Ketua Yayasan Amalilah Ditangkap

Kabupaten Asahan tepatnya kota Kisaran masyarakatnya sangat antusias menerima bisnis yang sifatnya untuk menambah penghasilan.Namun dibeberapa tempat akhir akhir ini mengeluh tentang kehadiran satu bisnis infestasi yang bergerak dibidang amal.Banyak sekali warga yang ingin menanti bagi hasil yang dijanjikan.Mereka menginvestasikan uangnya dengan bahasa Sosial ” enggak dapat bagi hasil itung itung amal ” tetapi dari beberapa yang dikomfirmasi mereka mengeluarkan dana berjuta juta .Yang lebih tragis mereka yang berjiwa Sosial banyak menjadi member untuk bisnis yang dikelola Yayasan Amalillah…sengaja berita ini saya angkat agar warga kabupaten Asahan tau apa yang terjadi terhadap yayasan ini :

BANDUNG – Ketua Yayasan Amalilah (YA) berinisial RASR dan seorang pengurus lainnya berinisial MD diamankan Satuan Operasional I Direktorat Reserse Kriminal (Sat. Ops. I Ditreskrim) Polda Jabar, Rabu (16/4) lalu di sebuah daerah di Bogor. Ia dibawa ke Mapolda Jabar untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan yang mengatasnamakan yayasan pimpinannya. Setelah diperiksa selama 24 jam, status RASR dan MD dinaikkan menjadi tersangka. “Dan terhitung sejak Kamis malam, 17 Maret lalu, kedua tersangka dijebloskan ke tahanan Mapolda Jabar karena diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan kepada anggota yayasan, bernilai miliaran rupiah. Kedua tersangka dijerat Pasal 372 dan 378 KUH Pidana tentang Penipuan dan Penggelapan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Dade Achmad, didampingi Direskrim Polda Jabar Kombes Pol. Ari Dono Sukamto dan Kasat Ops. 1 AKBP Nurullah, Jumat (18/4) malam. “Kasus dugaan penipuan yayasan itu yang baru kami sidik, yaitu penipuan keberangkatan haji dengan korban ratusan orang. Para korban yang sudah membayar hingga Rp 30 juta dijanjikan untuk berangkat haji pada 2007. Namun, hingga saat ini tidak juga. Ketika ditagih, yayasan yang berkantor pusat di kawasan Pondok Gede Kota Bekasi tersebut lepas tangan dan tidak bisa mengembalikan uang milik nasabah. Total uang yang berhasil diraup yayasan itu Rp 1,3 miliar,” katanya. (A-128/A-153)***

sumber berita

berita lain :

1. Kadishutbun Asahan: Turunkan Relawan Untuk Bersihkan Hutan Kota

2. Perlu Sanksi Keras Bagi RS yang Tolak Pasien Miskin

3.Hidayat Nurwahid-Meutia Hatta Dilirik untuk Pilpres 2009

About these ads

222 Tanggapan

  1. cari kerja yang halal bozz……………. mau loe kawin ma monyet!!!

  2. lo aza ndiri nyang kawin ama monyet!!!

  3. Hare gene, ada uang jatoh dari langit? Ada ada aja Aiyon ini !

  4. Harus kemana para makmum agar uangnya bisa kembali?
    karena Ketua nya udah ditangkap!!!
    apa harus menunggu sampai Big Boss keluar???
    atau ada wakilnya????

    jadi…..
    harus menunggu….>????

    • luapin uang bos karna uang itu ga akan kembali…karna orang orang yg ada di yayasan itu penipu smua,ente aja yg lgi ga sadar udah di bodohin dngan janji…janji,,,, uang milyaran”””mimpi kali yeeeeee

  5. Sebenarnya makmum sdh pd lupa tuh pd janji aiyon yg mo ksh duit 24jt…eh gak taunya trus pengurus dipalak yg ktnya bikin pt lah, bonuslah dst…dst smpe pd hbs jutaan. Skrng sdh smpe titik aiyon gak bs ngelak kalo sbnrnya gak punya duit… Hayo pr pngurus.. rame2 pd lapor biar ada bukti yg bnyak buat njeblosin aiyon..!

    • betulllllll………

      • dari mulaiKETUM swakil dan pengurus atasnya pada pake gelar palsu padahal smp aja mungkin ga lulus,hati2 ajja buat pengurus bawah dan para mamum biasanya kalo mau lebaran mereka sibuk nyari duit dgn berbagai cara,mrk orang2 dzolim yg ga pantas jd pengurus yayasan

  6. Aku sudah 5th jadi donatur Y.A.mulai klarifikasi jumlah makmum,sampai meliat cdnya Aiyon bilang kalo donatur harus buka aplikasi bank sejumlah Rp.500rb,kalo tdk cepat akan jangan nyesel akhirnya suruh memdirikan PT. Inilah yg tdk masuk akal,disinilah keBUSUKAN Aiyon mulai terungkap. Yah mudah2an kelak di akherat akan dihajar oleh para donatur & makmum Y.A.

  7. amalillah goe udah setor duit 7rts ribu nih… goe mau ambil uangnya nihh…. gmn udah 7 tahun aku nunggu ga cair”.dulu emas sekitar 100ribu ja sekarang udah 300ribu.jadi aku mau uang aq kembali 3 kali lipat dari dulu jadi kamu harus balikin uang aq.kalau kamu nga bisa balikin berarti kamu maling…

  8. aku memang mengharapkan hal itu ,tapi kenapa semua itu kok belum terjadi,apa memang itu belum ada duitnya,atau memang mau membohongi masyarakat,kami mengharapkan agar semua itu menjadikan amal kelak kita akan dapat yang besar ,amin.warga dukuh gelang,kuniran ,ngawai,sdr marno. 08 juni 2008

  9. yg gak tau tentang yayasan amalillah mending diam az biar gak tambah bikin fitnah,semua yg gak benar aku yakin itu adalah oknum semua,OK!

    • mang kmu bisa mnjlaskan smua nya tentang yayasan yang gak jelas ini…?

      • kalo menurut saya ini bukan penipuan, Amalillah gak bohong, hanya masalah waktu aja, kalaupun ada yang tertipu, dia tertipu oleh Oknum…. saudara saya ketua cabang …. uang yang dikutip dari makmun, gak banyak kok. …cuma 50~100.000,- dan uang ini tidak di setor ke Yayasan .tapi sebagai uang terima kasih ..karena pada saat uang yang di janjikan cair, ketua/pengurus tidak boleh menerima 1 sen pun dari Makmum karena sudah disumpah …jadi sebelum cair …pengurus boleh minta uang administrasi tapi gak boleh dari uang yang cair..artinya apalah yang didapat Yayasan …gak ada kan …jadi Yayasannya gak salah …Oknumnya yang salah ..

  10. sial bener gua . ..
    uda invest 10jt g dapet apa2….
    T_T

    gmn ini duh2….
    malang nya nasib

    janji nya dpet 100 jt an eh malah kena tipu
    asem bener…..!!!!

  11. TO: MUHAMMAD YUSUF

    Apa komentar anda tentang penangkapan Aiyon diatas?
    Jika ditangkap seperti itu termasuk oknum atau bukan?
    Kalau Aiyon itu oknum harusnya diganjar apa?

    Coba jawab 3 pertanyaan diatas!

    Ditunggu jawabannya

  12. TO : MUHAMAD YUSUF

    Pak kalau anda merasa banyak tahu tentang amallillah, bicaralah
    Apa komentar anda tentang berita diatas (aiyon tertangkap)?
    Apakah aiyon visa dikategorikan oknum?

    Silahkan pak komentarnya ditunggu

  13. TO : MUHAMAD YUSUF

    Pak kalau anda merasa banyak tahu tentang amallillah, bicaralah
    Apa komentar anda tentang berita diatas (aiyon tertangkap)?
    Apakah aiyon bisa dikategorikan oknum?

    Silahkan pak komentarnya ditunggu

  14. Namanya sdh jaman Edan. Ada penipuan masal besar2an kok masiiih ada yg mbelain ya?Yg katanya jgn nyebar fitnah kek,mungkin belon tau Y.A yg sebenarnya,ato org Y.A barusan. Aku ini sdh kakeknya Aiyon Saroni kuli batu jd tau lah kebusukan Aiyon. Mudah2an dia membusuk di tahanan.

  15. DETIK BERGANTI DETIK

    MENIT BERGANTI MENIT

    JAM, HARI, MINGGU, BULAN DAN

    TAHUN PUN BERGANTI TAHUN………DAN……

    PENANTIAN MAKMUM TETAPLAH BERUPA PENANTIAN YANG ABADI, KARENA :

    AMALLILLAH PUSAT MAMPU MENYIHIR PARA MAKMUM DAN PENGURUS DENGAN KALIMAT AMPUHNYA :

    “SEMUANYA SEDANG DI PROSES OLEH KETUM, ADA PROSESNYA, HARAP BERSABAR” (HIMBAUAN BASI)

    DEMIKIAN PUISI INI DIBUAT ATAS NAMA “PROVOKATOR”

  16. Apa hubungannya antara Yayasan Amalillah dengan PT. BSMI, BBKS, PT. Guswara Musica Entertainment? Kok wajahnya H. Agus Winarto ( Mr. Ayon) beda – beda?

  17. Klo memang dananya akan cair, segera bagikan jangan lama – lama. daripada banyak fitnah dan diumpat banyak orang.

  18. Aku adalah Idola Indonesia

    Setiap hari setiap bangun tidur sekian juta orang langsung teringat namaku Raden Aiyon Suharis Restuningrat

    Lalu seharian penuh mereka memikirkan aku, memikirkan janjiku, memimpikan janjiku, berkhayal karena aku

    Akhirnya mereka tertidur karena kecapaian memikirkan aku

    Esok harinya mereka bangun kembali, mulai memikirkan aku lagi. Begitu seterusnya setiap hari

    Aku bangga menjadi Idola Indonesia.

    Aku adalah Idola Indonesia

  19. Bpk KAPOLDA jabar,KAPOLRI dan instansi terkait (TV One dll) saya menghimbau agar kasus Aiyon Suharis Restubangsat (Ratu=Raja Tipu) tsb dituntaskan dan diexpose agar para donatur dpt mengetahui. Kalau perlu usut sekalian para pengurusnya,baik di Pusat s/d ditingkat Kecamatan. Dia sudah melecehkan Islam juga,dg embel2 Kyai haji dan Amalillah. Aiyon juga pemecah record MURI di bidang Penipuan,krn Aiyon memang RATU=Raja Tipu. Sekian !

  20. Mohon ma’af kepada donatur Amalillah yang dermawan. Selama ini aku (Sahroni) memang menipu saudara,coba kalau saudara jadi aku. Hidup kekurangan karena aku cuma tukang batu,yang kupunya cuma keahlian menipu. Maka kuhubungi orang2 yg berpengaruh di masyarakat seperti mbah Jaudi,Kumaedi dll,dan nama Sahroni aku ganti R.Aiyon Suharis Restuningrat,maaf biar keren dan seolah olah berdarah Biru padahal darahku Hitam lho ?!. Jadi aku seperti yg sekarang,biar dikira muda kuganti namaku Drs.Agus Winarto. Dulu mukaku kriput krn tua dan panas matahari,maka wajahku kusetrika biar licin dan muda lagi. Inilah aku milyoner muda. Merdeka !

  21. Cm Tuhan Yang Maha Tau,,,,

    Siapa yang bener pasti keliatan

    YA, Makmum, Provokator, POlisi

    Semua berita kalang kabut

    semua bikin pusing

    mending selesain kuliah terus kerja nyari duit dikit2

    ngarepin YA mah ga ada abisnya

    dan pada kenyataanya……..

    kembali pada kehampaan

    keburu TUA, MATI !!!! DIKUBUR,,,

  22. Salam buat makmum yang tertipu.

    saya sependapat dengan Bapak Harsono.kalau bisa sampai ke akar2nya.
    INI INFO.

    DI.JATIMEKAR – JATIASIH ada YA,merangkap rumah bertingkat tembok setinggi -+2m.Tapi ga ada plangnya memangga terdaftar di dinas sosial BEKASI.
    Alamat:dari pondok gede naik angkutan no.27 turun di Plamboyan 111.masuk kedalam _+200m ada Masjid Al kherot.lurus atau tanya
    ke warga (pribumi).soalnya ga jauh dari situ.
    saya berbuat ini kasihan pada makmum.hanya ini yang saya bisa bantu.yang paling sakit lagi,dg dallil2 AGAMA untuk nipu.
    YA inpes bayak di krangga,jonggol.
    kalau YA itu benar ga mungkin urusan berbulan bahkan bertahun- tahun.
    untuk semua orang yg tertipu catat alamat ini.
    dan saya tidak bohong.karna sekali berbohong seumur hidup jadi pembohong.di hadis nya ada kok.

    tile

    yaspi Kp.sawah

  23. maaf, ada yang tertinggal.YA berada di tengah2 rumah warga(pribumi)
    dari situ aja udah ga benar.

  24. cageur jjjjjjjjjjjjddddddddddmmmmmmmmmmmmv

  25. barang siapa menyimpan bangkai pada akhirnya tercium juga(siapa saja melakukan kejahatan sebesar jarah sekalipun pada akhirnya akan diminta pertanggung jawabannya) hati2 mas…

  26. ngomong2 soal cair,2 benua kutub sudah mencair akibat pemanasan global,bagaimana ini?

  27. MAKASIH INFO TERBARU YAYASAN AMALILLAH

    AKAN DICAIRKAN BULAN AGUSTUS 2008

  28. asset AMALILLAH INFO DARI RAHASIA BANK

    CONDENSED STATEMENT OF CONDITION
    AS OF DECEMBER 31, 2007

    ——————————————————————————–

    ASSETS:
    ….Cash and due from banks $ . 759,965
    ….Interest-bearing deposits with other financial institutions 5,858,392
    ….Securities available for sale, at fair value 0
    ….Loans receivable, net 142,487,494
    ….Accrued interest receivable 970,371
    ….Foreclosed real estate, net 0
    ….Premises and equipment, net 79,574
    ….Prepaid expenses and other assets 86,527
    ….Federal Home Loan Bank stock, at cost 1,897,500
    ……..TOTAL ASSETS $152,139,823
    ¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
    LIABILITIES AND STOCKHOLDER’S EQUITY:
    ….Thrift accounts $96,616,753
    ….Borrowings from Federal Home Loan Bank 38,928,843
    ….Accounts payable and accrued expenses 616,595
    ….Other liabilities 0
    ……..TOTAL LIABILITIES $136,162,191

    …Net Worth 15,977,632
    ………TOTAL LIABILITIES AND NET WORTH $152,139,823

  29. SILAHKAN KONTAK KE :

    OUR MANAGEMENT TEAM

    ——————————————————————————–

    OFFICERS

    ——————————————————————————–

    Byron B. Webb, Jr.
    President/Chairman

    Bob J. Bray
    Executive Vice President

    Manuel M. Coito
    Senior Vice President/Chief Financial Officer

    Keri E. Martin
    Vice President, Operations

    Margie Tate
    Compliance Officer

    Marissa Contristan
    Assistant Vice President

    Claude Duncan
    Assistant Vice President

    Byron B. Webb, III
    Assistant Vice President

    ——————————————————————————–

    DIRECTORS

    ——————————————————————————–

    Walter A Chenoweth
    First Vice President (Retired)
    Coldwell Banker Commercial Real Estate

    Thomas A. Henry, Jr.
    Attorney-at-Law

    Roger M. Stewart
    Senior Vice President (Retired)
    First Interstate Bank

    Jeanette P. Webb
    Secretary
    La Jolla Savers and Mortgage Fund

    Byron B. Webb, Jr.
    President/Chairman
    La Jolla Savers and Mortgage Fund

  30. SILAHKAN PARA PENENTANG AMALILLAH PERIKSA ASET AMALILLAH DI LUAR NEGERI…. MAU DIKASIH GRATIS ADJA NGAK SABARAN

    • manusia gak akan pernah maju…

      kalo semua nya hanya mengharap gratis….

      usaha dunx…

      sedangkan agama islam aja gak ada menganjurkan untuk mengharapkan hibah ataw hadiah…

      dalam islam hanya dianjurkan untuk menerima

      bukan mengharapkan apalagi mengadu duit gini………..
      sadar gak boz..
      lok tu judi dan haram………..
      terkutuklah orang2 yang menipu orang muslim

    • Mr. Kcolent
      belagu amat nama lu hehe..
      website aja pake yg gratisan ngaku aset diluar negri lucu gue lihat tingkah lu dan ente2 pade.
      sayang geu bukan kapolri kl gak dah gue tangkap lu
      tonton nih!!!

    • ah ente kya tau aja ,,,,,ente cma salah satu orang yg di bego begoin ma yayasan itu…….ente sekolah smp aja blm tentu lulus…..rmh ente aja paling di pinggiran kali……

  31. Begini Donatur Yth :
    1. Para donatur membuka PT >>>> PT.BSMI (mungkin anda belum ya ? )
    2. Yang sudah buka PT >>>> daftar diklat (sudah mulai dilaksanakan secara bertahap sejak awal agustus ini) (mungkin anda belum daftar juga ya? )
    3. Para pembuka PT yg sudah mengikuti diklat tinggal menunggu turunnya dana operasional PT dalam 2-3 minggu setelah diklat dan menerapkan ilmu yang telah diperoleh saat diklat untuk meneglola dana makmum dengan benar dan sampai ke makmum.
    4. Info ini ditulis berdasarkan fakta yang ada dilapangan (bukan karangan / opini)
    5. Masih tidak percaya…? Silahkan dilacak sendiri sampai ke pusat.

  32. Cerita dari yang sudah ikut diklat sehari :
    Materi Diklat :
    1. Sosialisasi sistem akutansi online.
    2. Sosialisasi sistem transaksi perbankan online
    3. Sosialisasi administrasi secara umum.
    4. Penyerahan buku tabungan dan ATM kepada peserta diklat
    5. Penyerahan software akunting.

    Bersambung……:)

  33. :) :) :) :) :)

    Diklat juga diadakan di kota-kota besar selain Jakarta
    :) :) :) :) :)

    Bersambung……

  34. MASA SIH ??????
    KALO BOHONG GMANA ???
    CAPEE DEHHH

  35. yang ikut diklat silahkan berkomentar
    yang tidak ikut diklat juga boleh berkomentar
    apa lagi yang tidak percaya silahkan bersuara
    Forum bebas buat kita semua…

    Nah akhir agustus 2008 ini mari kita buktikan bersama-sama, apakah ada yang menerima dana operasional yang dimaksud.

    Semoga semuanya berjalan dengan baik dan benar.

  36. POKOKE SEKARANG JANGAN MENILAI DARI SATU SISI AJJA
    BAYANGKAN BETAPA BERATNYA BEBAN MORAL DARI SELURUH PENGURUS DI TINGKAT PUSAT SAMPE DAERAH (KORWIL, DPKP, PPUK, CABANG)

    JANGANLAH KITA SALING MENGHUJAT, IKUTLAH APA YANG SUDAH MENJADI KETENTUAN KETUA UMUM KITA,

    JANGANLAH ANDA SEMUA BINGUNG, TANYALAH LANGSUNG KEPADA PENGURUS ANDA MASING-MASING DI DAERAH ANDA…

  37. :) :) :) :) :)
    Yang setuju dengan YA dan kegiatannya silahkan beri komentar
    Yang tidak setuju dengan YA dan kegiatannya juga silahkan beropini.
    Yang setengah setuju apalagi… bebas posting sepuas-puasnya
    Ini mimbar umum dan bebas. Bukan milik YA.

    Dan akhirnya antara yang setuju dan yang tidak setuju maupun yang setengah setuju, bersama-sama membuktikan nanti akhir agustus 2008 ini ada yang menerima dana operasional atau tidak.
    Hayo cuma sebentar lagi koq. Keep in touch! :) :) :) :) :)

  38. buka http://z10.invisionfree.com/amalillah

    tak tunggu partisipasinnya yach ….

  39. BAYU Berkata:
    Selasa, 19 Agustus 2008 pada 12:00 pm
    http://batubaranews.wordpress.com/2008/04/21/ketua-yayasan-amalilah-ditangkap/

    SEBAGIAN ANGGOTA INTEL KAMI MASIH MENGIKUTI DAN MENGAMANKAN JALANNYA PROSES PERBANKAN DAN LAIN SEBAGAINYA BERSAMA BAPAK AIYON RESTU BESERTA JAJARAN PENGURUS “YA” KE BEBERAPA DAERAH DI INDONESIA. MOHON KESABARANNYA MENUNGGU BELIAU SELESAIKAN SEMUA URUSAN BIROKRASINYA DENGAN PIHAK – PIHAK TERKAIT. SEMOGA DENGAN DUKUNGAN DARI PEMERINTAH DAN SEMUA PIHAK, PROGRAM INI AKAN TERLAKSANA DENGAN BAIK, BENAR DAN CEPAT.
    ANGGOTA KAMI JUGA SUDAH MULAI MENANGKAP OKNUM – OKNUM YANG MENGATASNAMKAN YAYASAN AMALILLAH UNTUK MENIPU MASYARAKAT.
    TERIMA KASIH.

  40. MENURUT INFORMASI BAHWA PADA HARI SELASA TANGGAL 19 AGUSTUS 2008 KEMARIN DIADAKAN SIDIK JARI PARA PEMBUKA PT TERUS ADA KABAR LANJUTAN LAGI NGAAK ……? TOLONG DI KASIH INFORMASI TERBARUNYA

  41. Wheleh..wheleh Y.A lagi Y.A lagi ! Sejak berdiri yo cuma rapat…narik iuran…terus mimpi masal ! Hlo gak tidur kok bisa mimpi sih ? Oke bagi yg berkomentar positif aku mau adu kawaskitan dg Anda. Bila s/d akhir Agustus 08 dana Y.A bisa cais (seperti janji anda) aku mau berguru kepada Anda !

  42. assalamualikum wr.wb.
    klo kita masih menaruh keyakinan bahwa dana YA akan cair, maka sebaiknya kita ikuti perjalanan prosedur yang telah dibuat oleh ketua umum, klo toh hal itu nantinya beliau (ktua umum) masih tidak bisa membuktikan pencairan baru kita bisa mengadukan kepada yang berwajib,,,….!!
    Karena klo kami lihat yayasan mulai dulu masih belum ada tindakan yang pasti dari pemerintah, klo toh yayasan itu penipuan, misalnya : kejadian bulan juni 2008, beliau tertangkap dengan seorang bawahannya tapi kenyataannya, cuma beberapa hari di LP beliau sudah bisa bebas, dan klo toh dia benar2 penipu (YA), mungkin pengurus dari tingkat pusat sampai kebawah sudah ditangkapi oleh pihak yang berwajib, tapi kenyatannya skrg ribuan pengurus diseluruh Indonesia yang benar-benar dan jujur, TIDAK ADA MASALAH dengan pihak yang berwajib.
    Sesuai pengalaman ada sebuah yayasan TEKSFORCE INDONESIA (T.F.I.) yang dia benar2 penipuan tahun 2005, sudah dibuser mulai dr preskomnya yang bernama R. KH. Saiful Anwar Hasan dan seluruh kru-krunya ditangkap. Dia juga berdalih mempunyai dana hibah yang akan disantunkan kemasyarakat (rakyat miskin) akan tetapi kenyataannya tidak mempunyai dana itu…???

    Lain halnya dengan R. Aiyon Suharis Restuningrat, yang sampai sekarang masih bebas menghirup udara segar, nah itu bukti bahwasanya dia punya dana yang akan segera dibuktikan, karena pemerintah, aparat pemerintah (polisi) tdk buta, klo dia R.Aiyon bnr2 seorang penipu yang sesuai digembor2kan banyak orang yang tidak senang pasti dia sudah ditangkap dan tidak keluar lagi, karena menyangkut stabilitas dan keamanan nasoinal.
    Alasannya ; makmum, pengurus itu ada dimana-mana diseluruh Indonesia.
    Peringatan : janganlah kita memvonis terhadap seseorang (R. Aiyon/YA) yang masih belum banyak kita ketahui. Mungkin dengan adanya satu orang dapat menjadikan perubahan bagi kita seluruh rakyat Indonesia.
    wassalamuallaikum wr.wb

    • kayak nya perlahan2 R.A dianggap seperti malaikat y…

      bahka seruan untu percaya sama dia tak henti2 nya di gema oleh kacung2 nya…….

      tag pernah liat tpi percaya…
      klo tu nama nya udah yakin…

      hati2 smpe syirik om….

      wassalamu’alaikum

      • wkwkkwkw
        pada tolol loe semua.. udah tau yayasan penipu.
        klo bener emang ada uang itu. buat apa d bagi’in
        mending pake bayar utang negara ajja

  43. SAYA DUKUNG PERNYATAAN PAK Sumontro atau Gus nafi’ ali hasan – Agustus 24, 2008

    SAYA SENDIRI SEBAGAI MAKMUM TETAP KOMITMEN BAHWA BUAT APA YAYASAN YANG USIANYA SUDAH 10 TAHUN INI TIDAK DITINDAK APA-APA OLEH APARATUR PEMERINTAH DI PUSAT MAUPUN DAERAH JIKA MEREKA MENIPU…

    MASALAHNYA SEKARANG :
    1. MASIH BANYAK PENGURUS YANG TIDAK MENGIKUTI PROSEDUR DAN TIDAK AMANAH TERHADAP DANA SETORAN MAKMUM YANG MASUK KEPADANYA.

    2. MASIH KACAU BALAUNYA ADMINISTRASI Y.A.P TENTANG NAMA-NAMA ORANG YANG AKAN DISANTUNI…

    3. MASIH BELUM TERPENUHINYA KOUTA YANG DITETAPKAN OLEH PIHAK PERBANKAN DALAM HAL PENYALURAN DANA AMANAH INI..

    • karena aparat juga manusia…

      siapa taw aja aparat juga udah jadi makmum

      krna udah banyak ngeluarin kocek….
      dripada ntar klo R.A di tahan harapan nya langsung hilang

      jadi dia ikutan nunggu aja
      dri taon 2002 mpek 2020

      ingat y…
      seorang muslim hrus bisa menganalisa lebih dalam
      unzur maa qoola wa laa tanzur man qoola

  44. Kalau memang dana itu ada tolong segera dicairkan karena masyarakat sekarang betul-betul membutuhkan. Masyarakat banyak yang sengsara setelah kenaikan BBM. Dan Pengurus yang tidak jujur sudah banyak yang kaya.

  45. ALHAMDULILLAH PENGISIAN REKENING SUDAH SAMPAI LEVEL PPUK PERCONTOHAN.

    Sumber info :

    buka / klik : http://z10.invisionfree.com/amalillah/index.php?showtopic=39&st=225&#last

  46. pengurus AMALILLAH sekarang banyak yang terkecoh,oleh karena itu tolong teliti kembali yayasan yang anda ikuti karena banyak yang mengaku sebagai YA tapi yang benar adalah amalillah tidak meminta sumbangan apapun. jadi bagi pengurus yang telah banyak mengeluarkan uang untuk hal tersebut tolong di klarifikasi kembali.dan tolong jangan ikuti yang namanya AGUS WINARTO TERSEBUT KARENA DIA ORANG YANG MENYESATKAN.

  47. saya sendiri terkecoh tapi alhamdulillah ALLAH telah memberi petunjuk oleh karena itu kepada yang lain jangan terkecoh lagi.
    kita udah berada di ujung jalan.
    semoga ALLAH memberi kelancaran kepada kita semua khususnya kepada WALI AMANAH.

  48. saya salah satu makmum di daerah timur. bagaimana saya tau pengurus membelot apa tidak. apa mgkn bisa ditampilkan daftar pengurus yg benar2 masuk dlm jajaran amalillah. mohon info dari temen2 semua.

  49. HARI INI TGL 30 AGUSTUS 2008 (PAGI HINGGA SIANG HARI ) ADA BAGI-BAGI SEMBAKO DI KANTOR PUSAT OLEH IBU AIYON. BANYAK YANG DATANG

  50. way by wan way by nong of crott ngeng maju terrus pantang mundur ? Dengan merenung dan berpikir kita akan menjadi mawas diri. Terlalu mengandalkan akal bisa menjadikan kita sesat dan ingkar. marila kita bersatu dan berdoalah agar amalillah bisa cair salam (genderuwo jamban

  51. PADA ACARA TANGGAL 1 SEPTEMBER 2008 DI HARAPAN INDAH (SAYA IKUT HADIR SEBAGAI PESERTA) DIPEROLEH BERBAGAI INFORMASI PENTING. NAMUN YANG SAYA ANGGAP PALING PENTING ADALAH APA YANG DISAMPAIKAN SENDIRI OLEH KETUA UMUM BAHWASANYA KETERLAMBATAN ATAU PENGUNDURAN PENYALURAN DANA KE MAKMUM BUKAN DISENGAJA OLEH SIAPAPUN MELAINKAN BELUM TERCIPTANYA TERTIB ADMINISTRASI PENDATAAN MAKMUM YANG MENGACU PADA PENGGUNAAN SOFTWARE ADMINISTRASI AKUTANSI MUTAKHIR (CATATAN SOFTWARE TERSEBUT HINGGA SAAT INI DIPERGUNAKAN OLEH LEBIH 6000 PERUSAHAAN BESAR BAIK NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL). PRASYARAT INTERAKSI INI DIPERLUKAN AGAR SISTEM ONLINE DENGAN BERBAGAI BANK YANG DITUNJUK SEBAGAI MITRA PENYALUR DANA DAPAT TERLAKSANA. SEMAKIN CEPAT DATA TERSEBUT MENJADI RAPI (TERTIB ADMINISTRASI TERPENUHI) SEMAKIN CEPAT PULALAH DANA AKAN SAMPAI KE MAKMUM.
    OLEH KARENA ITU KATA “SABAR” YANG SERING TERLONTAR DALAM FORUM INI HARUS KITA TERJEMAHKAN SEBAGAI BENTUK PEMAHAMAN KITA TERHADAP PENCAPAIAN TAHAP KERAPIAN ADMINISTRASI TERSEBUT.
    DENGAN TERCIPTANYA POLA YANG BENAR DAN SERAGAM DARI SEGALA LINI, AKAN MEMPERMUDAH DAN MEMPERLANCAR SEMUA PIHAK (YAYASAN, PERBANKAN, PENGURUS) DALAM PENYALURAN DANA KE MAKMUM.

    TENTUNYA KITA SEMUA SEPAKAT BAHWA PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK MASA SEKARANG ADALAH SANGAT MENDESAK DEMI WIN-WIN SOLUTION BAGI SEMUA PIHAK.

    TIMBUL PERTANYAAN:
    SAMPAI KAPAN TERTIB ADMINISTRASI TERSEBUT TERCAPAI?
    SUDAH BANYAK YANG MEMAHAMI MELALUI DIKLAT YANG TELAH DISELENGGARAKAN.
    MAKA BERIKAN SUPPORT KEPADA PENGURUS AGAR BISA SEGERA MEMENUHI KETENTUAN -KETENTUAN TERSEBUT DIATAS.

    CATATAN PENTING : SOFTWARE DIATAS DIMAKSUDKAN SEBAGAI ALAT INTERAKSI TUNGGAL SECARA ONLINE ANTARA YAYASAN, PERBANKAN DAN PENGURUS AGAR MENIADAKAN KESENJANGAN TATALAKSANA PENYALURAN DANA.

    APABILA TULISAN INI TIDAK BERMANFAAT BAGI ANDA, MAKA LUPAKANLAH BAHWA ANDA PERNAH MEMBACA INFORMASI INI.

    TERIMA KASIH.

  52. SOFTWARE DIBAGIKAN SAAT DIKLAT.
    PRODUCT DARI http://www.zahiraccounting.com

  53. bagi pengurus yang udah tertipu SABAR aja kan nanti ada gel.2
    pada saat ini pengurus YA yang di beri kepercayaan oleh R.A S R hanya 5% dari seluruh pengurus di Indonesia.dan maaf saja bukan maksud saya menyalahkan berita yang ada diatas soal penundaan tapi saya berpendapat itu semua olah dari agus cs
    berita yang sebenarnya tunggu saja karena kami telah di sumpah untuk itu.
    bulan dan tanggal tlah ditetapkan tinggal menunggu saat waktu tersebut.

  54. Tn.WIRA CAKRA…bagaimana nasib makmum yg tdk tau menahu ttg kebenaran dari pengurusnya? info anda bukannya membawa angin segar tp malah membuat tanda tanya besar buat makmum.

  55. KEGIATAN DIKLAT YANG DIADAKAN OLEH SEKJEN (ARIS SUDIRMAN cs) DI HENTIKAN OLEH KETUA UMUM YANG KATA KETUA UMUM CUKUP SIDIK JARI SAJA.
    BAGAIMANA INI KOQ NGGAK AKUR TO?
    LALU KAPAN DANA CAIR KALAU TERUS BEGINI??

  56. barata….
    tenang aja, saya sudah tau dananya! JANGAN KWATIR

  57. Y.A lagi Y.A lagi ! Sudah tau ditipu kok dibela mati2an. Kita mengacu ke janji Aiyon dlm CD terbitan 2007 aja,dia jelas2 janji lewat mulutnya sendiri disaksikan org dan malaikat, tetang Aplikasi Bank sebesar Rp.500.000.- mana buktinya ? Anda2 semua terlalu ambisi jadi kaya mendadak,sehingga kayak kerbo dicocok hidungnya. Gunakan jernihnya pikir dan hati wahai saudara2 ku sesama donatur.

  58. HUBUNGI ORANG-ORANG BERIKUT :
    1. PAK SYUKUR 0852 492 327 14
    2. AHMADI 0813 491 84 106
    3. QAMARUDDIN 0813 4906 9 233
    4, ANTON 0852 4295 1551
    5. ARDIANSYAH 08125083 5111
    6. A. WAHID 0812 50808 24
    7. ZAENOORI 0852 49145770
    8. BANG BETOT 0818 710501
    9. IBU SRIE 0813 51649450
    10. EDI S, 0813 982 101 22
    11. EKO YULIANTO 0852 51833 157
    12. ENDANG 0813 491 54899
    13. HANDOKO 0852 4993 74 79
    14. HELMUT 0813 49141 567
    15. H. BASUNI 0812 1366477
    16. H. TAUFIK 0813 52 705589
    17. IYAR 0852 481 90553
    18. JUNAIDI 0852 51 600 555
    19. KANTOR KORWIL BANARMASIN 0511 – 431 0245
    20. MAHDIANI 08588 24 399 12
    21. MAHMUD 0815 868664 29
    22. MUBIN 0812 50 83 7420
    23. MUHAMMAD 0813 491 89 479
    24. MUHAMMAD 085242 74 5392
    25. MUHDI 0812 51 57 209
    26. MUHYAR 0813 489 65 745
    27. OLENG 0852 52 911 259
    28. OTONG 0852 491 80 587
    29. RADEN YANA 0812 222 6808
    30. RIVAI 0536 3236 353
    31. SALUNDIK 0852 492 79850
    32. SAMSIR 081250 383 79
    33. SAMSON 0852 48 558 296
    34. SAPIIN 0816 450 7984
    35. SUKANDA 0852 491 857 62
    36. TAJUDINNOOR 0813 4900 1991
    37. TAMBLIH 0812 50 345 17
    38. TARIS 0813 52909963
    39. USTADZ JOKO TINGKIR 0816 983 604
    40. YEREMIABIO 0813 490 141 87

    UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI TERBARU SEPUTAR YAYASAN AMALILLAH (….. TERUTAMA H. BASUNI, RADEN YANA, USTADZ JOKO TINGKIR …. )

    THAK

  59. KEGIATAN DIKLAT YANG DIADAKAN OLEH SEKJEN (ARIS SUDIRMAN cs) DI HENTIKAN OLEH KETUA UMUM YANG KATA KETUA UMUM CUKUP SIDIK JARI SAJA.
    BAGAIMANA INI KOQ NGGAK AKUR TO?
    LALU KAPAN DANA CAIR KALAU TERUS BEGINI…?

  60. APA SEBABNYA SEMUA YANG POSTING DISINI TIDAK SATU PUN YANG MEMILIKI INFO AKURAT TENTANG PENCAIRAN DANA “YA”? JAWABNYA MUDAH

    KARENA PENGURUS TERBAWAH TIDAK MEMILIKI INFO YANG AKURAT.
    DEMIKIAN JUGA DENGAN PENGURUS LEVEL DIATASNYA LAGI TIDAK MEMILIKI INFO YANG AKURAT.
    DEMIKIAN SETERUSNYA HINGGA SAMPAI PADA LEVEL KETUM YANG MANA KETUM SENDIRI JUGA BELUM TAHU KAPAN HARI “H” PENCAIRAN TERSEBUT ( DIUCAPKAN SENDIRI OLEH KETUM DIHADAPAN PERTEMUAN / DIKLAT 1 SEPTEMBER 2008 YANG BARU LALU)
    JADI… KITA MEMANG SEDANG MENUNGGU BERSAMA-SAMA SAMPAI TIBA SAATNYA KETUM TAHU KAPAN HARI “H” PENCAIRAN TERSEBUT.
    WAH REPOT JUGA KALAU BEGITU……

  61. Buat Harsono, saya juga Donatur, tapi tidak buta, berhubung saya selalu memonitor perjalanan agenda BPP, jd saya ga resah dan ga merasa di tipu, saya akan merasa ditipu kl Bpk. Polisi yg bicara & belliau ditangkap lg.

  62. >>> nggak usah saling menyalahkan dong…. khilap sedikit tak apalah. kita masing-masing juga tak luput dari khilap…. biarkan seseorang mewartakan kabar gembiranya dengan caranya sendiri karena kegirangan dan anda kabarkan info anda dengan cara anda sendiri. itu semua tidak akan mempegaruhi ketum dalam rangka bagi-bagi rezeki sebentar lagi… come on guys!!!!!

  63. ini sudah bulan September 2008
    apakah sudah ada pembagian sebab dalam komen akhir agustus 2008 di bagi….
    yang tau silahkan beri informasi

  64. assalamualaikum WR WB
    saya mau tanya mengenai dana YA itu asalnya darimana? tolong dana YA segera dicairkan.

  65. mengenai makmum yang menjadi korban pengurus nanti akan ada info yang lebih lanjut.
    pengurus yang sudah terpilih kini sudah vakum jadi tidak ada kegiatan pengurus saat ini.
    R.A S R tidak mau di sebut ketUm tetapi Wali Amanah,beliau berpendapat agar tidak sama julukan dengan R.A S R YANG PALSU

  66. memang pandai sekali, udah ketahuan nipu sekarang alasan baru ada pula istilah R A S R palsu. Tolong teman2ku jangan sampai ketipu lagi. udah ber kali2 kita di tipu kawan. ini namanya kejahatan terselubung.

  67. yayasan amalillah pembohong dan penghancur orang,terutama pemimpin yg berinisial RASR itu adalah perusak moral orang dan perayu wanita yg polos pula……jadah tuh orang haji gila…..dan ada lg anak buah nya yg berinisial FS ini lebih dari pd binatang udah banyak wanita di pake sama dia…..NERAKA aja luuu BERDUA……..WASPADA PADA ORANG TERSEBUT SIAPA TAU ANDA KORBAN BERIKUTNYA……

  68. KARENA SUDAH TIDAK BISA DIBERITAHU, SAYA PERNAH BERTARUH DENGAN ISTRI KAPAN TEPATNYA KAPAN DANA TSB CAIR KEMUDIAN SAYA AKAN BUNUH DIRI SEBALIKNYA BAGAIMANA KALAU TIDAK CAIR SEPERTI YANG DIJANJIKAN

  69. Sungguh ironis sekali masyarakat kita, mudah dibutakan mata hatinya melihat ke”MUNAFIK”kan hanya karena di iming-imingi gemerlapnya kesenangan duniawi. Begitukah masyarakat muslim kita ? hanya karena uang kita harus melupakan mana yang batil manapula yang yang haq. Apakah ini kelemahan dari muslim kita ? Kapankah kita melaksanakan perbuatan “Amar Makruf Nahi Munkar” yang selalu kita Agung-agungkan ?

  70. cair…………….cair…………………cair………………………cair………………
    cair……………………………………………………………………………………!

  71. Bagi pengurus yg dekat2 Bekasi, pada tgl 20 September’08 akan dilangsungkan santunan buat anak2 Yatim,Yatim Piatu & orang tua Jompo di Kantor Pusat, silahkan saksikan agenda itu, dibalik itu kami belum tahu apa maksud Ketum melagsungkan agenda itu. yang jelas ada isyarat yg sudah disampaikan kepada Ka. BKKS/DPKP masing2. Tgl 20 semua Ka. BKKS dan DPKP menghadiri undangan khusus dari BPP.
    Tetaplah optimis selama kegiatan pusat tetap hidup dan berjalan.
    Mohon maaf untuk semua yg bersebrangan dengan kami (anggota YAP), kami sampaikan banyak terimakasih atas nasehat2,cacian2 dsb nya yg telah ditujukan kepada kami, hanya OPTIMIS yg kami kedepankan selagi kegiatan kami masih berlangsung. Kami tidak terlalu gembira dengan “kabar baik” sebaliknya kami juga tidak terlalu sedih dengan “kabar buruk” yang disampaikan oleh media yg tdk berkompeten di YAP, kecuali Aparatur Negara.
    Oleh sebab itu, perkembangan apapun kami ikuti sampai dimana kegiatan ini berhenti atau dihentikan oleh yang berwenang.
    Amallillah berjalan sesuai dengan perkembangan irama alam, dan tidak semua orang mampu mengikutinya apalagi mengetahui apa Amallillah, ini semua adalah proses pembelajaran dan pendewasaan sebagai manusia, apapun statusnya banyak yg terkecoh, sehingga secara langsung maupun tidak langsung banyak ungkapan2 (komentar) yg tidak mendidik, tidakberetika sekaligus tidak bermoral yg disertai dengan emosional, kami sangat prihatin melihat kondisi bangsa ini.
    Bagi anda yg ingin mengetahui perkembangan terkini (yg berkelanjutan) Yayasan Amallillah yg bisa dipertanggungjawabkan secara hukum, silahkan kirim amail disertai dengan identitas yg jelas (struktural) ke alamat : bkks.selatan@gmail.com

  72. kepada YA,tolonglah segera dicairkan dananya kalu itupun benar. Saya kasihan melihat makmum yg kurang mampu ini, mereka megharapkan dana tersebut.kalau memang dana nya tidak ada,tolonglah jangan mengharap-harapkn lagi kepada rakyat yang kurang mampu.tolonglah jujur!!!!
    Apakah anda tidak takut disumpahin oleh seluruh rakyat indonesia?
    Untuk itu saya mohon kejelasannya.kapan dana nya akan segera cair.apakah tahun ini atau tahun depan atau tidak ada sama sekali?
    Tahnk b4.

  73. kapan lagi kita kita ini akan kaya kerena semua orang yang ikut yayasan ini banyank yang mengeluh karna janji janji terus tetepi kada pasti yeeeeeeeeeeeeh

  74. saya berani bunuh diri kalau benar dan pasti cair, tgl berapa pastinya lantas kalau tidak cair gimana pengurusnya berani bunuh diri

  75. Amalillah = amal karena Allah ! Jadi kepada jama’ah amalillah jangan berharap pingin kaya,punya duit banyak,mobil/rumah mewah. Dalam dhohirnya semua itu biar diwakili bapak Aiyon pribadi, kita selaku donatur cukup mengharap kekayaan di akherat saja. Jadi jangan mengharap yang muluk muluk,bahkan bunuh diri segala…haram hukumnya ! Jadi biar bapak Aiyon saja yg bermewah mewah, anda anda semuanya “Selamat Ber-kere2 “saja dan jangan iri hati. Karena itu semua kepintaran bapak Aiyon dan Kebodohan kita semua. Salam Gembel..Merdeka !

    • benar coy. ente bagus kasi komentar. memang semua ini bukan salah ayuon, tapi salah makmum sendiri yang mau dikadalin ama ayon. makmumnya tolol semua

  76. saya mau tanya … dengan orang yang tak suka keberadaan YAP ” ANDA MAU TANYA ATAU MENCELAH ? anda tahu engga apa yang di kerjakan korwil ? anda tahu apa yang di kerjakan PPUK ? JIKA anda tidak tahu mendingan DIAM …. saya hanya bisa bicara seperti itu untuk pengurus kordinasi dengan atasan nya masing – masing Jangan salah langkah ikuti petunjuk PUSAT dan untuk makmum semua pengurus maksimal untuk penglengkapi berkas-2 yang perlu oleh pihak BANK pelajari NOTARIS NY. TITIEK LINTANG T, SH SURABAYA. Bab kalo engga salah bab pasal 18 yang mengatur tentang pendistribusian dana makmum. jadi sekarang KETUA UMUM SEDANG FOCUS UNTUK PERBANKAN DAN KORWIL SELATAN sedang menata apa yang diperlukan contoh : pembuatan SK , STEMPEL PPUK DAN CABANG SAMPAI KOLEKTOR YANG MEMBUAT akte PT. BSMI jadi tolong biarkan kami kerja dengan baik… dan untuk anda yang tak suka ,,, makasih ANDA TAK SUKA karena ANDA TAK TAHU apa yang dikerjakan PUSAT DAN PENGURUS.

  77. Wadowww…?!!
    berarti kudu nyiapin uang lg dunk..
    pdahl buat bayar sidik jari kemaren aj di mintai 2jt-
    Emg pengurus pusat ga punya hati nurani/hewan.

  78. Dari dulu YA selalu merencanakan sesuatu yg tak terselesaikan, maklum tujuannya juga selalu ber kelok2. Yg pasti bukan tentang Pendistribusian dana tapi penerimaan dana tuk YA.

  79. Mg amal kita semuanya, akan mendaPat balasan dari TUHAN semesta ALAM,

  80. to i one:

    maksud lu kerja yang baik gimana? dari dulu nggak kelar-kelar

  81. Biasa kalo Y.A minta duit. Padahal comitnya mau ngasih duit. Memang kita yg Tolol kok, ditipu kok malah senang.

  82. MOGA CEPAT CAIR DANA AMALILLAH KARENA AKOE UDAH BANYAK KELUAR DUIT 150.000.000,-

  83. AKU PUNYA BUKTI BAHWA DANA AMALILLAH BERUPA :
    1. 9.002 TON EMAS BATANGAN MURNI PADA VIDEO BERDURASI
    5 MENIT 3 DETIK
    2. SERTIFIKASI BANK OF CALIFORNIA DAN FINDLANDIA SENILAI
    u$ 120.000.000.000,- DARI 27 JULI 1981 HIBAH DARI
    MR.KCLOENT KE MR. AIYON SUHARIS RESTUNINGRAT

  84. Cair……….ayo cair…………….ayo cair………lumayan tuk nambah saham, gimana om udah pada cair apa ya ? kok gak bgi2……

  85. HEI YOU ORANG HARUS POENYA BOEKTI BAHWA YAYASAN AMALILLAH CAIR LHO KARENA SAYA TELAH MENGIKUTI BERITA BAHWA PAK AIYON LAGI DI BELGIA BERKOORDINASI DENGAN BANK DISANA UNTUK PENANDATANGANAN PENCAIRAN DANA HIBAH PADA TGL 22 OKTOBER KEMAREN

  86. rekan-rekan yang sudah di zholimi pihak kolektor yang mengharapkan dana barokah dengan mudah didapatkan, ternyata hanya yayasan yang ada bukan dana barokah, semoga para pengrus YA mendapat balasan yang setimpal dengan perkataan, perbuatan dan bualannya, bagi ma’mum yang sudah terlanjur untuk bersabar dan jadikan pelajaran agar berpikir lebih realistis

  87. plend dari pada ngomong ngk karuan mending temanya di rubah,menjadi ilmu pengetahuan yg bermanfaat bagi kita semua,saya sendiri adalah keluarga besar ketua umum ammalliah yg sedang ngoprek hp,ngk pake baju nongkrong di belakang rumah sambil menghayal.xixixixixixixi

  88. ternyata aku cuma seorang hamba yang kelebihan berandai-andai lagi serakah akan dunia, tak ada niat utk membantu sesama,
    ya TUHAN..
    ijinkan aku bersujud dalam KUASA &KEBESARANMU, dan keluar dari ‘lingkaran setan’ yang menyesakkan dada ini

  89. Cair…Cair bulan Desember cair !

  90. tersangka teroris dibunuh mati, bandar narkoba di bunuh mati,,,bandar penipu masyarakat pembuat onar, bikin orang bodoh, malas kerja, pandai berangan-angan….enaknya diapain ya?….makanya kita gk pernah maju ….kebanyakan nunggu bualan orang ……yang lain udah bisa makan enak….lha ini makan bualan …. sadar loh…insaf man…

  91. nonoss…nonos….BEGO bgt sih lo…udah tau dibualin kok masih ngikut wae, nyadar napa sehh.. kalo masih masuk blok ini tuh namanya masih ngarep prend…

  92. AH SUDAHLAH…
    PERCUMA KITA MENERANGKAN PADA KAMBING-KAMBING YANG TIDAK PERCAYA
    SAYA PENGURUS DAN BERKALI-KALI MENGIKUTI KEGIATAN YA, SEMUANYA BENAR2
    DAN MEMANG KALAU YG TIDAK PERNAH TAHU BENAR2 TENTANG YA PASTI BISANYA CUMA KOAR2.

    YANG TIDAK SUKA BOLEH LANGSUNG HUBUNGI SAYA.
    DENGAN SENANG HATI SAYA AKAN ADU ARGUMENTASI DENGAN ANDA.
    SAYA MALAS DENGAN YANG HANYA BERANI TEROR LEWAT SMS, MENDING KITA BERTEMU.
    SAYU TUNGGU ORG2 YG CUMA BERANINYA CUMA KOAR2 AJA.
    INI NO HP SAYA : 0819 1455 5657

    • napa nope loe g aktif takut bukan
      dasar orang tolol ikut yayasan yg g jelas
      harus nya loe belajar dari pengelaman
      jangan ampe masuk dlm lubang yg sama

    • klu ente bicara ma kambing berarti ente kambing juga dong…….

  93. to: Tony

    biarkan aja mereka itu, anjing menggonggong Amallillah tetap berlanjut. trims

  94. Maju terus amalillah?? Buat pak toni, gmn apa udah ada yg adu argumen??

  95. kepada siapa saja yang tahu perkembangan YA untuk pertemuan tanggal 19 desember kemarin tolong saya dikabari beritanya trims.

  96. dasar gerombolan penipu

    HP si tony nggak pernah aktif, gimana bisa adu argumen ??

    nih berita baru

    ha ha ha, di/pada Desember 22nd, 2008 pada 3:47 pm
    (melayubertuah.wordpress.com) Dikatakan:

    Agenda utama YA tanggal 22 -29 des 2008 adalah sembunyi dan ganti nama, karena mereka sudah masuk dalam daftar WANTED. Banyak pengurus YA yang sembunyi karena takut ditagih para makmumnya dan nggak bisa ngejawab….

    aaaatuuut

  97. to: Tony

    napa HP lu tulalit terus, kata lu mau ajak argumen … koq ngumpet terus

    Dasar pengecut …. nomor HP aja palsu .. apalagi orangnya yah ?? kambbiiiing …. kali

    mbeeeekkk

  98. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Buat rekan rekan seperjuangan silahkan baca harian Pos Kota yang terbit per hari ini (halaman 8 – alinea 1). Bahwa Yang mulia Bp. Rd Aiyon Suharis RN peroleh “Citra Eksekutif-Professeional” dan mendapat ucapan selamat dari beberapa menteri a.l.: Menko Kesra: Aburizal Bakrie, Menperind: Fahmi Idris, Menbudpar: Jero Wacik, Menko UKM: Surya Dharma Ali, dan Menteri PU Djoko Kirmanto.

    Hopefully that you find above information useful, “cheers”.

  99. to nyi lenggang

    mana sih berita yang kau maksud? saya cari koq nggak ada?

    atau begitukah cara YA merekrut makmum dengan membikin sensasi dan data palsu??

    keterlaluan ..

  100. Wah Presdir Amalilah tetangga saya tuh,orangnya bagi2 duit trus di kampung,salaman aja dikasi duit sama H.Agus Winarto.msc ( ketua yayasan amalilah) ,duitnya banyak banget,udah ketangkep,tapi kabarnya udah bebas lagi enak dong,tapi baguslah biar bagi2 duit lagi dikampung,hehehe

  101. informasi saya seorang bankir diberitahukan bahwa yayasan amalillah telah membuat ID Card dengan tebusan Rp 550.000,- untuk digunakan dalam 40 hari ke depan sejak tanggal 29 Desember sewaktu pertemuan dengan para nelayan di Pangandaran Jawa Barat sampe tanggal 2 januari 2009 yang lalu dalam forum ditegaskan bahwa secara pribadi beliau mempertanggungjawabkan seluruh dana yang dijanjikan untuk mengangkat HARKAT DAN MARTABAT KAUM DUAFA, MISKIN, PANTI JOMPO, ANAK YATIM tetaplah terus berjuang
    Bankir Yayasan Amalillah,

  102. To. bankir dan pengurus YA lainnya
    Ass
    Saya adalah donatur 1000 makmum, bila YA bisa cair nanti mestinya saya akan dapat dana Rp. 2,25 M dari Pak Aiyon.
    Karena sekarang ini saya lagi kesulitan keuangan, Bapak zhondonx atau pengurus lainnya boleh membeli hak saya tersebut cukup dengan Rp 20 juta saja
    Besar harapan saya untuk terkabulnya offer donatur ini, karena saat ini saya betul-betul bangkrut.

    Wassalam

  103. HUBUNGI ORANG-ORANG BERIKUT, untuk INFORMASI TAJAM, AKURAT DAN TERPERCAYA TENTANG YAYASAN AMALILLAH

    1. PAK SYUKUR 0852 492 327 14
    2. AHMADI 0813 491 84 106
    3. QAMARUDDIN 0813 4906 9 233
    4, ANTON 0852 4295 1551
    5. ARDIANSYAH 08125083 5111
    6. A. WAHID 0812 50808 24
    7. ZAENOORI 0852 49145770
    8. BANG BETOT 0818 710501
    9. IBU SRIE 0813 51649450
    10. EDI S, 0813 982 101 22
    11. EKO YULIANTO 0852 51833 157
    12. ENDANG 0813 491 54899
    13. HANDOKO 0852 4993 74 79
    14. HELMUT 0813 49141 567
    15. H. BASUNI 0812 1366477
    16. H. TAUFIK 0813 52 705589
    17. IYAR 0852 481 90553
    18. JUNAIDI 0852 51 600 555
    19. KANTOR KORWIL BANARMASIN 0511 – 431 0245
    20. MAHDIANI 08588 24 399 12
    21. MAHMUD 0815 868664 29
    22. MUBIN 0812 50 83 7420
    23. MUHAMMAD 0813 491 89 479
    24. MUHAMMAD 085242 74 5392
    25. MUHDI 0812 51 57 209
    26. MUHYAR 0813 489 65 745
    27. OLENG 0852 52 911 259
    28. OTONG 0852 491 80 587
    29. RADEN YANA 0812 222 6808
    30. RIVAI 0536 3236 353
    31. SALUNDIK 0852 492 79850
    32. SAMSIR 081250 383 79
    33. SAMSON 0852 48 558 296
    34. SAPIIN 0816 450 7984
    35. SUKANDA 0852 491 857 62
    36. TAJUDINNOOR 0813 4900 1991
    37. TAMBLIH 0812 50 345 17
    38. TARIS 0813 52909963
    39. USTADZ JOKO TINGKIR 0816 983 604
    40. YEREMIABIO 0813 490 141 87

    UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI TERBARU SEPUTAR YAYASAN AMALILLAH (….. TERUTAMA H. BASUNI, RADEN YANA, USTADZ JOKO TINGKIR …. ) tinggal 54 hari menuju pencairan karena menurut kabar terbaru :

    1. DIKLAT AKAN SEGERA DILAKSANAKAN UNTUK
    MENGAKSES ONLINE PENYALURAN DANA HIBAH
    DARI PENGURUS, KE MAKMUM
    2. BIAYA DIKLAT RP. 5.650.000,- DIPOTONG BIAYA
    SIDIK JARI DAN ID CARD MENJADI RP 4.100.000,-
    KHUSUS PPUK DAN CABANG DULU
    3. DIKLAT AKAN MENGAJARKAN MASALAH ZAHIR
    ACCOUNTING SYSTEM UNTUK MELAKUKAN
    VERIFIKASI DATA MAKMUM YANG ADA…
    4. BANK-BANK PENYALUR SUDAH MENYIAPKAN
    ADMINISTRASINYA DALAM PENYALURAN KEPADA
    58.000.000 MAKMUM SE INDONESIA.
    5. DIKLAT TERUS DILAKSANAKAN MENJELANG 99
    HARI MASA PENCAIRAN (9 APRIL 2009)
    6. JADWAL PEMILU TIDAK MEMPENGARUHI
    PENCAIRAN DANA YAYASAN AMALILLAH

    TERIMA KASIH.

    SALAM DAMAI,

    BANKIR AMALILLAH

    THAK

  104. Bravo Amalilah…
    setiap ajakan pasti ada ejekan
    setiap kebaikan pasti penuh rintangan
    dan Tak ada kemenangan tanpa rintangan…
    demi Rakyat dan demi kesejahtaraan umat waktu kan menjawab tentang YA…
    YA Dunia akan mencatat sejarah baru untuk’mu…….
    Bravo AMALILAH….

  105. kapan pencairan dana Y.A tu.. semua org yg sudah mendonatur dananya menuggu pencairan. 99 hari yg telah ditetapkan oleh pak yon,tolong dipenuhi janjinya.. jadi tdk ada pro kontra dari berita smua yg saya dengar dan baca. tq

  106. aku sih sebenarnya gak percaya ama YA. tapi ortu yang ikut jadi pengurus, kuhitung-hitung mungkin udah setor 5juta lebih dengan alasan transport pengurus di atas, dll. Dan ini yang terakhir minta biaya bikin id card 600rb. Di edaran YA yang kubaca id card hanya untuk ketua cabang, dan pengurus dilevel atasnya. sedang ortuku bukan ketua cabang, dan aku sendiri juga diminta biaya id card, padahal aku bukan ketua cabang. Ini gimana?? apa ini tanda2 gak bener alias penipuan. Yang nipu siapa Ketua Umum YA atau ketua cabang ku yang minta duit? Ayo siapa tahu?

  107. Saudara-saudara sebangsa dan setanah air

    Marilah kita berdoa untuk bangsa dan negara ini,
    Satukan segala perbedaan,
    Luruskan segala masalah,
    Perdebatan karena perbedaan itu adl hal yang wajar,

    Pada hari Kamis, tanggal 9 April 2009 adalah hari yang kita tunggu-tunggu kedatangannya, dan sebelum tanggal itu tiba maka kita pasti akan banyak berhayal,
    Untuk apa uang itu jika keluar???
    Untuk beli rumah?
    Untuk beli mobil?
    Untuk biaya nikah?
    Untuk bikin usaha?
    dan lain sebagainya,,,

    TAPI HATI-HATI!!!
    bagi orang yang suka menggampangkan segala sesuatu pasti dari sekarang sudah punya pinjaman uang dimana-mana karena yakin (ah!!! uangku khan besok banyak, aku pasti bisa mengembalikannya),
    dan bagi yang sudah bekerja, SEMANGATLAH dan jangan terbuai dengan hayalan sehingga males-malesan bekerja (jangan pikir jika uang itu keluar kamu akan cukup)

    MAKA, MARI TEMAN-TEMAN!!!
    KITA BERDOA SEMOGA ALLAH SWT MEMBERIKAN PETUNJUK BAGI KITA SEMUA, AMIN
    BRAVO!!!

  108. To bankir Tolong anda jelaskan siapa anda sebenarnya ,dan tolong anda krim E-mail anda pada situs ini .

  109. To pak aris sudirman : kami suda ikut diklat di jkt,kami dapat kaset cd zahir Accounting Flexi money sudah dapat paswood tapi tidak bisa di buka bagai mana caranya kami bisa membuka cd tsb ?

  110. 1. Bagi yang punya notaris dari Ibu Lintang harap dibuka, berapa yang masih HIDUP dari daftar pengurus tersebut? telusurilah! menarik bukan? menakutkan bagi saya yang juga masuk dalam “daftar tunggu”
    2. Bagi para pengurus, kapan Anda dapat gaji dari Amallillah? belum pernah! kenyataannya Anda semua selalu keluar uang, Anda semua selalu berkorban waktu. Kenapa Anda terperosok dengan 2 juta dikalikan makmum Anda? Kenapa? menarik bukan?
    3. Pelajari lagi URUTAN NOMOR yang terdapat disetiap surat resmi yayasan. Eh… banyak yang dobel! sangat tidak mengesankan suatu yayasan yang punya makmum 47 juta (bukan 58 juta – 14 juta dari LOI dan sisanya dari donatur). Siapa yang sebenarnya membuat? menarik bukan?
    4. Pelajari lagi PERATURAN PEMERINTAH tentang pendirian sebuah yayasan. Tahun 2003 bila tidak diperpanjang izinnya habis. Saya yang merasa Ring1 di YA belum menemukan Surat Perpanjangan tersebut! Apa ada yang dapat memberi kejelasan?
    5. Disemua lini telah terjadi pergantian pengurus atau pergantian nama kepengurusan “suka – suka” misal, Mas Bun di angkat, lantas di ganti dengan Mas Muhni yang mungkin akan diganti pula. (Sengaja saya pilih yang dari BKKS/Korwil Selatan. Ini teh karena kebanyakan yang urun pendapat di forum ini komunitas Selatan). Kenapa ya kok gonta ganti tanpa sebab dan alasan yang jelas? Sekjen aja diganti tanpa alasan, cermati lagi keganjilan peristiwa di Kinasih!
    6. Saya belum menemukan SITUS atau PERNYATAAN resmi dari pihak Yayasan, selama ini yang saya temukan hanya pernyataan dari Anda yang bukan pernyataan resmi. Apakah YA gaptek atau tidak bersedia memberikan kejelasan tentang kesulitan yang dihadapi? ada nuansa adu domba yang saya rasakan. Grrr… kasihan saudaraku yang telah meluangkan waktu, uang, tenaga, harapan, dan darah dengan sia – sia. Bila memang ada kesulitan kenapa kok kagak di publishkan secara resmi, agar kita semua dapat bahu – membahu untuk mengatasinya?
    7. Sejak awal tahun aktivitas Amallillah semakin banyak, seluruhnya mengombang – ambingkan bagi banyak saudaraku yang berniat suci dan bersetia pada Yayasan. misal surat kabar posmo, tayangan di TVRI, tayangan di TV One, Diklat. Kenapa Yayasan membiarkan (atau menikmati) kekacauan yang terjadi. Banyak kesalahan pengurus terjadi BUKAN karena nafsu memperkaya diri, namun karena ketidak mengertian mereka! (Saya masih sering menangis mengingat Kang Budi yang sekarang jadi mbambung. Dimana sekarang Anda Kang? Ada saudara yang dapat memberikan informasi keberadaannya?)
    8. Bulan April 2009 Dana belum cair! ini PERNYATAAN bukan pertanyaan. Ada gerakan Amallillah pembaharuan yang menurut analisa saya akan dijadikan bemper (atau alasan) atas kemunduran tersebut. Untuk ini saya himbau Anda untuk menahan diri. Jangan sampai Anda dikorbankan hanya untuk alasan mundurnya waktu.
    9. Ironisnya setelah pernyataan sumbang di atas, saya masih percaya Amallillah. Karena saya merasa mampu untuk menembus jajaran Ring1 Amallillah (paling tidak sampai sekarang), saya Azam, saya akan memperjuangkan hak Anda bila ini memang benar. Bila menurut saya ini salah, saya akan memberitahukan kepada Anda semua, secepat yang saya bisa. Saya bergabung di Amallillah tak ada maksud apapun kecuali mendatangkan kebaikan, selama saya masih berkesanggupan. Tidak ada kemampuan atau kekuatan yang dapat saya lakukan kecuali atas izin Alloh, Semoga saya diberi petunjuk dan kekuatan untuk menunjukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Saya mohon doa dari saudara semua.

    Harapan saya, semoga Amallillah kembali kepada qiblat semula, Amallillah yang beramal dan berjuang secara Lillah

    Wallohualam Bisawab

  111. Mohon dipantau terus perkembangan YA, dan informasi terkininya, sebab sampai saat ini saya mengikutinya tidak ada kejelasan dan kepastian kapan tanggung jawab mulia dari YA, yg saya tahu kenapa kegiatan-kegiatan YA selalu mendekati hari-hari besar, contoh untuk diklat di daerah palembang kenapa pada hari libur yaitu tanggal 8 Maret 09, apalagi untuk waktu pencairan katanya tanggal 9 April 09 dimana tanggal tersebut adalah tanggal Pemilu dan tgl 10 nya hari libur, apa ada indikasi untuk mengulur-ulur waktu nantinya. apalagi waktu acara di pantai pangandaran janji dari Ketum bagi yg hadir pada saat itu akan diberi bonus pencairan selama 40 hari kedepan apabila tidak akan dijadikan bergedel, mana omongan itu kenyataannya, selalu ada alasan untuk mengulur-ulur waktu lagi dan mana janjinya untuk bonus itu. apa gak ada yang mengingatkan itu. mohon untuk penjelasannya dari para Amalillais, terimakasih.

  112. HAI….BULAN APRIL ITU,PENCAIRAN B..L..T

  113. Kalau mau cair, R AIYON harus datang ke baduy minta persetujuannya.UGA WANGSIT SILIWANGI

  114. UNTUK PENGURUS SURAT KETUA UMUM TERTANGGAL 18 MARET 2009… SURAT HIMBAUAN DAN PENEGASAN BAHWA SOAL TV ONE YANG MEMBUAT BERITA SEPIHAK MAKA ATAS NAMA KETUA UMUM AKAN TETAP MENURUNKAN DANA BANTUAN MODAL USAHA SESUAI DENGAN AGENDA YANG TELAH DI TETAPKAN… UNTUK TANGGAL 27,28,29 MARET TASYAKURAN DI SUKABUMI DI TUNDA KARENA HARI KAMPAYE PARTAI JADI DI TUNDA BULAN APRIL 2009 . TLONG PENGURUS KORDINASI DAN MERAPATKAN BARISAN UNTUK TETAP TENANG TIDAK TERPROVOKATIF DENGAN BERITA NEGATIF TV ONE DAN DI PUSAT TETAP KONDUKTIF DAN TIDAK ADA MASALAH YANG PENTING JANGAN PECAH BELAH PERSATUAN DAN KESATUAN DEMI BANGSA DAN NEGARA KITA YANG TERCINTA DAN SEMOGA APA YANG KITA BUAT MENDAPATKAN KEBERKAHAN DAN UNTUK YANG KURANG PRO DENGAN KITA SEMOGA MEREKA MENGERTI APA YANG KITA RASAKAN KARENA KITA PENGURUS ITU SANGAT MEMAHAMI APA YANG MEREKA RASAKAN…. TAPI PERLU DI KETAHUI ..KAMI DIHINA / DI FITNAH .PENIPU,DAN KAMI TERIMA TAPI HARUS DENGAN BIJAK MENANGGAPI MASALAH INI KARENA SEMUA YANG KAMI LAKUKAN DEMI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT JADI JIKA KAMI MEMANG PENIPU MASYARAKAT TOLONG PIHAK YANG BERWENANG MEMBERIKAN PENJELASAN YANG AKURAT BIAR SEMUA MASYARAKAT TAHU DAN KITA SELAKU PELAKSANAAN AKAN SELALU IKUT SERTA DENGAN PERATURAN PERATURAN YANG ADA DENGAN UUD YAYASAN DAN UUD PERUSAHAAN …. MAKASIH

  115. Untuk rekan sehaluan se-Nusantara mari tetap merapatkan barisan menurut hirarkinya, karena Pak Ketum selalu memberikan instruksi dan berita ter update langsung melalui pimpinan wilayah masing masing.

    Memang semakin tinggi sebuah pohon, maka makin kencang tiupan angin yang menerpanya. Begitu pulalah kita di YA ini, mudah-mudahan segala cobaan diberi keberkahan oleh Allah azza wajalla. AMIN…

  116. “Saduran dari Pesan Tertulis KETUM YA, per tanggal 6 April 2009″

    Secara pribadi maupun kapasitas sebagai Ketum Yayasan Amallillah mulai saat ini beliau bertekad untuk menegakkan sistem, memelihara peraturan dan ketertiban serta menegakkan pengawasan setiap kesalahan siapapun yang melakukannya harus diberi sangsi, baik sangsi administratif maupun sangsi pidana.

    Beliau menyadari dalam masa transisi yang mana ketika kita dihasut, dicaci-maki dan dihinakan oleh segolongan oknum dengan memanfaatkan berbagai media massa sehingga menjadi salah satu faktor penghambat pelaksana an program pembinaan dan pembekalan system pendistribusian dana bantuan modal kerja masyarakat yang faktor penghambat tersebut menimbulkan dampak yang sangat luas terhadap upaya kita dalam mewujudkan program pengentasan kemiskinan terutama di jajaran kepengurusan yang situasinya sangat memprihatinkan.

    Beliau menyadari bahwa sebagian besar jajaran kepengurusan belum memahami system tersebut, oleh karena itu sosialisasi sistem harus segera dilaksanakan guna mempercepat menggerakkan roda organisasi disamping itu juga untuk mencapai kesamaan bentuk dan kesamaan pengertian administrasi dalam menyajikan suatu laporan sehingga dengan cara demikian kita dapat mempercepat proses pencapaian tujuan kita bersama.

    Namun patut kita sadari bersama anggaran yang telah ditetapkan yang cukup besar bukanlah jaminan keberhasilan kita. Sumber daya manusia yang melaksanakan tugas pengelolaan itu sangat penting.

    Karena itu Pak KETUM berpesan kepada seluruh jajaran yang terkait agar membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan dan tekhnologi agar dapat bekerja dengan cepat, tepat, serta penuh perhitungan.

    Bertahun tahun kita dibodohkan dan dimiskinkan oleh system maka system harus kita perbaiki kita tidak perlu mempersulit hal yang sebenarnya mudah kita lakukan maka mari kita saling bahu membahu memperbaiki system tersebut. Karena jajaran pengurus telah lama menunggu adanya perbaikan system tersebut dan masyarakat telah lama menunggu adanya perubahan nasib.

    Semoga apa yang dipesankan oleh Pak KETUM ini akan benar – benar menjadi perhatian dan kenyataan serta akan mempercepat untuk mengakhiri segala beban penderitaan dan kesengsaran kita. Kesengsaran masyarakat bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    “AMIN….”

  117. nyi langgeng…
    apa itu artinya pencairan mundur lagi dari 99 hari yg ditetapkan??
    mohon infonya.
    terima kasih.

  118. nyi langgeng…
    apa itu artinya pencairan mundur lagi dari 99 hari yg ditetapkan (kurang 2 hari lho)??
    mohon infonya.

  119. to: whitee

    Bila anda seorang pengurus (kepala cabang serta jajarannya keatas), sesuai instruksi Pak KETUM untuk kelancaran proses Perbankan dimohon oleh beliau untuk segera melengkapi persyaratan mutlak seperti ID Card, akte perusahaan, sidik jari, dinyatakan syah sebagai pengurus YA (SK dari KTUM), telah memiliki Kartu Tanda Anggota sebagai pengurus YA, dan telah mengikuti Training Akuntansi Keuangan.

    Dan sebagai akibat dari beberapa perihal diatas Pak KTUM sudah memberikan hak otoritas kepada:
    1.Yth. Para Ketua DPKP
    2.Yth. Para kepala Kantor BKKS.

    Untuk menginfentarisir dan membuat daftar ajuan undangan perbankkan kepada jajaran yang telah menyelesaikan beberapa hal tersebut diatas.

    Demikain kami informasikan semoga dapat membantu.

  120. Bagaimana Saudara-saudaraku, apa yang perlu kita bantu untuk Ketua Umum?

    Apalagi kendalanya setelah 99 hari?

    Mari kita sama-sama cari penyebabnya, sudah banyak orang yang menunggu kebenarannya, sampai hari ini terhitung hari yang ke-113.

    Jangan hanya berdiam diri….

  121. Please dah broo….kalo mo cair ya cair …kalo mo nepu ya nepu….pusing euy…Nunggu mulu..dah jual ini dah jual itu untung aja ga jual diri sayang cuma punya atu kalo di jual ga bisa beli lagi…krn duitnye di pake trs buat nutupin kegiatan YA ( sidik jari lah..diklat lah..ato apalah ..buntutnya pake duit lagi dah ) owe kagak ngarti….banyak bacotnya…tiap ari tiap bln tiap taon nunggguuuu mulu ampe jenggot ,bulu ketek pada panjang ga sempet di cukur .Ayo dong bro lo ga kacian ma org model owe…buat makan aza susah gawe serabutan ada duit dikit dikirim buat beginian piye tho….

  122. Andai aa..aa.aa.aa.aaku jadi orang kaya
    Andai aa..aa..aa..aa.a ga usah pake kerja
    Andai..aa..aa..a.a..aku jadi konglimerat
    Andai…andai…andai….andai…
    Mau percaya tentang YA boleh
    Ga percaya juga boleh

    Tapi seingat saya pada waktu kecil, kira-kira tahun 70-an, setiap tiga bulan ada orang-orang “bule” datang membagi-bagikan uang di kampung halaman saya di Sulawesi. Dana itu disalurkan melalui Yayasan Compassion dan dana itu berhenti ketika usiaku 18 tahun. Jadi aku mendapat bantuan dari LN selama 15 tahun. Bantuan itu dibagikan kepada seluruh masyarakat miskin melalui kelurahan, bahkan kami dapat berhubungan langsung dengan sponsor kami di Canada dan England. Mereka membalas surat-surat kami beserta foto keluarganya.
    Jadi menurut pendapatku, kalau soal orang bule ngasih-ngasih duit itu hal biasa bagi mereka. Kalau kita orang Infonesia, kata “kaya” masih dalam angan-angan. Kaya beneran itu seperti ga mungkin. Dapat duit puluhan juta bisa stress kalau ga tahu duitnya buat apa. Bisa-bisa cuma abis di RS. Tetapi orang “sono” semakin banyak memberi semakin senang dia. Karakter mereka adalah karakter memberi. kalau kita karakternya meminta. Sangat jauh bedanya. Sangat banyak yayasan-yayasan di negeri ini yang menerima “uang mentah” dari LN. Masalahnya, jangan sampai uang itu macet di sini.
    Itu aja comentku. Soalnya aku baru tahu YA sktr dua bulan lalu. Kasihan juga mereka yang sudah berharap bertahun-tahun. Tks udah mau baca…

    • hallo pak, Compassion masih ada kok…. bisakah kami kontak anda untuk kesaksian atau sekedar komunikasi?

  123. temen2…
    ada berita terbaru apa yah, kok sePi-sePi amat???
    nyi langgeng punya info apa nih?

    mohon informasi terbaru.
    thanks

  124. KHUSUS UNTUK ORANG2 CERDAS:

    Kasihan orang tua anda yg berjuang mati2an untuk menguliahkan anda,tapi ternyata anda yg merasa SANGAT PINTAR ,terjebak dalam INDAHnya DUNIA KHAYALAN ,sepertinya anda pantas menjadi orang terkaya di DUNIA MAYA

  125. 1. Siapkan kalkulator dan hitung perkalian berikut : 58 juta makmum x (24 juta hak amilin + 3 juta biaya operasional) = 58 x 27 x 1.000.000.000.000 = 1.566.000.000.000.000 (12 nol). bila rating 1$US = Rp. 11.000,- maka Rp. 1.566 trilyun setara dengan 142.363.636.364 (142.4 milyar dolar US!).
    Majalah bisnis forbes tahun 2009 merilis orang terkaya didunia adalah Bill Gates dengan total kekayaan sekitar 40 milyar dolar US (cek saja lewat search engine!)
    saya sudah menemukan di internet, perkiraan jumlah total nominal uang yang beredar di Indonesia untuk tahun anggaran 2009, namun agar lebih nyaman – cari dan simpulkan sendiri

    2. Berita kepada anggota Gajah Kencana yang belum mendengar, Eyang Wungkuk telah mengakhiri pengasingan. Beliau sekarang telah berada ditengah – tengah kita untuk mendarmakan Tri Sandi Gajah Kencana

    3. Sebatas yang saya ikuti, Amallillah masih berjalan di jalur yang benar. Juli 2009 dana belum cair. Ini pemberitahuan, bukan pertanyaan.

    4. Sebenarnya besar sekali keinginan saya untuk memberikan keterangan sejelas – jelasnya kepada seluruh saudara yang ada, namun karena sumpah, tanggungjawab, dan amanah yang saya tanggung, mohon maaf hanya sebatas ini yang dapat saya lakukan

    Saya bergabung di Amallillah tak ada maksud apapun kecuali mendatangkan kebaikan, selama saya masih berkesanggupan. Tidak ada kemampuan atau kekuatan yang dapat saya lakukan kecuali atas izin Alloh, Semoga saya diberi petunjuk dan kekuatan untuk menunjukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Saya mohon doa dari saudara semua.

    Wallohualam Bisawab

  126. to tukang ngarit: satu lagi antek aiyon promosi,yang perlu anda lakukan adalah mengatakan pada aiyon apa tidak punya cara lain untuk menipu para pengurus dan masyarakat selain memberikan janji2 kosong.sudah berapa kali aiyon melakukan praktek penipuan ini? mulai dari bank mega,city bank,bank BII dan masih banyak lagi,apa ini yang anda maksud dijalan yang benar.sungguh sangat naif kata2 anda ini seolah2 anda ini orang suci yang benar2 tahu masalah amalillah.rumusan sederhana,seorang pemimpin dipercaya bawahannya karena kata2nya.la yang dilakukan oleh aiyon ini sudah berkali2 bohong.anda mengatakan bulan juli masih belum cair,kalau saya katakan sampai kiamatpun tidak akan pernah cair,la wong dana tersebut tidak pernah ada.jadi saya katakan ya mas anda kalau ngomong tidak usah pakai bahasa fiktif karena saya yakin anda hanya ingin menutupi ketidak mampuan anda dalam membuktikan kebenaran2 amalillah.kesimpulannya aiyon dan amalillahnya adalah bohong alias penipu.harus ada gerakan sadar bersama,sadar bahwa anda semua telah ditipu mentah2 oleh orang yang bernama AIYON.

  127. mohon kepada yang terhormat bapak ketua umum memberikan surat secara resmi kepada jajaran pengurus dibawah,agar kami mengetahui dengan jelas perihal pengunduran waktu jadwal pencairan,karena berita tersebar dijajaran bawah dana cair tgl 9 april 2009.

  128. as.wr.wb.
    kepada pengurus ya dimanapun, dan siapapun. ni ali saya mau tanya, dana ya itu darimana, visinya apa, koq pak ayon mau bagi2 duit? koq jarang sekali y oreng seperti itu? kenapa dana yang digunakan untuk pencairan bukan dananya pak ayon? koq malah minta duitnya orang yang gak punya?

  129. aku dpt info, katanya cair dana abis PILPES (juli)apa btl ?
    aku msh ragu. dl katanya abis pemilihan caleg,trus tunda awal mei,
    skrg udh mau masuk juni. trus katanya abis pilpres. jadi kpn cairnya? aku dpt info dr
    081381159094
    081388199666

  130. SAYA DENGAR ADA SURAT DARI BI MENGENAI AKAN DITURUNKANYYA DANA AMALLILLAH KEPADA MASING MASING JAJARAN…ADA YANG TAU GA? KAPAN UNDANGAN NYA?

  131. assalamaualaikum

    bagi para pengikut blog ini atau semua saja yang berminat mengikuti perkembangan yayasan amallillah….saya mempunyai beberapa dokumentasi tentang kegiatan yayasan amallillah…diantaranya BAKTI SOSIAL SAAT DI PANTAI PANGANDARAN,DIALOG AKTUAL DI TVRI (BERSAMA WAKIL KOMISI III DPR RI BPK.HAKAM NAJA),DAN BAKTI SOSIAL DI KARAWANG BERSAMA PARA ARTIS IBU KOTA SERTA BEBERAPA PEJABAT TERKAIT DENGAN PEMBAWA ACARANYA BUNG HELMI YAHYA.

    BAGI REKAN REKAN YANG BERMINAT BISA MENGHUBUNGI SAYA LEWAT E-MAIL SAYA cahgtgdw@yahoo.com

    wassalam

    • W3.mas pemantau saya dah kirim email ke email anda. tapi koq blum dibalas. saya minta dokumen2 yang menyatakan bahwa ya itu benar.

  132. gmana mas ali?dah tah siapin nih silahkan kalo mo di ambil

  133. Bagaimana kalau soedara-soedara menghubungi no berikut :
    1. PAK SYUKUR 0852 492 327 14
    2. AHMADI 0813 491 84 106
    3. QAMARUDDIN 0813 4906 9 233
    4, ANTON 0852 4295 1551
    5. ARDIANSYAH 08125083 5111
    6. A. WAHID 0812 50808 24
    7. ZAENOORI 0852 49145770
    8. BANG BETOT 0818 710501
    9. IBU SRIE 0813 51649450
    10. EDI S, 0813 982 101 22
    11. EKO YULIANTO 0852 51833 157
    12. ENDANG 0813 491 54899
    13. HANDOKO 0852 4993 74 79
    14. HELMUT 0813 49141 567
    15. H. BASUNI 0812 1366477
    16. H. TAUFIK 0813 52 705589
    17. IYAR 0852 481 90553
    18. JUNAIDI 0852 51 600 555
    19. KANTOR KORWIL BANARMASIN 0511 – 431 0245
    20. MAHDIANI 08588 24 399 12
    21. MAHMUD 0815 868664 29
    22. MUBIN 0812 50 83 7420
    23. MUHAMMAD 0813 491 89 479
    24. MUHAMMAD 085242 74 5392
    25. MUHDI 0812 51 57 209
    26. MUHYAR 0813 489 65 745
    27. OLENG 0852 52 911 259
    28. OTONG 0852 491 80 587
    29. RADEN YANA 0812 222 6808
    30. RIVAI 0536 3236 353
    31. SALUNDIK 0852 492 79850
    32. SAMSIR 081250 383 79
    33. SAMSON 0852 48 558 296
    34. SAPIIN 0816 450 7984
    35. SUKANDA 0852 491 857 62
    36. TAJUDINNOOR 0813 4900 1991
    37. TAMBLIH 0812 50 345 17
    38. TARIS 0813 52909963
    39. USTADZ JOKO TINGKIR 0816 983 604
    40. YEREMIABIO 0813 490 141 87

    untuk mengadakan koordinasi tentang berita-berita terkini YA dan hari ini AGENDA ACARA PENDALAMAN MATERI TENTANG ZAHIR ACCOUNTING DI SURABAYA (KORWIL SELATAN) DAN MENJADI TITIK AWAL GUNA MENCARIKAN SOLUSI UNTUK MENCAIRKAN DANA YAYASAN AMALILLAH 53 TRILYUN DOLLAR

    SALAM

    AGEN YA

  134. Bagaimana kalau soedara-soedara menghubungi no berikut :
    1. PAK SYUKUR 0852 492 327 14
    2. AHMADI 0813 491 84 106
    3. QAMARUDDIN 0813 4906 9 233
    4, ANTON 0852 4295 1551
    5. ARDIANSYAH 08125083 5111
    6. A. WAHID 0812 50808 24
    7. ZAENOORI 0852 49145770
    8. BANG BETOT 0818 710501
    9. IBU SRIE 0813 51649450
    10. EDI S, 0813 982 101 22
    11. EKO YULIANTO 0852 51833 157
    12. ENDANG 0813 491 54899
    13. HANDOKO 0852 4993 74 79
    14. HELMUT 0813 49141 567
    15. H. BASUNI 0812 1366477
    16. H. TAUFIK 0813 52 705589
    17. IYAR 0852 481 90553
    18. JUNAIDI 0852 51 600 555
    19. KANTOR KORWIL BANARMASIN 0511 – 431 0245
    20. MAHDIANI 08588 24 399 12
    21. MAHMUD 0815 868664 29
    22. MUBIN 0812 50 83 7420
    23. MUHAMMAD 0813 491 89 479
    24. MUHAMMAD 085242 74 5392
    25. MUHDI 0812 51 57 209
    26. MUHYAR 0813 489 65 745
    27. OLENG 0852 52 911 259
    28. OTONG 0852 491 80 587
    29. RADEN YANA 0812 222 6808
    30. RIVAI 0536 3236 353
    31. SALUNDIK 0852 492 79850
    32. SAMSIR 081250 383 79
    33. SAMSON 0852 48 558 296
    34. SAPIIN 0816 450 7984
    35. SUKANDA 0852 491 857 62
    36. TAJUDINNOOR 0813 4900 1991
    37. TAMBLIH 0812 50 345 17
    38. TARIS 0813 52909963
    39. USTADZ JOKO TINGKIR 0816 983 604
    40. YEREMIABIO 0813 490 141 87

    semua berjalan lancar tunggu dalam bulan Juni s/d Juli 2009 ini

  135. tunggu kepala makmum pada pecah

  136. tenang aja gw yakin ini bakalna jebol

  137. ini sudah bulan juli 2009, kepada pengurus amalillah pusat CS, ketahuilah makmum anda sekarang sudah banyak yang meninggal dunia. mereka selama hidup mengharapkan dana itu cair, saya yakin mereka akan menagih janji pengurus amalillah di akhirat. pesan saya siapkan amal sebanyak mungkin supaya pengurus amalillah diakhirat nanti tidak bangkrut karena banyak janji yang harus ditepati gara-gara didunia banyak janji tapi disalahi… Ya Allah semoga jika YA ternyata tidak jujur dengan kata-katanya untuk menolong orang kecil di RI ini, semoga Engkau memaafkan mereka, dan berilah balasan setimpal….Aamiin

  138. Terpksa ak bicra :
    Kloter 1 dr 3
    – Rakyat tdk tahu/peduli dgn YA
    – Yg berkpntingn d YA adlah par kolktor, pengrs, dontur. Jmlhnya < 500 ribu, krna tdk smua bndera menmpung mkmum & banyk yg rngkap. Pengrs & dontr.
    – Gerkkan massa agr suara Anda diprhatikn!

  139. (Revisi dari tulisanku di handphone yang terbatas, ini sekarang dari warnet. Mohon maaf bila salah, aku tidak terbiasa dengan komputer)

    Mengingat kemelut yang berlarut-larut dan semakin rumit, terpaksa aku berpendapat :
    Kloter 1 dari 3
    – Rakyat sebenarnya tidak tahu atau tidak peduli dengan YA. Uang rakyat yang 18 ribu untuk LOI sudah dilupakan. Angka 58 juta makmum itupun sebenarnya fiktif dan hanya terwakili oleh beberapa ribu orang donatur.
    – Yang berkepentingan di YA adalah para kolektor, pengurus, dan donatur yang seringkali merangkap amanah; misalnya sudah menjadi pengurus namun masih menjadi donatur. Jumlahnya hanyalah kurang dari 500 ribu orang. Jumlah tersebut sudah termasuk penyempitan bendera yang tidak menampung makmum. Ditambah beberapa teman dan kerabat mereka yang peduli tentang saudaranya karena terjadi suatu masalah finansial, jumlahnya paling-paling kurang dari 1000 orang
    – Dibandingkan dengan jumlah rakyat Indonesia yang sekitar 400 juta, jumlah 600 ribu orang itu sedikit sekali. Pendapat/usulku, Agar suara Anda diperhaikan, Anda harus menjadi tokoh nasional yang disegani atau gerakkan massa sebanyak – banyaknya. Tanpa itu kelihatannya aspirasi Anda hanya akan menyebabkan naiknya tekanan darah dan stroke. Percuma saja Anda membentuk jama’ah untuk saling mendukung atau menghujat. Itu hanya akan melemahkan ukuwah. Batas antara cobaan dan kenikmatan itu tipis sekali, mohon Anda bersabar bila Anda merasa YA adalah cobaan dan bersukurlah bila merasa YA itu suatu kenikmatan

    Klot

  140. Kloter 2 dari 3
    – Karena tulisan Anda, Asumsiku Anda sebagian besar adalah Islam. Ada salah satu tulisan Anda yang mengatakan Akhirat itu abadi, menelan mentah-mentah yang tersurat (sayangnya karena keterbatasanku di internet, tulisan itu belum dapat kutemukan lagi), Ada lagi yang bersumpah tanpa Haqul Yaqin. Semua itulah yang memaksaku untuk berpendapat disini. Aku, walaupun kecil-kecilan pengasuh TPA. Bagiku Tidak ada yang Abadi selain Allah SWT, menyetarakan Allah itu sama dengan menyekutukan Allah. Allah itu ADA sebelum akhirat ADA. dan DIA tetap ADA setelah Akhirat musnah.
    – Sederhana sekali kalau kita mengikuti sunnah Nabi, salah satu ciri orang munafik adalah gemar sekali mengumbar janji tanpa terbebani untuk menepati. Kalimat ini terutama untukku sendiri agar aku senantiasa ingat, tanpa bermaksud menyinggung Ketum beserta jajarannya.
    – Bibit yang baik, ditanam ditanah yang subur, serta dirawat dengan penuh kesungguhan belum tentu akan berbuah baik, apalagi bila keadaan sebaliknya. Paling tidak kita wajib ikhtiar semaksimal mungkin, dan semuanya berawal dari niat. Kembali ke kittah, bila niat awal Anda di YA demi kebaikan, tetapkanlah hati Anda, sesungguhnya Allah menyayangi orang-orang yang sabar. Sebaliknya bila niat awal Anda adalah bisnis, 6 juta jadi 2 milyar, Anda mungkin perlu mengkaji ulang dengan kemungkinan gagal. Lebih utama kita menjauhkan diri dari buruk sangka. Siapa tahu YA memang benar? sambil berantisipasi kemungkinan kegagalan. Hidup adalah piihan
    – Sudahkah Anda membandingkan antara manfaat dan mudlarat mengikuti YA? bila sepadan teruskan atau sebaliknya. Lebih utama bila ada yang benar-benar tahu tentang perkembangan YA memberitahu kepada yang memerlukan. Hindarkan menulis dari pendapat, kira-kira, penyesatan atau yang lainnya. Banyak sekali orang akan berterima kasih pada Anda.
    – Banyak sekali aku menerima telephon atau sms, namaku ada disalahsatu daftar itu. Aku belum menerima dana apapun dari YA, bahkan telah membayar beberapa kali. Pendapatku tentang YA, ada keraguan yang besar, aku sempat resah, namun Insya Allah sekarang hatiku tentram, bukan karena janji YA, namun karena berusaha selalu mengingat Allah.

    Kloter 3 dari 3
    – Dari Ketum sampai jajarannya, sampai sekarang belum ada yang memberikan kepastian tentang tanggal pencairan (bila menyebut tanggal, selalu meleset). Kegagalan janji selalu ditimpakan pada kondisi sekitar. Kesimpulannya, tidak ada yang tahu tanggal pencairan. Tidak ada yang tahu, dibagi uang atau dibagi saham. Tidak ada yang tahu, apa benar ada team siluman yang bekerja dibalik YA. Tidak ada yang dapat memberi kepastian para Donatur/kolektor/pengurus akan mendapat haknya sesuai dengan akad awal. Tidak ada yang tahu nantinya ada penyempitan pengurus atau tidak. Tidak ada yang tahu antara Amallillah dan Yayasan Amalillah itu sama atau berbeda. Semuanya meragukan bagiku…
    – Saranku, bagi yang yakin Amallillah cair, tetaplah Anda bekerja secara nyata. Jangan seperti yang telah terjadi padaku, lupa tanggungjawab, lupa istri, lupa kerabat. Biarlah proses berjalan. entah itu proses pengalihan dana, proses birokrasi, proses perbankan, proses restrukturisasi, proses sosialisasi, kemudian proses pencairan atau apapun itu istilahnya.
    – Bagi yang tidak yakin tentang Amallillah cair, secara pribadi aku mengucapkan banyak terimakasih. Tanpa orang seperti Anda maka lebih banyak lagi orang YA yang stress. Mohon sikap kritis Anda teruskan. Jangan menyerah dengan sikap kaku mereka. Mungkin hatinya telah menjadi batu sehingga tidak merasakan kebenaran yang Anda sampaikan.

    Sekian.
    Mohon maaf bila ada yang salah.
    Selamat Ulang Tahun YA,
    Selamat Ulang Tahun Syeh,
    Semoga Allah selalu melipahkan Rahmat kepada kita

    Hormat saya,
    Cah Bagus Dewe
    cahgtgdw@yahoo.com
    (Mohon maaf, aku belum bisa buat email, sehingga email ini yang tak pakai)

  141. Cair 24 Agustus ??????????????????????????????

  142. kejebur semakin dalam biar ga bisa nafas sekaliyan alsn ini i2
    ayo rekan YA jgn cuma nunggu kita datangi ke rumah AIYON sama2 kita butuh bukti bukan jani

  143. Bapak2/ saudara2 semua,
    sudah berbulan2 dan bertahun selalu diberi janji kosong oleh YA, koq masih pada mengharap dan percaya dengan dia.
    Pemimpin yang baik dan bertanggung jawab itu selalu menepati janji dab tidak akan membiarkan anggotanya berada dalam ketidak pastian/ kekacauan.

    Saya kebetulan hanya lewat saja, lalu membaca tulisan disini, mau sekedar sharing: Untuk yang merasa dirugikan/ ditipu, cari tahu alamat rumah ketum, datangi rumahnya beramai2, minta pertanggung jawabannya.

    Sekedar info: 10 orang terkaya didunia itu tidak ada yang dari Indonesia, apalagi mau mengalahkan kekayaan Bill gates. Jadi tidak benar data Tukang Arit alis ring1 Y.A. diatas, hehe… mimpi kali dia ……

    Cek di web ini:
    http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?p=452068

  144. skrng bln agustus disurabaya katanya dah sukses, disemarang gimana & dijakarta yg katanya tgl 2 sept 2009 gimana persiapannya, saya wong cilik indonesia cm bs bicara sedikit aja
    ” wahai pengurus yg rakus ingat azab allah , maka cepat2 menyingkirlah dari tempatmu bukalah hati nuranimu..:) :)

    to bapak RASR TLNG PENGURUS EDAN SGRA DLIBAS !!!!

    • Blekutuk di Surabaya, mas aku yo wong Suroboyo. Kenapa sampeyan iku nyuruh Aiyon melibas Pengurus Edan? Sampeyan iku ikut Y.A wis berapa taun sih? Koyok gak tau aja, tak kasih tau ya?! Adanya Pengurus Edan, itu memang yang nyuruh juga Aiyon, wong Aiyon itu Edan-edannya orang Indonesia, tp jenius. Wasssalam.

  145. mBah Jayameang, assalamu’alaikum. daripada rubrik ini dipakai ajang hujad menghujad mendingan buat ajang kia chating aja ya. Bgmn acara Lebarannya apa tidak mudik. Apa rika ora kangen karo ndesonya rikak sih? balas ya

  146. Husszz….

    jangan pada abnyak omong lah sampean…klo ga percaya ma yayasan n iechh yawudachh lah….

    jngan nyebarin berita yg ga bener….
    tapi ntar jngan sampe sampean nyesel seumur hidup yeee…

    barusan saya dapaet buktinya…
    dan saya yakin…krena tujuan YA ini adalah mmbebaskan/mmbntu rakyat dri kmiskinan…..

    Niat baik pasti akan berakhir baik….
    yg gatw mending diem za…tutp mulut sampean…OK
    niechh bukti yg saya dapat

    http://www.sripoku.com/view/17722/Makmum-Amallillah-Tergiur-Modal-Kerja-Rp-15-Triliun

  147. rizky YA sebenarnya apa sih untungmu belain YA kamu seneng cuma dapat website aja kan? mana itu janji aiyon tgl 16 Agustusnya? cuma bacot doang kan? Elu ngikut YA baru brapa bulan bro? udah nyombong kayak pernah jadi pengurus aja. janji gituan sdh barapa kali di omongin Aiyon tp gak pernah ada juntrungnya .

  148. Hayo siapa berani taruhan ama aku, kapan Y.A bisa cair? Sejak berdiri sampai dengan tgl 12-9-09 Pengurus mana yang pernah dikasih uang sama Aiyon? kalau Aiyon keliling ke daerah2 itu BUKAN MENCAIRKAN DANA, tapi NGEMIS/Narikin Upeti dari daerah-2 lewat pengurusnya . Itu dilakukan setiap ada satesment baru yang di gembar gemborkan bahwa Y.A Cair, yang cair itu Kontolnya Aiyon…Goblok Kok Di banggakan di website. Ayo telepon ke aku kalo butuh keterangan hp : 0816983604

  149. Mari kita memohon kepada Allah SWT yang Maha Kaya, agar kita selamat dunia akhirat, mari kita bersama membangun dan mengembangkan ISLAMICITY, komunitas kota yang saling peduli dengan sesama, menjaga amanah Allah SWT sebagai makhluk terbaik, menjaga amanah Allah sebagai kalifah dimuka bumi ini, Mari kita wujudkan perdamaian dengan keikhlasan tinggi dan ketaqwaan tinggi mencapai kesempurnaan yang Allah siapkan pada setiap mukmin, setiap umat yang bersyariat, bertarekat, berhakekat dan berma’rifat dalam menemui Allah SWT .. mari kita sucikan diri mulai dari diri kita sendiri …

  150. http://www.sripoku.com/view/17722/Makmum-Amallillah-Tergiur-Modal-Kerja-Rp-15-

    hehe… gue seneng akhirnya ada juga yang mbelain …hehe.. (padahal tak satupun yang kebagian duit.. hehe…).

    Bpk2 dan Sdr2 semua…bagi-bagi duitnya ntar dulu ya… lagi dihitung nih… soale buanyak banget, apalagi gue ngitung sendiri. Ntar kalo dibantuin ngitung sama orang lain, jangan2 malah ditilep.

    Perkiraan gue, 3 tahun lagi baru kelar ngitungnya nih… hehe…

    Makasih semuanya ya.. atas sumbangan duitnya yang dulu sudah pada disetor… hehe…
    ___________________________

    Maaf.. jangan harapkan uang itu lagi, nanti bapak2 capek menunggunya.

  151. amalillah…hmm..da jgn percaya..itu penipuan..klo mang bukan penipuan kenapa ketanya ampe di borgol tu?dasar penipu….tahu gak kapan mereka berhenti nipu?klo mulut busuknya dijejalin kotoran sapi baru henti ..wakakaka…apa?pengurus marah?sini gue karungin loe para pengurus tai

  152. jangan pemikiran yang positif atau negatif kita jalani dulu perkembangannya oke saudaraku

  153. Ditantang taruhan kapan cairnya dana Y.A. kok tdk ada yg brani ya? Aku ini haqulyakin, bahwa Y.A itu akal-2nya Aiyon. Maka tidak akan pernah cair, dia itu ditahan bukan asli ditahan, tp minta perlindungan aparat dari massa. Hayo siapa yang pernah dikasih duit sama Aiyon? Tidak akan pernah ada donatur yang dapat dana dari Aiyon, kalo Aiyon minta duit dari donatur itu sering sekali. Maka SADARLAH saudara-2ku para Donatur, anggap itu pengalaman pahit kita. jangan mau di iming-2i dengan dalih apapun. Ayo bangun..bangun..jangan pada mimpi jadi orang kaya terus. Wassalam.

    • marilah kita doakan semoga ayon diterima di neraka jahanam. karena dialah biang dari kesengsaraan makmum dan kita doakan semoga makmum tabah dan sabar.

  154. info terbaru….pengurus pusat ngacir semua….

  155. Gimana ya? YA kok terus-terusan mundur kapan dapat duitnya? mau cari untung malah buntung wis kere aku…..

  156. Hidup Aiyon,…Hidup Y.A…Hidup Penipuan Berkedok Agama ! Sukses Aiyon..sukses Agus Winarto..Sukses Sahroni Brewok…Terima kasih kepada Pengurus Pusat maupun Daerah yang telah membantu & Melancarkan jalannya Roda Penipuan selama 10 tahun ini. Dan kepada Para Donatur kami ucapkan ber-juta-2 terima kasih yang selama ini membantu kami dalam menggalang dana sehingga merubah kehidupan maupun ekonomi Yth Bapak Aiyon. Dan Ichlaskan semua uang yang telah saudara-2 keluarkan, karena sesuai dengan namanya AMALLILLAH = Amal Demi Allah. Sekian Wasssalam, Halleluya, Oom Santi swastiastu.Amitabba.

  157. pada goblog semua yang ikut YA…….emang bego….mau aja di janjiin and di bohongin…..tolol…..

  158. Alhamdulillah cair. Untuk makmum di Surabaya, silakan kontak Sekretariat Yayasan Amalillah di Wonocolo (dekat Dinas Perdagangan)

  159. pak kita tunggu pak dana kalo mau cair,,,,,,,,,,,
    q denger mau cair dananya pa bner tu?
    q cari informasi kemana-mana tolong za pak dikasih tau kalo dah cair dananya di email q itu?

    thankkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkksssssssssssss

    kita tunggu kbar slajutnyaaaaaaaaaa ^_^

  160. berheti untuk menipu kami..qmi ini org lemeh!!!
    balikin duit q secepatnya..
    tak jd kaya
    uang dah raib 20 JUTA LEBIH..

  161. bikin pusing!!
    yang orang YA pro yang Kontra pun kontra.
    sekarang tidak usah ber argumen.. kita lihat fakta saja,, sudah berapa tahun janji dana YA akan cair? ampe sekarang udah cair gak?
    informasinya aj simpang siur,,, masa’ mau dikasih duit harus ngeluarin duit? sama aj kyk penipuan berkedok sms berhadiah..
    Kalo udah cair baru ngomong!! silahkan anjing2 kan yang kontra. tapi kalo belum intropeksi diri aj.

  162. sodaraku kebutuhan biaya hidup semakin meningkat,lapangan kerja semakin sulit,saya sendiri sangat merasakan,tp setelah saya dapet info dr temen tentang pinsus saya yakin dengan program ini kita dapet solusi,awalnya saya ragu,apakah program ini bener2 bisa dipercaya,tp setelah saya pahami program ini saya yakin kita pasti berhasil,dengan modal kecil yang penting kita ikhlas,nanti kita bisa ngerasakan hasilnya,sodaraku dimanapun anda berada,segeralah bergabunglah,nanti anda rasakan sendiri hasilnya,lebih cepat lebih baik,bergabunglah dengan saya di http://www.pinsus.com/?id=ari dan segera aktivkan member anda keputusan ada pada anda sendiri,ingin sukses dalam program ini silahkan secepatnya anda bergabung,buktikan nanti hasilnya

  163. ayo sodara q yg sdah di tipu aiyon……
    mimpi mimpi …..

    • yayasan amalialah penipu…

      yayasan apaan itu anak buahnya yg ngadep ayon
      pake doa doa di pinggir laut

      dah itu ada jg yang di mandiin kembang pd malem bulan purnama

      gak masuk akal

      katanya kekayaan ayon dr peninggaln pak soekarno
      percaya kalau benar ya udah di ambil anak cucunya

      PENIPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
      (sampai kiamat datang uang itu gak akan cair)

  164. wahai sodara-sodara ku ,makin tambah thn makin tambah beban,kebutuhan sehari-hari semaki meningkat,
    sambil menunggu kapan cair nya ? bagai mana kalo sambil bisnis aja .ini sudah terbukti . langsung aja join di http://www.rakyatbisnis.tk/
    smoga berhasil…………

  165. kakek saya sudah habis2an buat amalilah yg di pimpin ayon

    jual kebon karet Rp.20jt habis buat amalilah
    untuk cari makmum katanya
    Rp 20jt = 5000 makmum

    jual motor Rp.3jt habis buat amalilah
    buat ID card = Rp 1.250.000 x 2org
    Buat sidik jari Rp 500.000

    nah sekarang ini tahun 2010 bulan aparil katanya pencairan
    tapi harus buat rekening GIRO mandiri
    suruh setor dana Rp. 4jt

    lagi2 uang uang uang

    tapi tetap aja bertahan n yakin law amalilah itu bakal cair
    katanya sampi Rp 5M law cair
    MUSTAHIL orang bg2 uang segitu banyaknya
    gak logis
    pa lgi asal usul harta ayon itu jg gak jelas

    INI merupakan MODUS penipuan BARU.. tapi lama berkembang

    wahai sahabat sadarlah jngan mau di buai harapan semu AYON

    Bekerjalah bangkitlah …. Yayasan amalilah tidak terdaftar di notaris menurut telusur yang ada

  166. Tolong pihak kepolisian SIDIK Yayasan amalilah ini

    sudah sangat meresahkan di Lampung
    kabupaten Tulang Bawang

  167. iNI BENAR ADANYA SEBENTAR LAGI……. NYATA
    PROSES DEMI PROSES SUDAH TERLALUI
    PROSES DEMI TERWUJUDNYA AMALILLAH
    ARTI DARI AMALILLAH….. SESUNGGUHNYA
    SEMOGA TIDAK ADA LAGI HUJATAN DAN CEMOOH
    NILAI YANG TIDAK SEDIKIT INI ADALAH KEMBALINYA TUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT JUGA.
    SEMANGAT TUK PARA PENGURUS YACH..
    KAMI YANG TAU YANG MENGERTI INI ADALAH BENAR2 ARTI DARI PERJUANGAN AMALILLAH SESUNGGUHNYA.
    MOGA BERKAH.

    • sebenarny lo tu pinter pa gblok se……………
      klo bener emng cair ,,,knpa masih ribet2 ngurus itu ngurus ini….klo YA emng pintr gak banyak omong……

      lihat tu dana subsidi pemerintah dala waktu sebentar aja udah di tangan rakyat……..n rakyat tdk ngurus itu ini tp kok langsung cair……..lul bahlul….

      n perlu di garis bawai….negara gak akan mempersulit orang beramal.n lo yang merasa pengurus gak sah kakean omong….buktinya mana…..????????????

      n gak sah jadi orang sok pinter tentang aset………
      klo lo emang pinter lulusan pa lo……….??? SD yaaa

      n klo beneran lo pinter ngapa kok gak magang ja jdi presiden or pejabat negara…………

      malu……..yo klo di bilang tong kosong nyaring bunyinya……….??????????????

  168. ass………
    dana yang akan dicairkan YA itu adalah merupakan dana dinasty, dana tsb dikumpulkan sebelun berdirinya indonesia. yg mana tujuannya kelak untuk membangun negara dan mensejahterakan rakyat indonesia,akan tetapi tidak melalui pemerintah, meskipun pemerintah juga mendapatkan 40% dr dana tsb. sumber dari pendiri NKRI,dan DIVISI 10.
    dana tsb tdk hanya YA saja yg mengelola,akan tetapi masih banyak YA, YA yg lain. dana tsb akan dikeluarkan mulai th 2010 ini, hari H tdk diketahui.
    dana tsb akan digunakan membangun negri ini setelah negri ini porak poranda baik dari, politik, human error maupun bencana yang dahsyat (tempat terjadinya bencana tdk diketahui dgn persisi).
    sebenarnya banyak sumber sumber yang bisa menjelaskan dari mana dana YA (hanya 1 contah, selain YA masih banyak lagi yang akan menggunakan dana dinasty tsb) dan kenapa blm cair, kalo ingin mengetahui silahkan mencari orang orang yg dulu merupakan pendiri NKRI, atau sesepuh NKRI, orang yang tergabung dalam DIVISI 10 (era Pres Soekarno), atau sesepuh kerajaan.
    kalau dengan meminta sumbangan dari masyarakat itu oknum yang ngamen

    @udanbaring
    wasalam

  169. amalilah bohong,penipu rakyat,jgn mau di bodohin terus………

  170. Lagian kenapa haruspercaya dengan yang aneh gitu, ….

  171. betul ada dana dynasti dan prasasti
    tapi dana tersebut tidak dapat di cairkan
    sesuai perjanjian 1908 ,1928 ,kemerdekaan 1945 dan green hilton thn 1965/67 bahwa dana berupa asset milik kerajaan di indonesia / nusantara
    asset tersebut hanya dapat dijadikan jaminan /asset colateral tetapi sama sekali tidak dapat dicairkan
    apabila anda mempunyai proyek dan “credit line” maka anda baru bisa menggunakan asset colateral tersebut dengan menyewa dan membayar bunga sesuai ketentuan bank yang memberikan asset collateral kepada credit line.
    Untuk proyek2 di indonesia tidak memungkinkan karena adanya batasan kemampuan bank lokal ,sebagai contoh untuk projek Suramadu yg menghabiskan dana beberapa trilyun saja harus ad sindikasi bank
    Jadi pemilik projek dan pemakai asset collateral ini harus perusahaan besar /trader besar di luar negeri.
    Kalaupun ada pasti mereka berkantor di Singapore atau Hongkong , Malaysia ,Dubai bukan beralamat dan kapasitas perusahaan di Indonesia.
    Mengingat kebijakan keuangan indonesia yang terbalik ……dimana masuk uang dari luar susah banget , tetapi untuk mengeluarkan uang dari republik ini mudah amat…….coba bandingkan dengan kebijakan keuangan di Singapore..(makanya banyak uang pejabat dan pengusaha indonesia parkir di Singapore……..ups )
    jadi silakan pengamat ,investor,dan pemilik yayasan ini untuk berfikir dan melakukan introspeksi…………..
    saya bukan terlibat langsung dengan yayasan ini, tetapi hanya memberi gambaran bahwa pemegang amanah dan pelaksana “instrument bank” itu seperti apa.
    Saat ini saya sdh berkeliling dunia untuk pembuktian asset amanah Dynasti dan prasasti sampai saat ini.
    saya sdh melakukan swift 199 ,103 hingga swift 760 termasuk real time listing di “euro clear”
    Jadi asset2 kita itu benar adanya , tetapi untuk pengeksekusi itu harus hati2 dan menggunakan link yang benar ,dimana apabila YA benar bisa melaksanakan ini seharusnya sdh mempunyai mitra perusahaan besar dan berpengaruh di negeri ini misalnya Bakrie ,Astra.Artha Graha,Bumiresources,dll…….
    semoga tulisan ini dapat memberi pencerahan ………..amien

  172. Mau dapat uang klik sakulantar

  173. Ayo manfaatkan hobby bermain internet untuk memperoleh penghasilan. Mudah, murah dan gampang. Iseng-iseng dapat duit gampang.
    Pelajari peluang bisnis yang saya ikuti. Peluang bisnis tsb prinsipnya bukan member-get-member (tidak ada keharusan mencari downline) karena jenis investasi. Namun jika kita mau menerapkan sistem member-get-member dalam bisnis tsb maka akan menambah besar penghasilan kita.
    Sisihkan Rp.300.000,- anda dan pastikan anda memperoleh Rp.54.000,-/bulan masuk rekening anda selama 12, 18, 24 atau 36 bulan kedepan.
    Pastikan klik http://flazzcash.biz/?ref=20140 pelajari sistemnya dan daftarkan segera. Info lebih lanjut silahkan hubungi saya. Terima kasih.

  174. Ayo manfaatkan hobby bermain internet untuk memperoleh penghasilan. Mudah, murah dan gampang. Iseng-iseng dapat duit gampang.
    Pelajari peluang bisnis yang saya ikuti. Peluang bisnis tsb prinsipnya bukan member-get-member (tidak ada keharusan mencari downline) karena jenis investasi. Namun jika kita mau menerapkan sistem member-get-member dalam bisnis tsb maka akan menambah besar penghasilan kita.
    Sisihkan Rp.300.000,- anda dan pastikan anda memperoleh Rp.54.000,-/bulan masuk rekening anda selama 12, 18, 24 atau 36 bulan kedepan.
    Pastikan klik http://flazzcash.biz/?ref=20140 pelajari sistemnya dan daftarkan segera. Info lebih lanjut silahkan hubungi saya. Terima kasih

  175. NI PESAN BUAT PENGURUS AMALILAH N ORANG YANG PERCAYA

    sebenarny lo tu pinter pa gblok se……………
    klo bener emng cair ,,,knpa masih ribet2 ngurus itu ngurus ini….klo YA emng pintr gak banyak omong……

    lihat tu dana subsidi pemerintah dala waktu sebentar aja udah di tangan rakyat……..n rakyat tdk ngurus itu ini tp kok langsung cair……..lul bahlul….

    n perlu di garis bawai….negara gak akan mempersulit orang beramal.n lo yang merasa pengurus gak sah kakean omong….buktinya mana…..????????????

    n gak sah jadi orang sok pinter tentang aset………
    klo lo emang pinter lulusan pa lo……….??? SD yaaa

    n klo beneran lo pinter ngapa kok gak magang ja jdi presiden or pejabat negara…………

    malu……..yo klo di bilang tong kosong nyaring bunyinya……….??????????????

  176. ayonpenipu kelas teri tkg batoko asalnya

  177. Great Post. Thanks so much. I was looking for it.

  178. yayasan amalilah emang bener2 penipu..
    yg jadi anggota yayasan pada tolol semua mau ajja d boog’in ama s aion

  179. Nice site and useful article. Thanks.

  180. percaya aja semuaitu ada yang mengatur.kita serahkan pada yang tau aja optimis

  181. Çok teşekkürler

    Very Nice Thanks

  182. AYO RAME RAME KITA CARI BUKTI BUAT JEBLOSIN SI AYON KE TRALI BESI…..BIAR GA DA LAGI MASYARAKAT YG TERTIPU OLEH AKAL BULUS SI AYON……..GILE

  183. Pastinya YA itu Maling, Gak usah di ragukan lagi……….

  184. Hello. I’m sorry to trouble you but I happened to run across your blog website and discovered you are using the exact same template as me. The only problem is on my site, I’m
    battling to get the theme looking like yours. Would you mind emailing me at: chanelchester@gmail.
    com so I can get this figured out. By the way I have bookmarked your web-site:
    http://asahannews.wordpress.com/2008/04/19/ketua-yayasan-amalilah-ditangkap/ and
    will certainly be visiting frequently. With thanks!

  185. Hi, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just wondering if you get a lot of spam responses?
    If so how do you prevent it, any plugin or anything you can
    advise? I get so much lately it’s driving me insane so any assistance is very much appreciated.

  186. WOIIIIII 2013 WOIIIIII

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: