Klarifikasi Fhoto Jenazah Imam samudra

asahannews.

Pengunjung Foto Jenazah Imam Samudra Membludak
warnaislam.com
penulis :
Saifuddin Amin

warnaislam.com — Pengunjung foto jenazah Imam Samudra membludak, sehingga Arrahmah.com, situs yang menampilkan foto terpidana bom Bali itu drop.”Situs Arrahmah.com bahkan berkali-kali down karena beban pengunjung yang overload,” demikian bunyi press realease Arrahman.com.

Untuk sementara sampai waktu yang tidak ditentukan, Arrahmah.com tidak bisa memunculkan foto jenazah Imam Samudra. Pihak pengelola situs yang berisi tentang jihad di berbagai belahan dunia ini juga membantah adanya serangan hacker atas pemuatan foto jenazah Imam Samudra.

Djelaskannya, pemuatan foto jenazah Imam Samudra telah mendapat ijin dari pihak ahli waris dan merupakan amanah yang harus dilaksanakan oleh Arrahmah.

“Pemuatan foto itu telah mendapat dari pihak keluarga yang telah memberikan hak eklusif kepada Arrahmah Media untuk memplubikasikannya di situs Arrahmah.com,” terangnya.

Siaran perss ini disampaikan pihak manajemen sebagai bentuk tanggungjawab atas pemberitaan yang simapang siur tentang foto Imam Samudra. Selain itu, situs ini mempublikasi tokoh-tokoh mujahidin di berbagai belahan dunia untuk menunmbuhkan semangat jihad kaum muslimin.

22 Tanggapan

  1. kklo bisa secepatnya, ditayangkan kembali

  2. ya ya ya…. aku tak tau bener apa ngaknya

  3. Benar kok. Saya sudah download sebelum situs tersebut down. Positif jenazah IS.

  4. Menurut saya foto orang mati seharusnya tidak ditayangkan wajahnya. Kalau foto itu harus ditayangkan, sebaiknya dengan wajah yang ditutupi. Soalnya, seseorang yang sorot matahatinya cemerlang dan tembus pandang bisa membaca keadaan terakhir yang dirasakan si-mayit dari rekaman aura wajah tersebut. Dengan itu orang tersebut dapat memastikan apakah mayit itu mati dalam ‘keadaan akhir’ yang baik atau tidak. Jika ternyata tidak, berarti sama saja kita mempublikasikan kejelekan orang mati yang seharusnya dirahasiakan.

  5. salam, saya mendapatkan informasi tentang syahidnya sdr amrozi CS dari sumber terpercaya melalui tanda-tanda yang nampak pada jenazah.antara lain menurut mereka yang ikut ta’ziyah(menguburkan):
    a. harum bau wangi tubuh mereka, yang mana bau wangi yang belum pernah ada saat ini.
    b. Menurut hadits bahwa orang yang mati syahid maka ruhnya akan dibawa oleh seekor burung, pada saat pemakaman terlihat 3 ekor burung elok nan cantik di atas rumah dan belum pernah dilihat didunia ini.
    c. Banyaknya pelayat dari lintas harokah dari umat islam yang datang. Sebagaimana terjadi pada asy-syahid Abdulloh azzam, syech ibnu taimiyah dll.

    Bila anda penasaran silahkan crosscek ke keluarga terdekat mereka. Dan saya percaya karena sebelumnya bersumpah dengan menyebutkan bismillahi Allahu akbar Wallahi.

  6. gitu aja kok repot,,,masalah sahid urusan Allah,,,,jangan riweuh,,,banyak orang islam yang munafik,,,ngaku islam tpi tidak mendukung dengan pergerakan menegakan agama Allah,,,Allah telah membeli Jiwa,harta,raga orang muslim untuk berjuang/ berperang dijalan Allah, Qs. At-taubah.Allahu Akbar 3x

  7. bangsa indonesia,,,mempunyai pemerintahan yang toghut,,,,ingat azab Allah akan datang,,,PKS partai dakwah yg kokoh,,,jangan sampe kemasukin orang yahudi,,ataupun orang muslim yang zionis

  8. masyarakat tidak bisa ditipu lagi oleh trik orang kafir…!!! ..wahai syuhada-ku…ajaklah aku …!!

  9. @senno

    Mas Seno.. Mas Senoo…
    Kasian saya kalo melihat komentar anda.. Kok ada ya orang yang membela dan mengagung2kan PENJAHAT2 yang sudah jelas MEMBUNUH, MERUSAK dan MENINGGALKAN LUKA RATUSAN ORANG!!!! Orang yang dibunuh tidak tahu menahu soal apapun, anak kecil yang belum berdosa ikut jadi korban dan terlebih, banyak yang menderita karena CACAT akibat ulah si Brengsek2 itu!! Bayangkan jika itu terjadi pada Anda, anak atau saudara2 anda??? Coba pakai Hati nurani anda dan jangan sekali2 bersembunyi dibalik nama Alqur’an, Hadist, Agama Bahkan sejarah pada jaman Nabi dahulu… Allah yang menentukan semua.. Allah yang menggariskan kehidupan kita.. dan tidak seorangpun yang bisa memutuskan sebuah kebenaran yang nyata… semua adalah kehendak Allah… Silahkan kalian2 para pembela org2 yang kalian anggap JIHAD.. Padahal merekapejuang yang sudah tidak punya harapan dan semangat hidup, maka dari itu mereka memilih untuk Membunuh dengan mengatasnamakan ISLAM!!! itu sama saja Menghancurkan nama baik Agama dan Menyalahi aturan Allah… Naudzubilahimindhalik…
    Damai bagi kita yang Berbahagia atas kematian para BAJINGAN2 tsb… Chayo!!!!

  10. backom,

    Dari komentar anda untuk mas seno, jelas sekali anda orang yang “kurang” berpendidikan dan tidak bisa mengontrol emosi. Bisa kita lihat melalui tulisan-tulisan anda sangat provokatif dan cenderung melecehkan ISLAM dan saya jadi ragu apakah anda ini beragama ISLAM (muslim)?

    Anda lebih baik diam saja dan tidak usah berkomentar.
    Mohon ma’af jika anda tersinggung dengan kata-kata saya diatas.

    • ga sependapat bkn berarti slah..

      ada org yg ga berpikiran sm dgn qt bkn berarti org t “kurang berpendidikan” sprti yg anda ktakan..

      mohon anda renungi kmbali komentar anda tsb

    • @ elits: koen iku sing meneng ae!!!

  11. Hey Seno….

    kalo komentar kasih no hp sama alamat rumah biar tak samperin so mulutmu tak obrak abrik…kalo berani tak tunggu ya…

  12. Saya ingatkan kepada para komentator di sini: Mang kaana yu’minu billaahi wal yaumil aakhiri fal yaqul koiron au liyashmut. Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah berkata baik. Jika tidak bisa, maka diamlah. Jadi, jika kita tidak tahu persoalan yang sesungguhnya, mendingan kita diam daripada ngomong dan kasih komentar emosional yang hanya nuruti hawa-nafsu, ra’yu, dan zhan (prasangka). Insyaalloh yang demikian lebih membawa kebaikan dan keselamatan kita dunia-akhirat. Semoga menjadi nasihat buat kita semua.

  13. Segala puji bagi Allah yang mempunyai semua kerajaan dan berkuasa tatas segala sesuatunya, yang maha hidup lagi kekal yang mempunyai dan merajai hari pembalasan besok di Akhirat. Apa yang terjadi tentang bau wangi dan fenomena alam pada ketiganya adalah semata-mata dari Allah s.w.t. untuk membuktikan pada manusia yang ragu-ragu maupun yang berbeda pandangan. Saya seyakin-yakinya itu semua dari kekuasaan Allah s.w.t. Allah maha pengampun dan membalas sesuai niatnya diantaranya amar ma’ruf nahi mungkar. Kepunyaan Allah surga dan neraka itu diberikan kepada siapa yang dikehendakinya tanpa ada orang yang mampu menolak atau menerimya. Maha Suci Engkau ya Allah Tuhanku Yang Maha Esa berilah petunjukmu pada orang-orang yang mengaku ulama yang benar itu tampak benar dan yang salah itu tampak salah. Peristiwa fenomena goib ketiganya tidak bisa dibuat oleh manusia termasuk burung yang berleher seperti onta. Subhanallah.

  14. @elits and @senno
    Duh, duh, mas backom memang terbawa emosi, tapi jangan nuduh tidak berpendidikan dong, orang berpendidikan juga berhak kelepasan emosi. Eh, saya kurang berpendidikan juga lho karena dipikir2 bagaimanapun saya enggak pernah memahami kenapa umat islam harus membunuhi orang lain yang banyak diantara mereka juga umat islam, meninggalkan kepedihan dan kesulitan untuk anak-anak mereka, istri mereka dan ayah-ibu mereka. Saya pikir yang berhak menghilangkan nyawa adalah Allah SWT, bahkan bunuh diri aja dosa katanya.

  15. subhanalloh…

  16. sesiapa yang muslim nan blm sedar maka tengoklah sesaudara muslim yang di dholimi di gaza,xinjiang,dan lainnya.tetapi bagi sesiapa yang kafir jika anda nak memojokkan kita yang muslim itu dah membuktikan firman alloh” bahwa kalian orang kafir mau memadamkan cahaya alloh dengan mulut-mulutnya,dan selalu menjaga cahayanya walau orang-orang kafir itu benci”

  17. setuju dengan safalas,
    bagaimana dengan muslim yg di bantai yahudi dan kafir2 itu?
    mana pembelaan kalian wahai umat islam,

  18. Insya allah mreka seorang mujahid

  19. Sebagai seorang muslim, maksud hati dari IS dkk adalah baik, yaitu ingin menghilangkan maksiat-maksiat di tanah air. Mungkin cara mereka yang salah. Saya yakin, tidak ada niat mereka untuk membunuh orang-orang yang tidak berdosa, mereka hanya berniat memberikan pelajaran bagi orang yang bermaksiat. Tapi, akhirnya Allah Azza Wa Ja’ala yang menentukan semua. Allahuakbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: