDA BERMINAT HUBUNGI E-MAIL SAYA DI YAHOO ATAU YANG DI GMAIL (CANRAISE@GMAIL.COM)ATAU HUBUNGI KE NO HP 085721901800. ATAU BILA MAU BERTATAP MUKA LANGSUNG SAJA KE JL.LASWI NO.606 CIPARAY(DEKAT POM BENSIN CIPARAY) KAB. BANDUNG

  62. saya ada tokek yang 3-5 ons ..

    kalo mau hub saya (022) 92380740 / 085721745050

    di bandung tepatnya di cileunyi ..

    dijual cepat …

  63. saya punya Tokek 20 ekor masing-masing beratnya
    3 Ons apabila ada yang serius Hub : 081 230343535 atau (0341) 2889091.
    Transaksi di Malang

  64. jual tokek murah, ukuran 1-2 ons Rp 25.000/ekor. Stock banyak, minimal 10 ekor aja.
    Juga tersedia kandang, berbagai bentuk dan ukuran
    Hubungi : 087 839 138 490

    Transaksi terserah, dimana aja bisa.

  65. saya punya 17 tokek @3,7 ons, ada yang mau beli? hub. saya 081373702320

  66. saya membeli tokek dengan berat di atas 3,5 ons dengan rincian harga :
    3,5 ons = 100 juta
    4 ons = 400 juta
    5 ons = 500 juta
    6 ons = 600 juta
    1 kg = 1 Milyar
    bagiyang memiliki barang dapat menghubungi saya di 081374221530 atau email ; pinuik@yahoo.com

  67. saya punya tokek sebanyak 16 ekor, selama ini saya kasih makan kecoak dan cecak, beratnya berkisar antara 2 ons sampai dengan 4 ons, yang mau beli serius hubungi saya anto di manokwari papua barat 081344643988

  68. saya dri flores ,di tempat sy tinggal tepatx di kab manggarai binatang tokek sangat banyak,

    klw tertarik…kita bisa bekrja sama…dan lansung ke tempat saya

    tx

    • Pak Cell Halim, coba selidiki apakah tokek2 tsb ada yg 4 ons lebih. kalau ada saya akan kesana membeli tokek2 yg 4 ons up tsb dengan harga mulai dari 550 juta – 1,5 m per ekor (tergantung beratnya). Mari Pak kita bekerja sama. Saya sudah melihat beberapa orang yg berhasil setelah berbisnis tokek. Ayo mumpung harganya lagi tinggi. Makasih.
      Silakan hubungi saya di:
      O21-96OO375O
      email: aguskusnadi99@gmail.com

    • Pak Cell Halim,
      Nama saya Bambang Widjanarko,saya di Bali tepatnya Jimbaran.

      pesan Bapak::
      saya dari flores ,di tempat saya tinggal tepatnya di kabupaten manggarai binatang tokek sangat banyak,

      kalau tertarik…kita bisa bekerja sama…dan langsung ke tempat saya.

      Saya tertarik untuk bekerja sama dengan bapak, maka tolonglah beri saya alamat bapak dan juga no telepon yang bisa saya hubungi.

      saya khusus membeli TOKEK dengan berat bersih 3 ons keatas ketika ditimbang,dan langsung bayar.
      Tentu Tokeknya harus hidup dan sehat terawat.

      Bapak bisa hubungi saya di 08164716387
      0361 8074403

      Sukses selalu,
      saya tunggu khabarnya pak.

      Salam hormat,
      bambang Widjanarko

  69. saya berani beli tokek dengan berat 3,5 ons dengan harga 500 jt
    hubungi : 081363590504

    • say punya tokeke ukuran 3-6 ons.dengan klasifikasi harga
      3 ons ; Rp. 35 jt
      6 ons : Rp. 400 jt
      berminat 081254761417
      transaksi di kalimantan timur.( bandara sepinggan balikpapan)

    • Bpk ghani posisi di mana? Saya punya tokek dengan ukuran yg bpk maksud kan? Kalo yg 2,5 ons saya juga ad. Balas…

  70. saya punya tokek berat 100-150 gram
    jumlah 21 ekor jual dgn harga Rp.300.000,- per ekor lokasi di makassar
    yang berminat hub : 081342795785

  71. weh gara2 tokek di kmr mandi ilang, abis aku dimaki2, apes gw, tokek…tokek riwayatmu kini

  72. -saya punya tokek dengan berat 8 ons pasaranya brapa yah ?
    – dimana pasaranya?

  73. Bagi Bapak/Ibu yg punya tokek di atas 4 ons saya akan bayar mahal:
    – 4,2 ons up Rp 550 juta
    – 5 ons up Rp 750 juta
    – 6 ons up Rp 1miliar
    – 1 kg Rp 1,5 milar
    apabila ada tokek dg berat tsb maka tokek2 yg 2,5 ons up akan kami beli juga dengan harga tinggi. Jadi syaratnya hrs ada yg 4 ons up

    Kami seriusssss banget. Silakan telp kami o21-96OO3750
    kirim foto tokek tsb dan letakkan botol aqua 600ml dekat kandang/tokek. kirimkan ke aguskusnadi99@gmail.com.
    Kami tunggu respon dari Bapak/Ibu segera.

    • sy sekarang punya tokek ukuran 3 ons=10 ekor, 4 ons= 3 ekor,ada jg yh dibawa ukuran 3 ons. bs transaksi ditempat g pak? kalau bs trsnsaksi ditempat tlg hub sy keno 081231684449

      • pada prinsipnya saya siap transaksi kemana saja. Namun supaya enak sama enak kita buat aturan kesepakatan sbb:
        1. Tokek yg dimaksud haruslah :
        – mencapai berat minimal 420 gram dg timbangan netral dan akurat (biasanya timbangan digital)
        – Warna keabuan atau warna lain dengan totol putih/kuning/merah
        – Bentuk Tokek yang wajar menyerupai seperti cicak.
        – Hewan nyata bukan hewan/mahluk ghoib (berubah/hilang pada saat sebelum dan sesudah di kandang
        2. Difoto dan letakkan botol aqua 600ml serta koran pd saat di foto dan kirimkan ke email kami
        3. pembayaran dilakukan secara kontan sebagian dan sisanya transfer via BCA/Mandiri
        4. Bila diperlukan kita dapat menyerahkan uang jaminan transaksi agar tidak ada kerugian dari para pihak bila trnsaksi gagal krn kesalahan salah satu pihak

  74. ada yg pnya toket gede gk????

  75. Bingung mo jual tokek di kalimantan timur…klo ada pembeli bisa hubungi 0813 466 67698 atau ke email aja ya di dtutama@gmail.com.

  76. jual 2 ekor tokek berat kurang lebih 120 gram klo menurut hitungan 1 onz = 28.35 gram makan berat tokek yg di jual 4.2 onz…yang berminat bisa hubungi saya di 0813 466 67698 atau via email di dtutama@gmail.com…foto bisa dikirimkan via email jika berminat…Harga sesuai dengan yg berlaku saat ini..

  77. saya punya tokek sekitar 200 ekor dengan berat bervariasi.
    ada yang 3 ons kurang dan ada yang 3ons lebih.
    bagaimana saya harus menjualnya, dan kepada siapa ?
    apa anda mau membeli tokek saya ?

  78. pak jefry kalau mau hub anda no berapa? ini no hp saya 081233471875

    • Ibu Lina saya dari Samarinda dan mau jual tokek.Anda mau yang berat brp ons.Hub saya di 08125594045.Kalo berminat mencari dan mau kerjasama hub saya

  79. saya berada di wilayah enrekang (sulawesi selatan) yg berminat beli tokke tolong kirim spesifikasi dan harganya ke emailku ; http://www.ikranegara@gmail.com or ym : http://www.adhe_cell@yahoo.com

  80. saya cari yang min 3 0ns, kalo ada tolong kirim ke email saya

  81. saya punya tokek ekor bercabang dua dgn berat sekitar 2 ons harga 14 jt, bagi yang berminat silakan hub. saya 081342795785, lokasi makassar……..buruan

  82. Bagi anda yang ingin mencari tokek, saya ada penangkarannya, lokasi di Semarang, info lanjut hub : 0888 3333 345 / 024 7054 8000

  83. di jual tokek rata rata 1.5 s/d 2ons ada 8 ekor , bagi yang berminat silahkan borong aja dengan harga ; 9juta 2ratus 7puluh ribu rupiah bisa nego sampe jadi hub ; H YUDHA Hp 081372633913

  84. LOKASI BATAM

  85. saya berani beli tokek dengan berat 6 ons dengan harga 500 jt
    hubungi : 081363590504

  86. Saya punya banyak tokek dengan berat bervariasi.Bagi pembeli yang berdomisili Disamarinda Silahkan Menghubungi Saya Dinomor 08125594045

  87. saya punya 2 ons up 80 ekor dan 3 ons up 2 ekor
    saya mau ada yang beli secepatnya dengan harga yang pantas menurut anda
    hub saya ke 081322518376
    jgn maen2, ne bukan permainan..!!!!

  88. DIJUAL, SEGERA, TOKEK, BERAT 3 ONS, DUA EKOR, HRGA NEGO HUB 08128272754, LOKASI KLATEN…

  89. dijual tokek berat 3ons, stok bnyk..hub 08568922326

  90. saya mau beli tokek dengan berat 4 ons ke atas di daerah kalimantan masalah harga nanti aja yang penting ada barang ada uang saya berani beli tinggi saya ada di daerah kalimantan tengah sms aja ke 081251550219

  91. saya mau tanya,,..

    tokek buat obat apa???

  92. gw baru dpt tokek dari teman gw;tp blm ditimbang.kalau nggak nyampe 4 ons ada yang mau beli nggak.

  93. klau ada yang minat..email gw chandrahadi20@yahoo.com

  94. cok………gok……… itu bunyi tokek…………..

  95. Kami ada 5 ekor =2,5 ons dan 10= dibawah 2 ons
    yg berminat penawaran ke call/SMS:081342100578

  96. Untuk yg Serius!
    Kami ada 5 ekor =2,5 ons dan 10= dibawah 2 ons
    yg berminat penawaran
    ke call/SMS:081342100578

  97. halo untuk berat tokek 1 ons = berapa gram biar lebih jelas.
    1 ons Indonesia = 100 gram
    1 ons internasional = 28.3495231 gram
    sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Ounce
    terima kasih

  98. Saya punya tokek 2,5 – 2,9 ons ada 90-an ekor.bagi yg serius membeli hub 081254925325

  99. saya punyak tokek berat nya 4 ons keatas kalau ada yang serius hubungi Hp : 081 33222 9767 saya yakin anda tidak kecewa atas penawaran saya .

  100. Mungkin agak terlambat, sy mw taX tempat kita untuk menjual tokke diMana?? sy tinggal di SULTENG. Ada info?? silahkan kirim ke mukhlis_interisti@yahoo.co.id ditunggu yh…

  101. gw punya tokek ukuran sngt langkah beratnya 5 kg klo ada yg erminat silahkan hub gw,terserah anda mau hargain berapa aja.

  102. kek kek kek tekkkeeeekkk….
    he he he salam tokek

  103. saya dimakassar mau jual tokek 6ons sipa yang mau beli
    hub 081342930121

  104. saya punya tokek ekor cabang 2 , harga nego. kalo berminat hubungi saya di 08988887183. Thanks…

  105. saya punya tokek, tapi nga tau jualx kemana. klu ada yg mau datang k gorontalo. saya siapkan stokx

  106. transaksi pertama jadi saya siap stok barangnya setiap minggu

  107. kalu yang 2.5 n 3 ons brapa harganya? 2.5 = 5 ekor, 3 ons= 4 ekor. berani bayar di gorontalo tokeknya saya jual dengan potongan harga 20%. gimana?

  108. saya ada toke
    berat kurang lebih 2 ons ada 20 ekor dan 3 ons keatas ada 2 ekor…Harga nego aj….
    HUBUNGI
    RIA
    085640480555
    hanya buat Yang serius

  109. boz gua punya toke…..
    beratnya 3,5 ons….

    truz gua mau jual…
    loe branie bayar brapa…
    di tempat gua ada orang nawar 45 jt…

    tpi gua masi mikir-mikir….
    soalnya itu punya nyokap gua…
    tpi gua udah izin kok…

    gua mau jual nie..
    gua tinggal di Samarinda KAL-TIM

  110. woi loe bner nie punya toke 3,7 ons…
    gua mau beli nie…
    gua tinggal di samarinda kal-tim

  111. saya juga pux tokke’ yang beratx sekitar 1,5 Ons….itu hargax brapa ??trus g mn cara transaksi penjualanx..??

  112. HEBOOOOH !!!!

    Saya punya tokek seukuran Sapi.
    Dan saya juga punya Sapi seukuran Tokek.

    Tak jual murah karena butuh biaya mbangun WC.

  113. HEBOOOOH !!!!

    Saya punya tokek seukuran Sapi.
    Dan saya juga punya Sapi seukuran Tokek.

    Tak jual murah karena butuh biaya mbangun WC.

  114. TOKKE TOKKE …17 X ………MAKASSAR SULAWESI

    SEKITARNYA BAGI PEMILIK TOKKE KHUSUS DI SULAWESI ,

    KAMI SANGAT MENGHARGAI TOKKE ANDA DENGAN SANGAT MEMUASKAN.

    UKURAN YANG KAMI TERIMA MULAI : 3,2 ONS – KEATAS
    HUB LANG SUNG : 0411 – 2353235 / IRWAN.69 kirim foto lewat EMAIL: indogecko@gmail.com

  115. MAKASSAR …TOKKE TOKKE TOKKE ….. …17 X …
    BAGI PEMILIK TOKKE KHUSUS MAKASSAR -I SULAWESI ,

    KAMI SANGAT MENGHARGAI TOKKE ANDA DENGAN SANGAT MEMUASKAN.

    UKURAN YANG KAMI TERIMA MULAI : 3,2 ONS – KEATAS
    HUB LANGSUNG : 0411 – 2353235 / IRWAN.69 kirim foto lewat EMAIL: indogecko@gmail.com / face book

    MAKASSAR

    • Pak Irwan kalo 3,2 – 3,5 – 4 ons berapa harganya?
      Kami punya 2,5 dan 3 berani berapa?
      Alamat Bpk di Makassar di mana?
      Kalo dibawah 2,5 ons apa ada harganya?
      Tolong infonya: ammank73@gmail.com
      Kiranya kita dapat jalin kerjasama
      demi lancarnya transaksi nantinya..Insya Allah..Amiin
      Thanks

  116. saya bekerja sebagai pengambil kelapa di Madura di kebun juragan saya… disana saya mendapat kan banyak tokek yang memiliki berat mencapai 7ons… berminat silahkan hubungi eka_c4k3p@yahoo.com….

  117. Tokke Tokke Tokke ” dihargai dgn nilai sangat tinggi
    Makassar Area anda ingin pertukaran tokke dihargai dengan Nilai tinggi , ukuran yg di terima 3,2 ons- 4,2 ons keatas.

    hub :0411-2353235 / email : indogecko@gmail.com
    harap kirim foto , sertakan bungkus rokok disamping tokke , sbg perbandingan ukurannya. kirim email : indogecko@gmail.com

    • ayah z punya tokek 14 ekor…dia skrang lagi di soppeng.
      dia mau jual tapi g tau jual kmana…z liat usahanya untuk tokek ini udh berlebihan bgt..
      kini harapku agar bapak bisa menanggapi komentar n permintaanku ini…
      hormatku,,wass…

  118. Dear,

    Pak Irwan kalo 3,2 – 3,5 – 4 ons berapa harganya?
    Kami punya 2,5 dan 3 berani berapa?
    Alamat Bpk di Makassar di mana?
    Kalo dibawah 2,5 ons apa ada harganya?
    Tolong infonya: ammank73@gmail.com
    Kiranya kita dapat jalin kerjasama
    demi lancarnya transaksi nantinya..Insya Allah..Amiin
    Thanks

  119. Aku punya tokek besar sekali beratx 50 kg, ada yg berminat hub aku di 085250115254

  120. Boss,

    Saya ada tokek kurang lebih 2.5 ons.. ada yang minat ga??
    Lokasi Citayam.. call ke 0815 1113 9746
    ada yang mo photonya.. silahkan sms alamat emailnya

    ditunggu cepet boss

  121. ada banyak tokek sampai dengan 2,5 ons, berminat kontak saya via email, trim’s

  122. Tokek yg susah dan mahal yg kayak Nourdin M Top.

    ada BOOm nya

  123. sy punya 2 ekor.paling kecil 2,5 ons.paling gede 4,0 ons. yg minat serius dengan harga tinggi hub sy di no 0818644142 . toke yg kecil sebesar botol aqua tanggung,yg paling besar sebesar anak komodo atau biawak dewasa. sy berlokasi di cirebon.foto bisa lewat MMs.

    • yang 4ons(400)gram dan yg 250 gram,Kcong boleh email kesaya fotonya.dan alamat nya kita langsung transaksi kalau ada tokek nya

  124. Serius,

    Saya punya tokek bobot 3,5 ons up 1 ekor, bobot 1 Kg 1 ekor,

    yang berminat mau beli hubung saya di (0541) 7754994, atau email widodo1980@gmail.com

  125. saya mempunyai tokek ukuran 2,5 ons = 2 ekor (serius)
    2,7 ons = 2 ekor (serius)

    dan masih ada tokek ururan 3,2 ons 1 ekor menyusul.

    bagi yang berminat / ingin membeli silakan hub.081274486863

  126. saya mempunyai tokek ukuran 2,5 ons = 2 ekor (serius)
    2,7 ons = 2 ekor (serius)

    dan masih ada tokek ururan 3,2 ons 1 ekor menyusul.

    bagi yang berminat / ingin membeli silakan hub.081274486863

  127. bagi pembeli toke yang SERIUS DI DAERAH MAKASSAR saya
    ada TOKKEK denangan berat 2,5= 2 ekor 2,9 UP= 2 EKOR 2,7=2 EKOR bagi pembeli yang SERIUS BUAT PEMBELI TOKKEK DI MAKASSAR BOLEH HUBUNGI SAYA DI NOMOR 0411-2573987 ATAU 081343663605 KHUSUS BAGI YANG SERIUS YANG SAYA LAYANI BAGI YANG TIDAK SERIUS TIDAK USAH HUBUNGI SAYA….
    SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN BAGI YANG SERIUS TERIMAH KASIH.. SAYA TUNGGU TELPONNYA BAGI YANG BERMINAT MEMBELI TOKKE SAYA

  128. kami punya toke banyak….
    siapa yang berminat hubungi harry alamat Gorontalo: 085256220414

  129. Assalam.
    perknalkn nm sy Ismat
    sy tinggal d Pasuruan Jatim

    bg bpk/ibu yg ingin beli tokek
    sy bs bntu

    beratx 5,3 ons
    harga bs d nego
    asal bpk / ibu senang,
    sy jg ikut senang

    silahkan menghubungi sy:
    Im3 : 085755692487
    Xl: 081910056066

    • kalau 5,3 ons = 530 gram bpk ismat silakan email foto tokek berjejer dgn aqua 1,5liter
      terimakasih

  130. bos…
    saya orang sabah dalam negara malaysia…
    saya boleh dapatkan tokek dalam 20 ekor hingga 50 ekor…saya x tipu..benda nie kami bawa masuk dari cagayan di holo melalui kapal di kepulauan philipine..
    barang nie kami seludup masuk jadi tolong balas komen saya nie d email saya….

  131. Mas Saya punya tokek GEEEEDDDDEEEEE banget….
    Sampe 1Kg loh….Bahkan lebih….
    Berminat???????
    Hubungi saya d no 085298999936…
    Siapa cepat dia dapat…..

  132. saya ada tokke 2,5-5 ons seukuran lebar 3 jari orang dewasa dan sd banyak calo yang menawar sy cari pembeli langsung dan tdk berbelit2 ready stok 5 ekor berminat hub saya 08114100322

  133. saya mau jual tokek berat 1-1.5 gram (timbangan kue)
    Harga Rp. 50.000 – 75.000, 10 ekor , CEPAT lokasi bali,
    kalau memang serius hub: 088 146 195 12,
    apabila ada yang ingin membeli dengan jumlah yg lebih dan berlanjut kami bisa suplay….

  134. JUAL TOKEK MILIK PRIBADI 14 EKOR HARGA NEGO BERAT VARIASI 0.5 – 1.5 ONS LOKASI JEMBER JA-TIM HUB.08125385585

  135. BERHATI HATILAH !!!
    JUAL BELI TOKEK DI MANAPUN BERADA ,

    1. NGAKUNYA PEMBELI TAU NYA PELUNCUR BUYER
    2. NGAKUNYA PELUNCUR TAU NYA PENGACAU HARGA & SITUASI
    3. NGAKUNYA PENENTU BUYER TAU NYA PENIPU
    4. NGAKUNYA ADA PEMBELI LANGSUNG TAUNYA MAFIA

    JANGAN ANDA TERKECOH DENGAN IMING IMING MIMPI INDAH , BERPIKIRLAH YG RASIONAL MANA ADA TOKEK HARGA MILLYARAN , HA HA HA HA , PEMBOHONG BESAR ANDA SEMUA……,

    APA KAH ANDA PERNAH BERHASIL TRANSAKSI ? , PALING PALING KATANYA , KATANYA ?

    KACO KALIAN SEMUA

    • kali,aja nyangkut,aku pun coba coba,aku juga pelihara tuk hobi.jika anda mampir, boleh lihat’ cuma kira2 1ons,barang kali ada yang mau beli,tapi ada barang ada uang,dirumah.yantosamuji@yahoo.com

  136. mau tokek ?datang ketmpatku,aku ternak tokek jmlhna ada puluhan mau g ukuran brapa ada.dtng aja di semarang,atau hub 081578461171,081931927337.atau amail aja aku.serius
    ini

  137. saya di semarang jika anda benr2 mau membeli tokek segala ukuran.saya ternak sendiri.hub 081578461171,081931927337.atau emil saya di: fadjar_sto@yahoo.com

  138. aku pnya tokek 3 ons aku bingung mau jual da yg bli dakl

  139. saya mencari tokek yg berat ya 5 ons dan panjangnya 25 cm….. tapi bunyinya bukan tokek………………………………………………………….. ada……………………………………………………………………………………………?

  140. tokek yang saya punya sangat besar lihat fotonya di –>http://tipswindowsnword.blogspot.com
    maaf cuma sampai besok senin 11-01-2010, jam 9 pagi sebab sdh ada 3 buyer menunggu. harga 120 juta.
    bagi buyer yang benar2 serius bs contak :081328332855/085292929577, posisi tokek di jogjakarta siapa cepat dpt. terimakasih

  141. KPD YTH para buyer N Mediator,
    SERIUS!! Kami ada TOKEK Batu 7 Ons lebih..
    Anda Berani ambil berapa duit?
    ammank73@gmail.com
    085796717338

  142. saya punnya tokek ukuran 2 ons ada yan berminat hub: 081219717021

  143. saya punya tokek beratnya 2,6 kg…bapa berani beli berapa??? kalo ada yang berminat hub 085650831204

  144. saya pux tokek beratx 9 ons…
    mau di jual….
    ada yg minat…???!!!

  145. saya pux tokek beratx 9 ons…
    mau di jual….
    ada yg minat…???!!!
    hub:087841275210,081354644075,081342231568
    makasih…

  146. saya pux tokek beratx 9 ons…
    mau di jual….
    ada yg minat…???!!!
    hub:087841275210,081354644075,081342231568
    secepatnya……!!!!
    makasih…

  147. Saya dah ada 4 ekor.. mgkin udah 2,5 ons ….
    ato dah lebih …
    yg berminat hubs aya di 081355754755 ….
    salam tokke

  148. kalian2 semua..udah tnya ustadz kagak? apa hukum jual tokek?

    • Tanya pada hatimu sendiri…….jngn tanya orang lain, Jawaban yg tepat ada pada hatimu…..itulah yang sempurna.

  149. saya punya tokek batu seberat 7 s/d 9 ons….
    posisi di makassar…

    yang minat silahkan hub:087841275210,081342231568,081354644075.

    TERIMA KASIH…

    • jika memang bener itu tokek RUMAH BUKAN tokek BATU!!

      silahkan sms saya
      viko 0856 4803 6162

      sy cari seputar sby-jatim min 3,8 UP
      kl ada ready di JKT jg boleh tp min 5ons – 1kg

      TOKEK RUMAH

      BUKAN!! XXXX tokek batuXXX

  150. Saya di Samarinda. Saya punya beberapa tokek dengan berat sekitar 1,5 – kurang dari 2,5 ons. Bagi yang berminat silahkan hubungi ke nomor 081393877171 atau ke email dhee_twins86@yahoo.co.id

  151. gw jual tokek bercabang dua beratnya 3 ons- 3,5 ons dan jual juga tokek bintik merah harganya 2-4ons… ….. ada yang mau posted wall di fb gw email rip_phand@yahoo.com / fadhillahlinggawisesa@yahoo.co.id……. oche

  152. saya beli tokek anda dngn harga tingii uiiii….
    3.5ons=200jt
    40ns=2m
    5ons=2.5m
    cpt jual tokek anda….!!!!!!!!!!!

  153. JUAL TOKEK !!!!

    BESAR DUA JARI ORANG DEWASA
    TIDAK STRES DAN SIAP DIBESARKAN (STOK ADA)
    HARGA @ Rp. 100.000-EKOR

    HUBUNGI : IPHONG
    NO. TELP: 085731660088 (JAM 1 SIANG KE ATAS)

  154. Bagi Yang Punya Tokek BB 2,5ons Keatas Khususnya Di BANDUNG Hub…..022 92212346……serius…..

  155. wah..wah..kl saia peratikan mediator memank aga pinter pk mnt belah semangka mulu..hehe

    Mw iklan aj ahh…saia mule depresi cari tokek yg 3ons keatas..jd kalau ada yg punya di samarinda at mau dibawa ke samarinda..saia bayar 100jt.
    Sistemx ga ribet kok..kl uda ditimbang yah langsung saia bayar..mw saia bawa uang cash kermh penjual at mw ditransfer yah serah penjual lha mana enak sampean..

    Tapi buat mediator..jgn minta belah semangka sama saia dunk..saia kan pembeli yg nguarin duit, kl mau minta aj ma penjual yg bakal nerima duit..

    En bt bro-bro en sista-sista smua, saia ga beli yg kurang dr 2ons…soalx byk bgt yg dtg ke saia maksa saia beli yg 1ons itu..ga tapi ngerti saia hahaha..>_<

    cp : 085250946555

  156. Di jual Tokek Batu Ukuran 4 Ons, 1 Kg, 1,5 Kg..Bagi yg berminat Hubngi Ke Nmr 081355611826
    Secepatnya…!!!!!

    • Bos, saya srius butuh tokek yang ada bintik merahnya
      kira2 beratnya lebih dari 5 on, jika memang ada silakan hubungi Mail : kerecice@ymail.com or hp : 0711-9244525.
      Sebutkan keberadaan dimana, harga berapa ? kl memang ada saya langsung terbang kesana …secepatnya.

  157. saya punya beberapa tokke ada yang 3,5 ons – 5 ons – 8 ons – dan 1kg yang berminat hubungi kami di no 081236344977 – 081354865597 (
    secepatnya)

  158. bagi pmilik / mediator tokek,minim 3,1ons lokasi yogyakarta, 75jt bersih segera hub/kontak saya di no.085292929577, sbb posisi buyer sy yang dr jkt berada di jogja hingga besok pagi tgl 18 maret 2010. serius trimakasih

  159. Dicari Tokek / Tekek de ngan spesifikasi berat dan harga sbb:

    1. Berat 3 ons : Rp 50 juta/ekor.
    2. Berat 3,5 ons : Rp 150 juta/ekor.
    3. Berat 3,7 ons : Rp 250 juta/ekor.
    4. Berat 4 ons : Rp 6 Milyard/ekor.

    Khusus yang 3ons up barang akan dijemput jika dalam jumlah banyak,bagi yang serius saja.Trims

    Contact :087852252296/085731271239

  160. saya punya 3 tokek……….
    1 yang pling besar ,panjang yh kira kira 32cm.
    2 memiliki 2 buntut.
    3 msih kecil atau anak.
    siapa yang mau beli ,tlong hubungi saya..

    • klu berat diatas 3 – 4 ons brpa gan……..?
      gua pnya tokek super soalnya nih……..
      klu mau bs kontak 081268633441 ( abud )

  161. saya mencari tokek dengan berat minimal 3ons,kalo ada yang tokek batu kalo tidak ya gak masalah dengan ketentuan:tidak boleh cacat,mata nomal alias bening,tidak stress(nangkapnya jangan bersentuhan dengan tangan langsung),panjang dari ekor ampe kepala minimal 30cm(menghindari tokek disuntik biar bobot tambah),ukuran kepala kurang lebih 3 jari orang dewasa,diutamakan yang berdomisili dijawa tengah ato jakarta,bagi yang berminat silahkan hubungi 081903198882(hanya hari libur sabtu dan minggu menerima telpun,sms jam 12-13siang,kasih nama dan alamat)thank’s.

  162. saya pux tokek brt 1,8ons saya jual dgn harga 10 jt nego,bagi yg berminat silahkan hub 081355550666 posisi makassar…..

  163. posisi saya dimakassar saya pux tokek brt 2,2 ons,,,saya lepas dgn harga 15jt…yg berminat silahkan hub 081355550666

  164. saya punya tokek rumah pelihara sendiri ciri2 bintik2 merah dan hijau,berat masih belum ditimbang soalnya habis bertelur lokasi daerah cepu jateng,yang mau tahu info lebih lanjut bisa hub saya di no 081228086507(yang serius aja)

  165. klo ada yang berminat ingin membeli tokek saya,
    berat 1,2 kg corak tutul2 merah .
    panjang 2 jengkal tangan orang dewasa.
    hub saya ke 081397081731
    atau ke email saya : yusuf_poh@yahoo.com
    di tunggu segera…….!!!

  166. siapa mau beli tokek dan cicak..sy mau jaul..tapi tiada pembeli…

  167. saya pny tokek bercabang 2 ekor ada yg minat hub. 081903089680 Weong

  168. saya punya tokek 3.7ons daerah surabaya bagi yang berminat hubungi email saya…. krempengyahuud@yahoo.co.id atau di 0878513737995

  169. DI CARI TOKE RUMAH MASTER DI SELURUH NUSANTARA MINIMAL NAIK TIMBANG 3, 8 ONS / 4 ONS
    HARGA TINGGI/ MENGIKUTI ANDA
    HUB. 085793308358

  170. tolong kasih tau gimana caranya menangkap tpokek

  171. Tokek saya bobotnya sudah 2.7ons dan 3.1ons jika berminat segera hub. 081392278213 lihat fotonya di —->> http://img692.imageshack.us/i/12877797.jpg atau —->>> http://img14.imageshack.us/slideshow/webplayer.php?id=64212242.jpg

  172. saya punya tokek 10 ekor…dgn ukuran rata-rata 3 ons…
    yg minat silahkan hub 022-73908279….serius…….

  173. asahannews.wordpress.com’s done it again! Amazing writing!

  174. saya punya tokek berat 3ons harga 300jt dan 2ons harga 20jt,posisi saya dimakassar yg berminat silahkan hub.081355550666……..

  175. Ada pembeli tokek di daerah kupang – NTT ga? Sy punya tokek 4 ons up 3 ekor. Serius. Hub 081338658109. Trims..

  176. klo tokek saya gak ada tapi tokec saya ada alias toket kecuil wkwkwkwk…..

  177. gak pakai ribet and susah
    barang ada 3 ekor rata-rata baru 2,5 ons
    mau gambar boleh n gratis…
    emal aja ke ….hilman.hakim@gmail.com

  178. saya punya tokek 20 ekor beratnya 2 ons >
    mau dijual cepat
    yang berminat hub 085299334345

  179. Saya menjual tokek untuk bibit. Berat 1 ons up harga=25.000/ekor. Lokasi klaten,jateng. Peminat hub.masyono hp 085643806756

  180. saya pny tokek berekor cabang,,,,
    berat kira2 2 ons,,,,
    yg berminat hub.
    081 911 386 187

  181. saya punya tokek sebesar sandal jepit ukuran 10 satu ekor,sebesar bungkus rokok gg surya 16 satu ekor.yng berminat hub :081347630879.lokasi siwa sulawesi

  182. Sy pny tokek (2ekor) tp msh 1,3ons n 1,5 ons..kira2 sdh bs djual dgn hrg brp ya

  183. Saya ada tokek mulai 3,5 ons sampai 5 ons…
    Tertarik..hubungi di 081216283099

  184. Saya pux tman yang mau menjual tokkenya dengan harga 100M 2 tokke dengan berat 1,2 kg & 6 ons.Apakah ada yg berminat…?Hubungin 085642171933,dengan nama Dwi yahya.Okey..

  185. Di jual
    Tokek 4 ekor, dengan
    berat rata-rata 3 ons up,
    panjang 36-37 cm. Harap
    hubungi Pak Hardi
    dengan no. Telp.
    024-91138166. (Khusus
    untuk yang serius !)

  186. murah bget,,bos sya 5ons brani beli 10M

  187. masih ada yang butuh tho..????tak pikir cuma musiman.daripada engak ada kerjaan

  188. SAYA PUNYA TOKE, BERATNYA KIRA2 2,5ons PANJANG 28cm TAPI UNIKNYA EKORNYA BERCABANG DUA (2). YG INGIN MEMBELINYA TOLONG HUBUNGI NO INI:
    081242705822
    —===—-====—-

  189. ingin menjual seekor tokek dengan berat 700 gram…badan hijau mata merah…sekiranya berminat…sila hubungi saya di no.019-9315421-arif…dengan kadar segera…

  190. saya ada tokek 3.6kg n 1.4kg,semuanya 5 ekor..ada di indonesia…sila hubungi ngn kadar segera..0199315421.

  191. assskumm….
    saya ingin belejar jual beli tokok saya tinggal di magelang
    saya juga binggung cara jual nya dimana…..
    kalau ad yg berminat di daerah magelang cawang indah datang saja langsung
    hub. 085743012165

  192. assskumm….

    saya tinggal di magelang
    saya juga binggung cara jual nya dimana…..
    kalau ad yg berminat di daerah magelang cawang indah datang saja langsung
    hub. 085743012165

  193. Aku punya toke dengan panjang 45 cm tapi beratnya belum ditimbang ada 3 ekor loh,jika berminat tepon atau sms ke 081343017734 dengan John,tks before

  194. dijual tokek berat rata2 3 ons
    10 ekor. Hub ponorogo, 085853429767

  195. saya ada tokke2 dan beratx 3 ons,bagi yg berminat hubungi 085244333329

  196. Saya pny tokek berat 2,5 ons 8 ekor dan 2,5 sampe 3 ons 5 ekor. Hubungi saya di jogja 081804215880.

  197. pak tokek nya msh ada? saya berani 3,8 ons 150jt, call firman 02196143612

  198. saya punya tokke rumah,, dipelihara secara alami kurang lebih sekitar 3 thn.. 20 ekor lebih,,, beratnya antara 2,5 sampai 3 ons,, kami di makassar yg serius mau beli hub.081355414761

  199. bagi pembeli, pencari atw peminat tokek,
    saya ada 1 ekor tokek berat up 3,5 ons,
    klo berminat hub 081344977847, adri,
    benar – benar serius, wilayah makassar

  200. saya punya beberapa tokek diantaranya ada yg 2,9 up
    Jika serius hub.085640090099
    Posisi di Demak,Jawa tengah

  201. saya mau jual tokek ada 3 ekor dengan ukuran masing2 3.5 ons panjang 32cm, 33 ons panjang 36cm dan 3.4 ons panjang 29cm kalau minat hubungi saya 081331198287.. only serious buyer

  202. bwt yg punya tokek minim panjang’a 40 cm
    kalo punya ukuran panjang dari kpala sampai buntut 40 cm atw lebih segera hubungin kmi… kami siap membayar 100 jta per ekor….
    klau panjang’a lebih dari 40 cm bisa ditambah harga’a….
    (02183353323) shandi..

    lokasi tangerang selatan di pamulang barat
    rumah saya dibelakang UNPAM

  203. SAYA PEMBELI TOKEK
    bwt yg punya tokek minim panjang’a 40 cm
    kalo punya ukuran panjang dari kpala sampai buntut 40 cm atw lebih segera hubungin kmi… kami siap membayar 100 jta per ekor….
    klau panjang’a lebih dari 40 cm bisa ditambah harga’a….
    (02183353323) (087809075387) shandi..

    lokasi tangerang selatan di pamulang barat
    rumah saya dekat UNPAM
    JL Alam Segar 1 No 10 Rt 04 Rw 08 Pamulang Barat

  204. dijual tokek batu 30kg lidah tunggal kaki cakar ayam, brng di jkt. hrg 100jt per kilo ss. yg minat hub 081284300928

  205. saya jga ada satu ekor tokek dgn pajang 25cm,berat antra 2-2,5 ons
    hub:081947773597

  206. saya punya tokek gak tau beratnya berapa saya belum pernah timbang tapi saya pernah ukur panjangnya 48 Cm..klo ada yang berminat beli Hub.No saya.Hp.082187503333 posisi saya di makassar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: